Peerless Battle Spirit Chapter 61 to 80 English

Peerless Battle Spirit lastest update

Hai sobat dediin2,
Baca update chapter terbaru dari komik Peerless Battle Spirit dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris hanya di dediin3.com. Bagaimana kabar kalian sobatku, semoga wabah ini segera cepat menghilang dan selalu berpikir positif sehingga kesehatan mental kita kuat. Kali ini adalah giliran untuk update komik Peerless Battle Spirit untuk Chapter 61, Chapter 62, Chapter 63, Chapter 64, Chapter 65, Chapter 66, Chapter 67, Chapter 68, Chapter 69, Chapter 70, Chapter 71, Chapter 72, Chapter 73, Chapter 74, Chapter 75, Chapter 76, Chapter 77, Chapter 78, Chapter 79, dan Chapter 80. Jika kalian kurang mengerti beberapa kata unik kalian bisa menemukan jawabnnya di "Peerless Battle Spirit wiki". Selain itu " Peerless Battle Spirit novel" akan memberikan kalian lebih jelas, karena beberapa adegan tidak ada dalam komik, meskipun kadang sedikit berbeda.
Previous : Peerless Battle Spirit Chapter 41 to 60 English
Apa yang Qin Nan pelajari sebelumnya membuat Qin Nan sedikit yakin dirinya mapu bersaing dengan para jenius yang lain. Tapi melihat dari segi kekuatan Qin Nan jauh lebih lemah dibandingkan Lin Zixiao. Untuk mengatasi hal itu Qin Nan berkultivasi dan memanfaatkan pil Xiantian yang dia dapatkan ketika bertaruh dengan Bai Heng sewaktu perjalanan menuju Sekte Roh Mistik

Peerless Battle Spirit Chapter 61

Hari yang di NAnti Qin Nan dan para murid baru tiba, yaitu hati perekrutan murid batin sekte Roh Mistik. Qin Nan tak membuang waktu begitu saja, kemudian dia mengaktifkan mata roh pertempuran illahi untuk menganalisa kekuatan para murid lain. Setelah menganalisa lawan, Qin NAn begitu semangat karena dia akan merasakan pertempuran yang begitu intens. Sesepuh sekte akhirnya tiba yang berjumlah 5 orang, kemudian mereka menjelaskan tentang bagaimana tempat dan tata cara ujian serta hadiah yang akan didapatkan oleh para pemenang dalam ujian kali ini. Ling Zixiao telah mengumpulkan begitu banyak jenius untuk bersama-sama membunuh Qin NAn ketika mereka sampai di pulai Versality.
Chapter 61
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 62

Konspirasi licik telah dibuat oleh Lin Zixiao dengan para jenius lain untuk membunuh Qin Nan. Ketika semua orang bermaksud membunuh Qin Nan, Qin Nan pun tak mundur, dia dengan tegas dan berdiri mengatakan akan mengingat wajah semua orang yang ingin membunuhnya dan tidak akan ada ampunan bagi mereka. Yang lebih lucu lagi adalah, para tetua juga mendukung tindakan Ling Zixiao membunh Qin Nan, padahal Qin NAn telah menunjukan kemampuan yang langka ketika ujian batu samudra. Portal pun diaktifkan dan semua murid secara acak di sebar ke berbagai wilayah pulau bersality.
Chapter 62
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 63

Ketika Qin Nan menemukan Bunga Api Violet, Ling Changyun tiba-tiba datang dan dia begitu senang karena selain menemukan Bunga Api Violet dia juaga menemukan mangsa yang dia cari orang banyak yaitu Qin Nan. Jika Ling Changyun mampu membunh Qin Nan , dia akan menerima banyak keuntungan yang bermanfaat bagi dirinya. Akhirnya terjadilah pertempuran Qin Nan dengan teknik delapan langkah mistis melawan Ling Changyun dengan teknik ledakan pukulan longsor.
Chapter 63
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 64

