Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

God of Martial Arts Chapter 109.1 to 111.3 English



Hai sobat dediin2,
Baca update chapter terbaru dari komik God of Martial Arts dalam versi bahasa Indonesia dan bahasa Inggris hanya di blog dediin2. Bagaimana kabar kalian semua para sobat dedii2, semoga semuanya dalam keadaan sehat semuanya. Dan semoga wabah covid-19 yang melanda seluruh negara semoga cepat menghilang dari muka bumi ini. Pada artikel ini Kalian akan bisa update chapter terbaru dari God of Martial Arts untuk Chapter 109.1, Chapter 109.2, Chapter 109.3, Chapter 110.1, Chapter 110.2, Chapter 110.3, Chapter 111.1, Chapter 111.2, danChapter 111.3.
Previous : God of Martial Arts Chapter 106.1 to 108.3 English
Baiklah pada Chapter sebelumnya, Lin Feng datang ke pertbatasan Duan Ren dan mendapati Dirinya mendapatkan perlakuan yang buruk dan sesuai dugaan Lin Feng, mereka yang menjaga perbatasan Duan Ren bukanlah pasukan Chi Xie dan ternyata mereka adlah pasukan Xue Yue. Ketika Lin Fneg hendak menyanakan dalang dari ini tidak ada yang mau mengatakan siapa dalangnya.

God of Martial Arts Chapter 109.1

Setelah memberesakan urusan di kota dan perbatasan Duan Ren, Lin Feng dan rombongan langsung memacu kudanya dengan kekuatan penuh menuju kota Imperial. Ketika sampai disana dia melihat pasukan Chi Xie mengepung seluruh kota Imperial. Di Pintu masuk kota berdiri MEng Chong dan sang ayah, Ayah Meng Chong, memberikan kesempatan pada Meng Chong untuk mengambil alih pemusnahan pemberontakan agar anaknya bisa naik ke level yang lebih tinggi dnegan cepat. Ketika pasukan Chi Xie hendak menyerah, Lin Feng dan Rombongan datang sehingga mampu menghentikan serangan.

God of Martial Arts Chapter 109.2

Lin Feng tak pernah menyangka jika Meng Chong berani melepaskan ribuan panah ke arah Lin Feng meskipun ada sang putri Duan Xin Ye. Hal itu sepertinya dilandasi sikap sakit hati Meng Chong, karena XinYe direbut oleh Lin Feng darinya. Lin Feng pun melesat kearah Men Chong dan memberikan hukuman yang tepat bagi Meng Chong yang begitu berani mengarahkan panah ke Duan Xin Ye. Untuk chapter ini saya update di blog lain saya, soalnya blog ini masih dalam renovasi ulang dan link ini langsung mengarah ke link yang ada chapter ini, silahkan scrol kebawah untuk membacanya.

God of Martial Arts Chapter 109.3

Meng Gu Feng harus melihat anaknya Meng Cong mati di tangan Lin Feng. Meskipun dia mampu beteriak dan menggunakan posisinya, dia tidak berani melawan Lin Fneg. Dalam anggapan dirinya dia seperti seekor semut yang berada didepan gajah. Lin Fneg meminta Meng Gu Feng untuk membuka gerbang, tapi dia tidak mau karena dia tahu, jika sampai pintu gerbang dibuka dia akan berusaha menyelamatkan Liu Cang Lan, dan nasib Meng Gu Feng sendiri juga tetap dalam bahaya. Karena tidak mau membuka Lin Feng melempar Meng Chong dan sang ayah ke gebang, seketika anak panah mengarah ke mereka. Mereka seperti boneka yang digantung. Ketika Lin Feng meminta membuka untuk kedua kali barulah Meng gu Feng mau membukannya. Seketika Lin Feng dan rombongan melesat dengan kecepatan penuh. Di tengah kota kekaisaran, banyak orang tidak menyangka orang yang begitu berjasa kepada negara Xue Yue harus dihukum mati dengan cara seperti ini. Liu Fei tidak tega melihat sang ayah diperlakukan seperti itu. Ketika Duan Tian Lang mengumumukan waktu hukuman hampir tiba, suara rombongan kuda membuat semuanya berhenti, orang yang berada di paling depan barisan rombongan adalah Lin Feng. Untuk membaca chapter ini saya sudah memberikan link di bawah, klik kata "read" untuk membaca. Untuk sementara update terbaru saya taruh di blog saya lainnya.blok ini dalam masih dalam renovasi ulang.
Goma

