Peerless Battle Spirit Chapter 21 to 40 English

Peerless Battle Spirit Lastest Update Chapter

Hai sobat dediin2,
Baca update chapter terbaru dari komik Peerless Battle Spirit dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris hanya di dediin2.com. Bagaimana kabar kalian sobatku, semoga wabah ini segera cepat menghilang dan selalu berpikir positif sehingga kesehatan mental kita kuat. Kali ini adalah giliran untuk update komik Peerless Battle Spirit untuk Chapter 21, Chapter 22, Chapter 23, Chapter 24, Chapter 25, Chapter 26, Chapter 27, Chapter 28, Chapter 29, Chapter 30, Chapter 31, Chapter 32, Chapter 33, Chapter 34, Chapter 35, Chapter 36, Chapter 37, Chapter 38, Chapter 39, dan Chapter 40, . Jika kalian kurang mengerti beberapa kata unik kalian bisa menemukan jawabnnya di "Peerless Battle Spirit wiki". Selain itu " Peerless Battle Spirit novel" akan memberikan kalian lebih jelas, karena beberapa adegan tidak ada dalam komik, meskipun kadang sedikit berbeda.
Previous : Peerless Battle Spirit Chapter 11 to 20 English
Baiklah, pada chapter sebelumnya,  Qin Nan kembali ke klan Qin dan mendapati mata penuh kebencian mengarah kepadanya. Setelah mendapatkan informasi terkait apa yang sebenarnya terjadi pada sang Ayah, Qin Nan begitu marah dan tak sengaja melepaskan auranya. Tie san pun terkejut dengan apa yang dilihatnya dan tak menyangka Qin Nan mencapai level ini.

Peerless Battle Spirit Chapter 21

Qin Nan yang begitu marah kemudian mendatangi Balai pertemuan klan Qin. Qin Nan pun mendobrak intu balai termuan klan Qin dan membuat semua orang yang berada dalam balai terkejut. Semua ornag mengira itu adlaah musuh tai, itu adalah Qin Nan, mendapati Qin Nan yang melakukan Qin Tieba pun marah dan mengarahkan apa yang dilakukan QinNan sebagai poin tmabahan untuk memakzulkan Qin Tian. Qin NAn begitu marah dan dengan lnatang mengatakan siapapun yang berani memakzulkan ayahnya harus behadapa dengannya termasuk Qin Changkong.
Chapter 21
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 22

Qin Changkong yang begitu marah tak lagi mampu menahan amarahnya dan langsung melesat menghantam Qin Nan. Betapa terkejutnya semua orang ketika Qin NAn mengeluarkan Aura seorang kultovator yang berada Lapisan keempat Ranah Tempering Tubuh termasuk Qin Tian sang ayahnya sendiri. Qin Changkong yang terpental dengan sekali serangan Qin Nan juga tidak mempercayainya, bagaimana mungkin Qin NAn bisa mencapai level seperti itu dengan roh bela diri lapisan pertama peringkat Huang.
Chapter 22
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 23

Qin Changkong tak mau kehilangan muka karena kekalahannya dari Qin Nan, dia kemudian mengeluarkan roh bela dirinya dan mengheluarkan seni berla diiri kelas tinggi yang sesuai dengan roh bela dirinya sehingga menghasilkan kekuatan sangat menakutkan. Semua orang yang berada di dalam balai pun mengiyakan dengan  berbagai ekepresi. Qin Tian yang melihat dan memperhatikan Qin Changkong memperingatkan Qin Nan untuk berhati-hati. KEtika Qin Changkong melesat dan semakin mendekati Qin Nan. Qin Nan bersiap-siap menyerang dengan sabernya. Dan suara hantaman saber Qin NAn pun terdengar dan memberikan pukulan keras pada Qin Changkong dengan teriakan terkejut para Elder " Satu dengan Saber". Hal itu membuat semua orang dalam pertemuan tidak percaya.
Chapter 23
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 24

Seketika Qin Nan mampu membuat sebuah keajaiban, semua ornag yang berada dalam balai pertemua menyangjung Qin nan dan Qin Tian. Mereka tidak lagi berusaha memakzulkan Qin Tian tapi mendukung penuh Qin Tian tetap menjadi Kepala Klan dan mbersedia memberika lebih banyak lagi pil tempering tubuh pada Qin Nan. Qin NAn pun memberikan sebuah wejangan pada mereka yang seperti kelompok pengikut arus. Di Balai pertemuan yang tadinya menceritakan usaha Qin Cahngkong memakzulkan Qin Tian merebak tapi hal itu runtu ketika kabar tentang kemenangan Qin Nan  pada Qin Changkong.
Chapter 24
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 25