PertarunganQin Nan dengan Ling Changyun, membuat Qin Nan mempercayai jika dirinya masih terlalu lemah untuk bertarung dengan para jenius laiinya, jika hal itu dipaksakan akan membuatnya mati sia-sia. Qin Nan pun memilih menyendiri dan berlatih Kultivasi. Setelah berkultivasi AKhinya Qin NAn berhasil mencapai Ranah Tempering Tubuh lapisan keenam dan kekuatan di tubuhnya setara dengan Ranah Tempering Tubuh lapisan ketujuh. Xiao Leng yang tidak sengaja bertemu dengan Qin Nan, begitu kaget dengan perkembangan pesat Qin Nan. Dan MEngajaknya bekerja sama untuk mendapatkan Lencana Naga Biru yang dicuri dari Xiao Leng dan jika berhasil maka hasilnya akan dibagi sama rata.
Chapter 64
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 65

Lencana Naga Biru yang didapatkan Xiao Leng dicuri oleh Wang Meng, dan akhirnya Xiao LEng bekerja sama dengan Qin Nan. Kedatangan mereka sempat jadi bahan tertawaan dan kesenangan Wang Meng. Qin Nan pun tak tinggal diam karena dia terlalu diremehkan dan Wang Meng adalah salah satu orang yang dia ingat. Qin Nan maju tak gentar melawan Wang Meng, tapi Xiao Leng begitu khawatir karena kekuatan Qin Nan tidak sebanding dengan Wang Meng. Qin Nan pun terus maju dan ,ereka pun bertarung. Seni bela diri yang ditunjukan Qin Nan, membuat Xiao Leng kebingungan.
Chapter 65
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 66

Xiao Leng sangat terkejut dengan kemampuan seni bela diri QinNan yang mampu membunuh orang lain dari jarak yang sangat jauh. Qin Nan pun kemudian menyuruh Xiao Leng untuk mengumpulkan LEncana Naga biru serta benda lain yang dibawa oelh Wang Men dan teman-temannya. Setelah dikumpulkan ternyata ada sebuah peta yang menunjukkan dimana letak Lencana NAga Biru. Untuk mengumpulkan 20 Lencana Anaga biru, mereka harus mengumpulkan sisa potongan peta itu. Selain itu mereka mendapatkan peta dati tanaman Lily Emas Tiga Petal, dimana tanaman ini akan membantu meningkatkan kultivasi dan pemahaman yang mengkonsumsinya.
Chapter 66
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 67

Qin Nan kembali berkultivasi dan mencapai ranah tempering tubuh laoisan ketujuh, hal itu membuat Xiao Eng tidak percaya, bagaimana mungkin Qin Nan bisa begitu cepat meningkatkan kultivaisnya. Akhirnya mereka pergi ke daerah yang ditandai yang tumbuh tanaman Tiga Lily Emas Petal. Ketika mereka sampai tempat itu di tutupi kabut dan mereka menutuskan untuk emnuggu dan mengawasi. Mereka pun bertemu Chu Yun yang merupakan salah satu top jenius dengan berada pada lapisan kedelapan ranah tempering tubuh. Chu Yun pun menyadari kehadiran Qin Nan dan Xiao Leng. APakah Chu Yun ini teman atau lawan?
Chapter 67
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 68

Qin Nan yang bersama dengan Xiao Leng membuat sebagian orang yang ingin membunuhnya menguruhkan niat, karena Xiao Leng sendiri termasuk salah satu dari top jenius. Chu Yun begitu kaget dan memuji pencapaian Qin Nan karen ahanya waktu cukup sinkat mampu menaikkan level kultivasinya menjadi lapisan ketujuh ranah tempering tubuh. Chu Yun menceritakan siapa dirinya dan untuk apa dirinya disini, mendengar penjelasannya Chu Yun Qin Nan bisa sedikit bernafas lega dan mengucapkan terimakasi pada Chu Yun dan Gon Yang. Tiba-tiba ada sebuah rombongan yang datang dan bagaikan seorang iblis yang tidak mengenal kawan atau lawan. Dia adalah Childe Gloomy Rage. Childe Gloomy Rage juga ingin ingin mendapatkan Lily Emas Tiga Petal, tapi tidak menyangka dia bisa membunuh Qin Nan untuk mendapatakan keuntungan lainnya. Chu Yun pun membela Qin Nan karena Qon Yang, tapi Qin Nan sekali lagi tidak mau melibatkan orang lain dalam masalahnya.
Chapter 68
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 69

