Peerless Battle Spirit Chapter 11 to 20 English


Peerless Battle Spirit Lastest Update Chapter

Hai sobat dediin2,
Baca update chapter terbaru dari komik Peerless Battle Spirit dalam bahasa indonesia dan bahasa inggris hanya di dediin2.com. Bagaimana kabar kalian sobatku, semoga wabah ini cepat menhillang dan selalu berpikir positif sehingga kesehatan mental kita kuat. Kali ini adalah giliran untuk update komik Peerless Battle Spirit untuk Chapter 11, Chapter 12, Chapter 13, Chapter 14, Chapter 15, Chapter 16, Chapter 17, Chapter 18, Chapter 19, dan Chapter 20. Jika kalian kurang mengerti beberapa kata unik kalian bisa menemukan jawabnnya di "Peerless Battle Spirit wiki". Selain itu " Peerless Battle Spirit novel" akan memberikan kalian lebih jelas, karena beberapa adegan tidak ada dalam komik, meskipun kadang sedikit berbeda.
Pada 10 chapter sebelumnya, dari Awal Qin Nan yang merupkan seorang jenius dan akhirnya menjadi seorang sampah yang membuatnya mendapatkan perlakuan yang berbeda. Dia memdam rahasianya sendir tanpa diketahui orang lain, diam-diam dia berlatih dan telah melebihi Qin Changkong.

Peerless Battle Spirit Chapter 11

Qin Yu yang bertarung dengan Qin Nan kebingungan ketika dia melihat Qin Nan mempunyai roh bela diri kelas tujuh peringkat Huang. Dia tidak mengerti bagaimana kekutan Qin Nan bisa meningkat begitu cepat. Ketika melihat dia tidak mungkin menang, Qin Yu memilih untuk mundur dan tidak akan mempermasalahkan kematian Qin xiao. Melihat sikap yangburuk dari Qin Yu, Qin Nan pun memutuskan untuk membunuh Qin Yu. Meskipun Qin Yu dengan serangan panah es mampu membunuh seorang kultivator yang berada di lapisan ketiga ranah tempering tubuh, Qin Nan tak gentar sama sekali.
Chapter 11
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 12

Akhirnya QinNan bisa menikmati kolam Yuan Qi, setelah berendam, Qin Nan merasa bahwa semua lukanya cepat sembuh akibat pertembupran selama di pegunungan Longhu. QinNan pun mencoba memanfaatkan kolam itu untuk menerobos lapisan keempat Ranah Tempering Tubuh. Qin NAn teringat pada sang ayah, mungkin permintaan Qin Nan kali ini akan menyusahkan sang ayah. Tapi Qin Nan percaya, sang ayah mampu mengatasinya.
Chapter 12
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 13

Setelah Qin Nan mencapai lapisan Keempat Ranah Tempering Tubuh, Qin Nan tidak kesulitan melawan seekor binatang iblis lapisan kelima. Qin NAn pun melanjutkan perjalanan. Tapi ketika berjalan dia mendengar gemuruh seperti rombongan Kuda, kemudian Qin Nan menyelinap untuk melihat sebenarnya apa yang terjadi. Qin NAn pun mengenal pemimpin rombongan itu, dia adalah Fang Xue, putri dari patriak klan Fang. Qin Nan mengetahui dari percakaoan mereka, bahwa mereka sedang mencari sebuah harta karun kuno.
Chapter 13
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 14

Keberadaan Qin NAn yang bersembunyi diketahui oleh Fang Xue karena Qin Nan tak memperhatikan ranting daun yang diinjaknnya. Seharusnya dengan kemampuan Qin Nan yang sekarang dia tidak bisa terdeteksi. Ternyata kemampuan roh dari salah satu pengawal mampu mendekteksi apapun dalam jarak 10 meter. Ketika Fan Xue melihat orang yang membuntutinya adalah Qin Nan, dia begitu kaget kenapa orang sepertinya yang hanya dengan lapisan pertama  tingkat Huang berada di pegunungan Longhu. Fang Xue meminta Qin NAn untuk meminta maaf dan berlutu tapi Qin Nan tidak mau dan akhirnya terjadi pertempuran hidup dan mati antara Qin Nan dan para pengawal Fang Xue.
Chapter 14
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 15

Pertarungan antara Qin Nan dan para pengawal Fang xue membuat Fang Xue sedikit kebingungan, bagaimana seorang sampah seperti Qin NAn mampu mengimbangi kerjasama para pengawal dengan roh bela diri yang saling mendukung satu sama lain. Hal itu terjawab ketika Qin Nan mengeluarkan aura seorang kultivator dengan lapisan keempat Rananh Tempering Tubuh. Meskipun tidak percaya, Fang Xue harus mempercayai dengan karena dia meradakan dan melihat dengan mata kepalanya sendiri. 
Chapter 15
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 16