Di sebuah tempat Rahasia klan Fang, Fang Rulong dan Sang ayah sedang berdiskusi mengenai sebuah rencana busuk terkait penerimaan murid sekte Roh Mistik. Mereka telah bekerjasama dengan salah satu sesepuh dari sekte itu untuk memenangkan Fang Rulong. Selain itu mereka juga membicarkan gosip saiangan terbesar mereka di kota Linshui yaitu tentang klan Qin. Dimana Qin Changkong kalah dengan Qin Nan. Qin Nan, Tie San dan Sang ayah pun berdiskusi tentang apa yang mereka harus lakukan sebelum penerimaan murid sekte Roh Mistik dan persiapan mereka melawan rencan busuk Qin Tieba yang tidak mungkin begitu saja menerima penghinaan ini.
Chapter 25
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 26

Qin NAn menerima kembali ratusan pil tempering tubuh dari sang ayah, dia tidak membuat waktunya lagi kemudian berkultivasi. Sedikit demi sedikit Qin NAn melahap pil yag diberikan padanya dan akhirnya Roh beladiri Qin Nan menerobos ke lapisan kedelapan peringkat Huang. Tiba-tiba dia merasakan adanya perubahan pada matanya, dia mampu melihat kondisi sekitar dari tempat dia berkultivasi sekarang, Qin NAn semakin semangat ketika membayangkan suatu saat mampu mencapai tingkatan tertinggi, kemampuan seperti apa yang bakalan Qin Nan miliki.
Chapter 26
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 27

Berita tentan penerimaan murid sekte Roh msitik semakin hangat di perbincangkan oleh masyarakat umum di kota Linshui. Selain itu Gosip Qin Changkong yang otomatis diterima sebagai murid sekte roh mistik juga menjadi ibrikan seru dengan fakta Qin Nan berhasil mengalahkannya dalam satu pukulan. Di lain sisi Qin NAn terus berlatih dan akhirnya mencapai lapisan kelima Ranah Tempering Tubuh!. Qin Nan pun memastika dirinya akan ikut andil dalam penerimaan murid baru Sekte Roh Mistik.
Chapter 27
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 28

Selain memastikan Qin Nan berpartisipasi dalam penerimaan murid baru Sekte Roh Mistik, Tie San menanyakan pada Qin NAn apakah dia berlatih Seni Saber badai petir. Setelah selesai memastikan Tie San memberikan catatan penglaman bela dirinya ketika dia mempelajari seni saber badai petir. Catatan seorang kultivator merupakan sesuatu yang berharga karena akan mempermudah dan menambah pengetahuan untuk memperlajari suatu seni bela diri. Qin NAn pun tak mau membunag waktu dan akhirnya masuk ke zona matial addict. Tiba-tiba Saber intent keluar dari tubuh Qin Nan da melindungi dia dari cuaca yang begitu buruk, hal itu membuat Tie San terkejut dan kagum akan kemampuan tuan mudanya.
Chapter 28
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 29

Selain Saber Intent Qin Nan juga telah mencapai Tahap Kesuksesan Yang Lebih Besar dari Satu dengan Saber, pencapaian Qin NAn tak lepas dari catatan yang diberikan Tie San. Qin Na yang belum mengerti tentang satu dengan Saber kemudian mennyakan informasi terkait hal itu pada Tie San dan Tie San pun menjelaskan apa yang dia ketahui. Waktu untuk berangkat ke klan Fang segera tiba, Tie sang megajak Qin Nan menuju Lapangan pertemuan klan Qin untuk mendengarkan apa yang akan disampaikan Sang Ayah. Qin Tian kemudian mengumumkan siapa saja yang bisa berpartisipasi mewakili klan Qin.
Chapter 29
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 30

Keikut pesertaan Qin NAn menjadi wakil terkahir klan Qin menuai banyak perdebatan dari kelompok Qin Tieba. Mereka menganggap Qin Nan tidak cukup berkemampuan untuk bersaing dengan para murid yanga akan ikut serta dalam penerimaan murid Sekte Roh Mistik. Qin Tian tidak bisa berbuat apa-apa ketika hampir semua orang yang berkumpul setuju jika nama Qin NAn tidak dicantumkan. Qin Tieba pun tidak menyia-nyiakan kesempatan dan berusaha mempengaruhi yang lain dengan kata-kata liciknya yang menginginkan Qin Nan di lumpuhkan dan di keluarkan dari klan Qin.
Chapter 30
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 31