Karena Qin Nan tak takut dengan Childe Gloomy Rage, akhirnya dia merasa tersinggung dan kemarahanya tidak bisa dibendung lagi. Mereka bedua pun bertarung. Terjadi kejar-kejaran antra Qin Nan dengan Childe Gloomy Rage dengan teknik langkah cepat masing-masing. Akhirnya Childe Gloomy Rage mengeluarkan salah satu jurusnya di tambah dengan tahap kesuksean lebih besar dari satu dengan senjata. Qin NAn pun denan santai menghadapi serangan tudan melepaskan tahap kesempurnaan satu dengan saber. BEtaa terkejutnya Childe Gloomy Rage melihat Qin Nn sudah mencapai level itu, karena sang jenius seperti Ling Zixiao saja belum bisa menguasai level itu. Childe Gloomy Rage pun memilih lari, tapi Qin Nan tidak membiarkannya begitu saja.
Chapter 69
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 70

Setelah di rasa cukup jauh dan QinNan tak mampu mengejarnya, Childe Gloomy Rage menghentikan perlariannya, tapi tak disangka Qin Nan sudah berada di atasnya. Melihat ini Childe Gloomy Rage tak lagi bisa lagi dan mengeluarkan apa yang dia mampu yaitu seni penggabungan diri dengan roh. Qin Nan pun melepaskan roh pertempuran illahi yang sudah berada pada lapisan kesembilan peringkat Huang, Qin Nan pun berhasil membunuh Childe Gloomy Rage. Di dekat danau para murid lain menyayangkan sikap Qin Nan yang begitu bangga pada dirinya sendirinya, seandainya dia meleapskan Childe Gloomy Rage, dia pasti masih bisa hidup. Tapi tibatiba dari dalam kabut muncul banyangan orang yang melempar mayat Childe Gloomy Rage, hal itu membuat semua orang tak percaya melihatnya.
Chapter 70
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 71

Tiba-tiba kabut penghalang darah menghilang seperti terserap oleh ebuah kekuatan yang tak tahu dari mana asalnya. Sebelum mereka mengambil Tiga Petal Emas Lily, Qin Nan memastikan semua bahanya telah menghilang. Akhinrya pun mereka pergi mengampi dan secepat kilat meninggalkan lokasi tersebut. MEreka membagi tanaman itu bertiga kemudian mereka semua segera berkultivasi. Dimana Xiao Leng dan Chu Yun berkultivasi di tempat yang sama sedangkan Qin Nan berkultivasi didalam sebuah gua.
Chapter 71
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 72

Ketika keluar dari Quan Chu Yun dan Xia Leng merasakan Aura yang kuat dan berbeda dari Qin Nan. Chu Yun adalah orang yang selalu langsung meanyakan sesuatu dan dia menyakan mungkikah Qin Nan mencapai Ranah Arcane. Qin Nan pun tidak mengiyakan karena dia masih jauh untuk bisa dikatakan menguasai seluruhnya ranag itu. KEtika mereka merencanakan untuk siasat selanjutnya terkait pengumpulan 20m LEncana Naga Biru, tiba-tiba orang tua msiterius mendatangi mereka dan mengajak Qin Nan pergi, Qin Nan tak langsung mengiyakan. KEtika orang itu mengatakan lencana adiknya yaitu orang tua Shan ada ditangan Qin NAn barulah Qin NAn mau diajak pergi dan untuk Chu Yun dan Xiao Leng diberikan sebuah catatan bela diri.
Chapter 72
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 73