Fang Xue harus melihat semua pengawalnya terbunuh ditangan Qin Nan. Dalam kondisi terdesak FAng Xue masih mengancam Qin Nan dengan posisi dan siapa dirinya, tapi itu memberikan kunci pada Qin Nan tentang kekuatan Fang Rulong. Qin Nan menyadari sepertinya akan ada sebuah konspirasi. Ancaman Fang Xue pada Qin Nan tak berefek apapun dan Qin Nan pun melancarkan sebuah tebasan ke arah Fang Xue.
Chapter 16
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 17

Setelah membunuh Fang Xue, Qin Nan tertarik dengan peta kuno lalu mencari apakah dia juga mempunyai pil tempering tubuh yang beguna bagi kultivasinya kali ini. Qin NAn kemudian menelusuri peta kuno itu, meskipun harus menghadapi berbagai binatang iblis tak menghalangi Qin Nan menuju lokasi pada Peta. Sesampainya dilokasi tiba-tiba Roh Pertempuran Illahi keluar sendiri.
Chapter 17
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 18

Cetakan tangan itu menunjukan sebuah aura yang ganas dan mengerikan, dari hal itu bisa diperkirakan bahwa cetakan tangan itu ditinggalkan oleh kultivator yang luar biasa. Qin Nan berusaha memperlajari intent yang dikeluarkan oleh telapak tangan itu. Meskipun tak mampu memahami intent dari telapak tangan itu tapi Qin Nan merasakan seni saber badai petirnya meningkat ke level selanjutnya, meskipun begitu Qin Nan sedikit kecew karena level kultivasinya rendah yang mengakibatkan dia tidak mampu memahami intent cetakan tangan itu.
Chapter 18
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 19

Qin Nan memutuskan untuk kemabali ke klan. Setibanya di klan Qin Nan merasa setiap orang yang melihatnya menunjukan sorot mata yang merendahkan. Tiba-tiba Paman Tie San datang menuju Qin Nan dan menyerahkan kotak yang berisi pil tempering tubuh sejumlah yang Qin Nan inginkan. Tie San kemudian menceritakan kejadian apa yang harus dialami Ayahnya Qin Nan saat memnuhi keputusan Qin Nan dan sekarangpun masih berlanjut. Mendengar penjelasan apa yang dialami ayahnya, Qin Nan begitu marah dan melepaskan aura lapisan keempat ranah tempering tubuh yang membuat Tie San kebingungan.
Chapter 19
Read
Other Read

Peerless Battle Spirit Chapter 20

Di Balai Pertemuan Klan Qin, Qin Tieba sangat mempermasalhkan Qin Tian yang dengan seenaknya memanfaatkan kekuatannya dengan memberikan lima ratus Pil Tempering Tubuh kepada seorang sampah Qin Nan. Momen itu dimanfaatkan Qin Tieba untuk menurunkan posisi Qin Tian, Sehingga dirinya bisa menjadi Kepala Klan Qin. Untuk menambah kebanggaannya, dia juga menceritakan bahwa anaknya, Qin Changkong telah diterima oleh Sekte ROh Mistik, dan untuk tes besok yang diadakan di klan Fang hanyalah sebuah formalitas belaka.
Chapter 20
Read
Other Read
Ketentuan dalam membaca format baru di dediin2.com
  • Chapter baru akan tersedia dalam bentuk pdf di halaman ini setelah 2 Chapter setelahnya terbit akan berubah ke bentuk link
  • Setiap Komik hanya akan menampilkan dua chapter terbaru
  • Untuk chapter yang lama sudah disediakan tombol "Read" untuk membaca di tab baru, untuk memudahkan anda membaca dan hemat kuota.
  • Menu "Other Read" chapter akan tersedia minimal seminggu setelah chapter itu terbit (Kondisi menyesuaikan Kerjaan Admin).
  • Jika ada link yang eror silahkan laporkan dikolom komentar.
Pada Chapter ini menceritakan petualangan Qin Nan untuk meningkatkan level kultivasi dengan melakukan latihan di pegunungan Longhu dan terkait upaya penurunan Qin Tian dari jabatan Kepala Klan Qin.  Jangan lupa saksikan terus petualangan Qin Nan di Peerless Battle Spirit ahanya di dedin2.com. Terima kasih.

dediin2
dediin2 I am a human child who strives to be better for myself and my family. Try as much as possible when you can still try, never give up because of a failure.

Post a comment for "Peerless Battle Spirit Chapter 11 to 20 English"