Peerless Battle Spirit Chapter 66 English

Peerless Battle Spirit Chapter 66 English
Peerless Battle Spirit Chapter 66 Bahasa Indonesia
 Peerless Battle Spirit 66 English
Peerless Battle Spirit 66 Bahasa Indonesia

Salam Komnia(Komik Mania),
Baca update terbaru dari manga Peerless Battle Spirit Chapter 66 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian semua para sobat Komnia, saya doakan semoga semua orang yang berkunjung ke blog ini mendapatkan kesehatan selalu dan dimudahkan segala urusannya. Saya tidak akan hentinya mengingatkan para sobat Komnia untuk selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Baiklah, Kali ini giliran update “Peerless Battle Spirit Manga” untuk “Peerless Battle Spirit Chapter 66”. Bagi sobatku yang baru bergabung, dan baru mengetahui keberadaan blog ini, kalian bisa membuka semua chapter manga ini di menu “PBS” yang berada di deretan menu atas blog ini. “Peerless Battle Spirit wiki” telah disediakan bagi kalian yang ingin mempermudah memahami alur cerita manga ini.

Baiklah pada Chapter sebelumnya, Qin Nan dan Xiao Leng akhirnya bertemu dengan Wang Meng. Karena Xiao Leng kewalahan jumlah saat bertarung, akhirnya Qin Nan turun untuk membantu Wang Meng. Tak disangka, Wang Meng begitu bahagia melihat kedatangan Qin Nan. Karena jika dia berhasil membunuh Qin Nan, dia akan mendapatkan begitu banyak manfaat kedepannya baik itu dari Ling Zixiao dan para sesepuh.

Qin Nan pun tak tinggal diam, jika Wang Meng tidak mau bertarung untuk memperebutkan peta itu, Qin Nan menyarankan dia untuk dia dan menyerahkan petanya kemudian menyingkir dari hadapan Qin Nan dan Xiao Leng. Perkataan Qin Nan seperti guntur yang menyambar bumi. Wang Meng pun marah dan akhirnya melepasakan salah satu trik andalannya. Xiao Leng yang melihat kemampuan Wang Men menyuruh Qin Nan lari, tapi Qin Nan tak sedikitpun mundur, dia memilih maju melawan.

Wang Meng begitu percaya diri, tapi kepercayaan dirinya itu sekejap menghilang ketika Qin Nan mengeluarkan saber intent. Dalam sekali serangan Wang Meng mati dan seluruh anak buahnya seperti ketakutan melihat kemampuan Qin Nan. Mereka pun mengambil langkah segap dengan mengeksekusi trik langkap cepat mereka. Qin Nan pun tak membiarkan dan mengeksekusi salah sati trik yang membuat Xiao Leng terpana, sebenarnya teknik apa itu, bagaimana kelanjutan kisah dari petualangan Qin Nan dalam "Peerless Battle Spirit Chapter 66" hanya di dediin2.com.

Previous : PBS Chapter 65

Peerless Battle Spirit English:

Greetings Komnia (Comic Mania),
Read the latest update from the Peerless Battle Spirit Chapter 66 manga in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you all Komnia friends, I pray that all those who visit this blog get health always and facilitate their affairs. I will not constantly remind Komnia friends to always take care of their health, because health is very expensive. Alright, This time it's the "Peerless Battle Spirit Manga" update for "Chapter 66 Peerless Battle Spirit". For my friend who just joined, and just found out the existence of this blog, you can open all the chapters of this manga in the "PBS" menu which is in the row of menus above this blog. "Peerless Battle Spirit wiki" has been provided for you who want to make it easier to understand the storyline of this manga.

Well in the previous chapter, Qin Nan and Xiao Leng finally met Wang Meng. Because Xiao Leng was overwhelmed by the amount when fighting, finally Qin Nan came down to help Wang Meng. Unexpectedly, Wang Meng was so happy to see the arrival of Qin Nan. Because if he succeeded in killing Qin Nan, he would get so many benefits going forward both from Ling Zixiao and the elders.

Qin Nan did not remain silent, if Wang Meng did not want to fight to fight over the map, Qin Nan suggested him to him and handed over his map then moved away from Qin Nan and Xiao Leng. Qin Nan's words were like thunder grabbing the earth. Wang Meng was angry and finally let go of one of her best tricks. Xiao Leng who saw Wang Men's ability to make Qin Nan run, but Qin Nan did not retreat at all, he chose to fight back.

Wang Meng was so confident, but his confidence instantly disappeared when Qin Nan issued the saber intent. In one attack Wang Meng died and all of his men were scared to see the ability of Qin Nan. They also take steps by executing their quick catch tricks. Qin Nan did not allow and execute one of the tricks that made Xiao Leng stunned, what technique was it, how the continuation of the story of Qin Nan's adventure in "Peerless Battle Spirit Chapter 66" only at dediin2.com.