Ketika Chu Yun dan Xiao Leng melihat dengan seksama catatanitu adlah catatan kultivasi beladiri kaisar. Chu Yun dan Xiao Leng kebingungan siapa sebenarnya orang tua itu, membuat sesuatu yang berharga bagaikan sampah. Qin Nan memiliki banyak pertanyaan yang sebenarnya ingi dia tanyakan tapi orang tua misterius ini sudah menjelaskan bahwa dia tidak akan menjawab semua pertanyaan dalam piiranQin Nan. Orang tua itu menjelaskan bahwa dirinya ingin mengetahui bahwa Qin Nan benar-benar yang membuat batu samudra milik orang tua Shan hancur dan sekarang dia ingin mencoba Qin NAn untuk mencoba sekali lagi bakat ketrampilan bela dirinya pada Batu bulan purnama samudera Violet yang merupakan tingkatan yang lebih sempurna pada batu samudra.
Chapter 73
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 74

Batu bulan purnama samudera Violet pun bergetar semakin mengerikan, dan akhirnya meledak dan puing-puing batu itu menyebar keseluruh arah. Orang tua itu terdiam sebentar dan tersenyum karena Qin Nan adalah orang yang luar biasa. Mungkin inilah harapan dia selama tiga ratus tahun ini. Sesuai yang dijanjikan Qin NAn diajari sebuah teknik yang mengerikan bernama Serangan Akumulasi Surgawi dan untuk mempermudah dan mempercepat Qin Nan memperlajarinya, dia juga memperagakan dan membuat Qin NAn tak menyia-nyiakan waktu untuk berlatih.
Chapter 74
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 75

Xiao Leng dan Chu Yun telah menunggu kedatangan Qin Nan, dan 4 hari telah berlalu. Qin Nan sebenarnya meencanakan untuk membubarkan gruo ini tapi dia tidak jadi membubarkannya karena situasi dipermudah oleh Ling Zixiao. MEskipun dipermudah ini juga bisa jebakan bagi Qin Nan dan yang lainnya. Akhirnya mereka pergi ke tempat titik pertemuan yang telah ditulis oleh Xiao Yunhe. Sesampainya disana Chu Yun tidak menyangkka Ling Zixiao berhasil mengumpulkan para top jenius dan menjadi bawahannya.
Chapter 75
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 76

Kedatangan Qin Nan dan rombogan membuat kerumuanan murid yang tadinya sepi menjadi ramai, mereka tak pernah menyangka, Qin Nan mempunyai nyali untuk datang dan berkumpul dengan begitu banyak orang dan Ling Zixiao juga telah berada disini. Salah satu dari kerumunan membunyarkan tertawaan kepada Qin Nan dnegan informasi bahwa Qin Nan dengan tangannya sendiri telah membunuh Childe Gloomy Rage. Hal itu seperti petir menyambar bumi, mereka yang tadinya berani dengan Qin NAn pun tak sengaja mundur selahkah kebelakang. Ling Zixiao pun sempat terkejut dan tak mennyangka perkembangan Qin Nan begitu mengerikan.
Chapter 76
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 77

Ketika Ling Zixiao hendak memojokkan Qin Nan, datanglah Huang Long dengan aura yang berada di puncak lapisan kesepuluh ranah tempering tubuh. Huang Long pun memberikan sebuah solusi jika Qin Nan akan menyerahkan petanya dan Ling Zixiao tidak boleh menggangunya sampai peta itu benar-benar terkuat. dan jika telah sampai tempatnya itu terserah kalian. Ling Zixiao pun mengiyakan meskipun rasanya dia ingin segra membunuh Qin Nan. Akhirnya peta itu di satukan dan muncul sebuah tanda yang menandai sebuah lokasi. Setelah beberap nafas peta itu menghilang dan semua orang melesat ke daerah yang ditandai.
Chapter 77
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 78