Untuk membuka mulut semua orang Qin NAn pun tak segan-segan mengekplor pencapaiannya selama lima hari ini yaitu : Lapisan kelima Ranah Tempering Tubuh dan Tahap Kesuksesan Yang Lebih Besar dari Satu dengan Saber. Semua orng yang berada di lapangan pertemuan terkejut, tak termasuk sang ayahnya sendiri. Dengan apa yang Qin Nan tunjukan maka kelompok Qin Tieba tidak bisa berkutik dan harus mengakui Qin NAn adalah top jenius kalan Qin. Akhirnya Rombongan Klan Qin samapi ke klan Fang. Mereka pun disambut oleh kepala kalan Fang, Fang Li. Selain melihat Fang Rulong dan Qin Nan pun dengan mudah sepertinya ada sebuah konspirasi karena kaln Fang menyembunyikan level roh bela diri Fang Rulong.
Chapter 31
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 32

Setelah memasuki bagian dari tempat pertandingan, Qin Nan memperhatikan dua orang yang duduk di tower atas, Dan Qin NAn pun memastikan dia bukanlah dari klan Fang dan berdasakan kekuatan yang dipancarkan mereka berdua adalah sesepuh dari Sekte Roh Mistik. Ketika mata wanita itu dan Qin NAn bertatapan Qin NAn seperti tertekan oleh sebuah gunung. Dan Sang wanita juga seidkit tertarik dengan kemampuan Qin NAn yang mampu menahan tekanan darinya. Penampilan sesepuh wanita sekte roh mistik menarik perhatian semua orang tak terkecuali Qin Changkong dan Fang Rulong yang hampir bertarung karenanya. Fang Li, peun memperkenalkan dua sesepuh dari sekte roh mistik dan akhirnya mengumumkan upacara penerimaan para murid Sekte Mistik telah resmi dimulai.
Chapter 32
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 33

Babak pertama pun dimulai dan semua orang antri untuk mengambil nomor. Qin Nan kemudian maju dan mendapatkan nomor satu yang berarti dia harus bertarung dengan Qin Hai. Kemampuan yang diperlihat Qin Nan masih tak membuat Qin Hai takut tapi masih saja merendahkan Qin Nan. Meskipun dalam dirinya takut tapi tetap saja dia masih membual. Qin Nan pun menghempaskan Qin Hai dalm sekali hempasan.
Chapter 33
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 34

Kemampuan yang dipertunjukan Qin Nan membuat Bai Heng terkejut karena dia baru saja melihat seseorang yang mencapai lapisan kelima Ranah Tempering Tubuh dan Tahap Kesuksesan yang Lebih Besar dari Satu dengan Saber. Fang Li yang merasakan kemampuan Bai Heng kemudian dia menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. PErtandingan pun masih berlanjut hingga giliran Fang Rulong melawan Qin LAi. Fang Rulong tidak memberikan belas kasihan pada Qin Lai dan melumpuhkannya. Semua ornag klan Qin merasa geram dengan tindakan Fang Rulong.
Chapter 34
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 35

Qin tian kemudian memprotes tindakan Fang Ruong pada sang ayahnya, tapi Fang Li membenarkan tindakan sang ayah dan Bai Heng semakin membenarkan tindakan FAng Rulong. Hal itu membuat Qin Tian semakin geram, tapi tidak isa berbuat apa-apa. Fang Rulong merasakan dirinya sedang merasakan pandangan tajam dari Qin Nan, dan Rulong berniat menanyakan apakah Qin Nan mau mati seperti orang ini. Qin Nan tak menyalahkan tindakan Fang Rulong dan mempermasalahkan tindakannya Rulong dan kemudian meminta maaf pada Bai Heng. Giliran Qin NAn pun tiba dia harus melawan FAng Yu dengan Roh Bela Diri kelas empat peringkat Huang dan kultivasinya pada lapisan kedua Ranah Tempering Tubuh. Ketika pertandingan dimulai Qin NAn pun mengayunkan sabernya ke arah FAng Yu Tanpa belas kasihan.
Chapter 35
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 36

Fang Yu pun mati di tangan Qin Nan, pergerakan saber Qin Na yang begitu cepat samapi semua orang kebingungan kapanQin Nan mengayunkan sabernya. Qin NAn pun menyampaikan bahwa dirinya mempunyai pemikiran yang sam adengan Fang Rulong, hal itu membuat semua orang tekejut dan sekaligus menantang Bai Heng dan mengumumkan semua klan Fang yang bertarung dengannya akan mendapatkan kematian. Apa yang dikatakan Qin Nan bagaikan petir yang menyambar bumi, semua terkejut dan bahkan bingung apakah Qi Nan tidak takut jika Bai Heng marah. Ketika Bai Heng mengarahkan aura membunuhnya ke Qin Nan, Xiao Qinyue menghentikan tindkan kekanak-kanakkan Bai Heng dan menyurung Bai Heng diam dan tidak berisik. Hal itu menunjukan jika kekuatan Xiao Qinyue berada diatas Bai Heng.
Chapter 36
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 37