God of Martial Arts Chapter 110.1

Ketika ratusan panah mengarah Liu Cang Lan, Letnan Jiu Chi Xie melompat dan menghadang ratusan busur itu dengan badannya, alhasil semua anak panah itu bersarang di tubuh Chi Xie. Dia begitu senang karena mampu menyelamatkan Liu Cang Lan yang sudah dianggapnya sebagai saudara. Chi Xie meminta pada Liu Cang Lan, ketika dia nanti sudah tidak ada, Lin Feng menggantikan posisinya. Fei Fei yang melihat sang paman, terbujur lemas dengan ratusan anak panah bersarang ditubuhnya menangis tanpa henti. Dia tidak pernah menyangka pamannya akan berakhir seperti ini. Untuk membaca komik ini, silahkan buka "featured post" di blog lain saya yaitu omahinfo.
Goma

God of Martial Arts Chapter 110.2

Kehadiran Duan Xin Ye manjadi pukulan telak untuk Duan Tian Lang. Karena Dia beranggapan Lin Feng terlalu berani masuk ke sarang Negara Mo Yue dan pasti tidak akan selamat meskipun bisa selamat, Tuan Putri Duan Yin Ye tidak akan kembali. Lin Feng dengan mudah membalikkan keadaan dengan datangnya sang putri. Apa yang dituduhkan kepadanya tidak akan berhasil. Sesaat kemunculan Duan Xin Ye, Duan Wu Ya dan kakak dari Meng Gu Feng datang. Dia kemudian menanyakan kepada Lin Feng, apakah Ling Feng yang membunuh mereka. Lin Feng pun dengan tenang membenarkan. Sekilas cahaya untuk Duan Tian Lang muncul karena tindakan Lin Fneg dan meminta Duan Wu Ya untuk menghukum mati Lin Feng. Tapi dengan kebijaksanaan Duan Wu Ya memberika kesempatan untuk membela diri.
Goma 

God of Martial Arts Chapter 110.3

God of Martial Arts Chapter 111.1

God of Martial Arts Chapter 111.2

God of Martial Arts Chapter 111.3

    Kesimpulan :

    Dari God of Martial Arts Chapter 109.1 hingga 111.3 menggambarkan perjuangan Lin Fneg untuk membebaskan Jendral Liu Cang Lan yang ditawan oleh pemerintah negara Xue Yue. 

    dediin2
    dediin2 I am a human child who strives to be better for myself and my family. Try as much as possible when you can still try, never give up because of a failure.

    3 comments for "God of Martial Arts Chapter 109.1 to 111.3 English"

    1. Hello my friend. Is there a way to show the last things you update? I follow almost all the transitions you do, every day I enter the last novel you updated, read it and leave it there. The next day I enter the same novel and check if there is a new link with a new update. Is there a way for you to show us which is your latest update? I'm afraid I'll miss something if you don't show us.

      ReplyDelete
      Replies
      1. Thank you very much before, my friend, and I apologize for not being able to give the maximum notice directly, because I have to complete my work and adjust the working hours related to our area of residence which is included in the covid-19 red zone. If you want updated information from the blog dediin2, please join the community on the dediin2 youtube channel, there I provide updates every time I make a change. For now I use my other blog (omahinfo) to display comics.

        Delete
    2. Its become hard to use your website to many things to do.

      ReplyDelete

    Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.