Akhirnya mereka tiba di Hutan Bambu Kuno yang Memikat Pikiran, tiba-tiba seorang kultivator emperor keluar dan memperkenalkan dengan nama Xu Qian. Kemudian di amenjelaskan tentang tahap ujian kali ini. Dia juga menjelaskan tata cara dan hadiah yang akan diterima oleh masng-masing berdasarkan jumlah langkannya. Sampai saat ini belum ada yang menyentuh 1000 langkah, meskipun dia mempunyai roh bela diri peringkat ke sepuluh. Satu per satu murid mencoba dan setelah beebrapa hari mencoba untuk mencoba peruntungan di Hutan Bambu Kuno yang Memikat Pikiran.
Chapter 78
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 79

Beberpa murid yang terpengaruh hadiah yang didapatkan, dan kemudian masuk tanpa pikir panjang harus merelakan tubuhnya hancur berkeping-keping. Dalam satu jam sudah lebih dari 6 orang yang meinggal dunia. Xia Yunhe pun maju sambil mengejek Qin Nan dan dia hanya sampai Empat ratus sembilan puluh sembilan langkah, Daun Muyang pun tak mau ketinggalan dan hanya mencapai Empat ratus lima puluh langkah.
Chapter 79
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 80

Huang Long yang melihat sikap Ling Zixiao semena-mena akhirnya menantangnya untuk bertanding sejauh mana merek amampu melangkah di Hutan Bambu Kuno yang Memikat Pikiran. Xu Qian pun menyetujuinya dan bagi siapapun yang menang akan mendapatkan 1000 pil Xiantian. Mereka pun melesat ke hutan secara bersamaan, Seratus langkah, dua ratus hingga delapan ratus langkah mereka mulai melambat dan tiba-tiba melepaskan roh bela diri mereka dan melanjutkan masuk kebagian yang lebih dalam dari Hutan Bambu Kuno yang Memikat Pikiran. Siapakah yang akan menang antara Huang Long melawan Ling zixiao.
Chapter 80
Read
Other Read
Ketentuan dalam membaca format baru di dediin2.com
  • Chapter baru akan tersedia dalam bentuk pdf di halaman ini setelah 2 Chapter setelahnya terbit akan berubah ke bentuk link
  • Setiap Komik hanya akan menampilkan dua chapter terbaru
  • Untuk chapter yang lama sudah disediakan tombol "Read" untuk membaca di tab baru, untuk memudahkan anda membaca dan hemat kuota.
  • Menu "Other Read" chapter akan tersedia minimal seminggu setelah chapter itu terbit (Kondisi menyesuaikan Kerjaan Admin).
  • Jika ada link yang eror silahkan laporkan dikolom komentar.
Next : Peerless Battle Spirit Chapter 81 to 100 English

Kesimpulan :

Peerless Battle Spirit Chapter 61 hingga chapter 80 menceritakan petualngan Qin NAn dalam ujian murid batin sekte roh mistik., Qin NAn akhirnya menemukan sahabat yang bisa mulai dia percayai dan membuktikan dia bukanlah seorang sampah.
dediin2
dediin2 I am a human child who strives to be better for myself and my family. Try as much as possible when you can still try, never give up because of a failure.

2 comments for "Peerless Battle Spirit Chapter 61 to 80 English"

  1. So why are all these being condensed now? the links aren't popping up the chapters on all the chapters so thats annoying.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai my friend untuk kasus anda mungkin anda harus memastikan koneksi internet anda terlebih dahulu, format ini saya harus terapkan untuk mendaftar ulang adsense, karena format kemarin banyak yang mengklaim hasilnya. Untuk format seperti ini mungkin agak merepotkan tapi mungkin akan lebih baik bagi adsense saya nantinya.

      Delete

Post a comment

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.