Fang Li begitu marah pada Qin NAn, dan dia menginginkan kematian Qin NAn. Fang Rulong masih bisa meahan amarahnya dan mencoba merubah siasat menjadi siasat cadangan. Jenius ketiga, keempat dan kelima dari klan Fang pun harus mati ditangan Qin Nan. Fang Rulong yang awalnya bisa menahan amarahnya pun tak sanggup lagi dan mnegatakan dengan lantang bahwa Qin NAn akan mati di tangannya. Qin Nan pun dengan saitai membalas perkataannya untuk berani bertarung hidup dan mati, jika Fang Rulong hanya berani menggertak lebiha baik menyingkir dari hadapannya.
Chapter 37
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 38

Ketika keduanya hendak bertarung, wasitpun menghentikan meraka, jika masih bersikeras melanjutkan mereka berdua akan didiskualifikasi. Babak kedua pun dilanjutkan dengan menunjukan roh bela diri dari Qin Nan, Fang Rulong, Qin Changkong, Qin Xianglin, dan Qin Dalong. Siapa yang mempunyai roh bela diri tertinggi dialah yang memenangkan pertandingan dna menjadi murid luar Sekte Roh Mistik. Fang Rulong yang merasa diatas angin untuk ujian ini mengejek habos-habisan klan Qin karena jika hanya kemampuan Qin Changkong sudah pasti dirinya yang menjadi pemenang. Qin Changkong yang tidak mengetahui konspirasiini marah dan maju kemudian menunjukan roh bela diri lapisan kelima peringkat huang dan Satu dengan Binatang Iblis.
Chapter 38
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 39

Qin Changkong yang merasa diatas anginpun terdiam setelah Fang Rulong melepaskan roh bela dirinya yang berada pada lapisan keenam peringkat Huang. Seketika keriuhan terdengar dari klan Fang yag menyatakan bahwa Fng Rulong adalah top jenius kota Lishui. FAng Rulong kemudian menjelaskan apayang sebenarnya terjadi. Qin Cahngkong yang meilhat dirinya kalah dan tak mungkin memang lalu meminta maaf pada Fang Rulong dan Bai Heng untuk tidak membunuhnya. Karena tidak dibunuh Qin Changkong, Qin Tieba dan para sesepuh yang berada dipihak Qin Tieba memilih bergabung ke klan Fang.
Chapter 39
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 40

Fang Li ternyata menunjukan maksud yang sebenarnya yaitu ingin menghancurkan klan Qin. Qin Tian tidak mempermasalahkan para orang yang masih berdiri disampingnya, dia kemudian menyuruh mereka untuk bergabung ke klan Fang agar mereka selamat. Dia sebelumnya mengucapkan terima kasih karena telah mendukungnya. Qin Li pun tidak mau, dia lebih memilih mati dari pada bergabung dengan klan Fang. Kata-kata itu membuat orang yang masih berada di klan Qin semangatnya berkobar. Fang Li kemudian menanyakan apakan Fang Rulong sudah memenuhi syarat untuk menjadi murid sekte roh mistik. Ketika hendal memutuskan Fang Rulong yang terpilih Qin Nan meminta maaf karena ada yang ingin dia sampaikan.
Chapter 40
Read
Other Read
Ketentuan dalam membaca format baru di dediin2.com
  • Chapter baru akan tersedia dalam bentuk pdf di halaman ini setelah 2 Chapter setelahnya terbit akan berubah ke bentuk link
  • Setiap Komik hanya akan menampilkan dua chapter terbaru
  • Untuk chapter yang lama sudah disediakan tombol "Read" untuk membaca di tab baru, untuk memudahkan anda membaca dan hemat kuota.
  • Menu "Other Read" chapter akan tersedia minimal seminggu setelah chapter itu terbit (Kondisi menyesuaikan Kerjaan Admin).
  • Jika ada link yang eror silahkan laporkan dikolom komentar.
Next : Peerless Battle Spirit Chapter 41 to 60 English

Kesimpulan :

Qin Nan yang begitu marah akan usaha para sesepuh klan Qin yang ingin memakzulkan sang ayah hingga menunjukkan bagaimana rasa kesetiaan antara klan Qin yang membuat Qin Nan semakin kuat. Meskipu lawannya sesepuh dari Sekte Roh Mistik Qin Nan tidak takut sama sekali.
dediin2
dediin2 I am a human child who strives to be better for myself and my family. Try as much as possible when you can still try, never give up because of a failure.

Post a comment for "Peerless Battle Spirit Chapter 21 to 40 English"