Peerless Battle Spirit Chapter 66 Bahasa Indonesia
Menembus


Peerless Battle Spirit 66 Bahasa Indonesia
Qin Nan ... Kakak Senior Qin Nan, keterampilan apa yang Anda gunakan saat itu?
Bagaimana bisa membunuh musuh dari jarak delapan puluh meter?

shuuuu

Tidakkah Anda tahu bahwa tidak sopan untuk bertanya kepada seseorang tentang Keterampilan Bela Diri mereka?

Sekarang jangan berdiri saja di sana. Pergi dan ambil Lencana Naga Biru; masing-masing dari kita mendapatkan satu.
Saya akan membutuhkan bantuan Anda untuk mengumpulkan pil, peta, harta yang mereka miliki. Ingat, cari tubuh mereka secara menyeluruh, dan jangan lewatkan satu pil pun.
Dimengerti!

Oh, saya lupa menyebutkan; semua jarahan akan menjadi milikku. Saya tidak akan membaginya dengan Anda.
gemetar


Perjalanan kali ini benar-benar panen besar.

Apakah Lencana Naga Biru ini?

Peta ini haruslah peta yang menunjukkan di mana Lencana Naga Biru berada, kan?
Betul. Kita perlu mengumpulkan lima dari mereka untuk menemukan dua puluh Lencana Naga Biru yang tersisa.

Jangan terlalu memikirkannya. Peta ini milik saya.
Baik.

Lihatlah peta ini, sepertinya ada gambar bunga lily di atasnya. Tanaman obat macam apa itu?

Lily Emas Tiga Petal. Peta ini dapat membimbing kita untuk menemukan Lily Emas Tiga Petal.

Ini adalah masalah nyata bagi kami. Lili Emas Tiga-Petal, ketika dikonsumsi, tidak hanya akan meningkatkan kultivasi Anda, tetapi juga meningkatkan pemahaman Anda; dengan kata lain, itu dapat meningkatkan Bakat Keterampilan Bela Diri Anda.
Rupanya, harga lelang Lili Emas Tiga-Petal ini di pasaran masing-masing adalah sekitar dua ribu pil Xiantian. Ini jauh lebih berharga daripada tumbuhan seperti Bunga Api Violet.

Saya tidak berharap Lily Emas Tiga Petal ini begitu berharga.

Bahkan tidak memikirkannya. Peta ini juga milik saya. Tapi, karena kamu adalah kakak Xiao Qingxue ... Aku akan mengizinkanmu ikut denganku kali ini. Kami akan membagi hasil rampasan dengan adil jika kami bisa mendapatkannya.

Kakak Senior Qin Nan, saya memang meremehkan Anda pada awalnya, tetapi itu bukan karena kultivasi Anda. Itu karena saya merasa bahwa Anda terlalu sombong karena Anda berani menyinggung Ling Zixiao. Tidak hanya itu, Anda berani melawan lima penatua dan semua murid sendiri; Saya hanya merasa bahwa Anda terlalu sombong.

Saya tidak mengerti. Dengan bakat Anda saat ini, bahkan peringkat kedelapan di antara sepuluh genius top tidak akan menjadi masalah bagi Anda.
Kenapa kamu tidak tinggal diam? Tak satu pun dari semua hal ini akan terjadi jika Anda tetap rendah hati. Tetapi karena Anda telah menyinggung banyak orang — termasuk Ling Zixiao — bahkan jika Anda memiliki bakat luar biasa, saya khawatir ketika saatnya tiba ...

Saya tahu persis apa yang ingin Anda katakan. Saya hanya bisa memberi tahu Anda ini — memiliki pola pikir yang baik adalah penting bagi Artis Bela Diri. Saya menjadi Bela Diri Artist karena saya ingin menjadi lebih kuat. Saya ingin berkeliaran di tanah sesuka hati. Saya ingin hidup bebas tanpa pengekangan.
Tidak ada yang bisa menggertak saya — tidak ada yang bisa mempermalukan saya. Saya akan dihormati oleh rakyat, dan raja akan sujud di hadapan saya. Jika saya tunduk pada penghinaan dengan mudah, mengapa saya ingin menjadi Artis Bela Diri? Saya tidak akan pernah membiarkan diri saya dihina — bahkan jika itu berarti kematian.

Kata-kata ini hanyalah omong kosong yang saya buat. Jangan menganggapnya terlalu serius. Alasan saya begitu percaya diri adalah karena Ling Zixiao dan para murid — atau bahkan lima tetua — tidak cukup kuat untuk memaksa saya tunduk pada penghinaan!



Mari kita lihat apakah 50 pil Xiantian ini cukup untuk menaikkan level Anda menjadi Bela Diri Spirit peringkat sembilan.

Saya telah mengkonsumsi dua ratus Pil Xiantian total, yang setara dengan dua puluh ribu Pil Tempering Tubuh - itu cukup banyak. Jika ini masih belum cukup untuk naik level selanjutnya, berapa banyak pil yang dibutuhkan Roh Pertempuran Ilahi ini untuk mencapai peringkat Xuan yang legendaris, atau bahkan peringkat Tian yang tertinggi?

Next : Peerless Battle Spirit Chapter 67
Akhirnya naik peringkat!
dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Peerless Battle Spirit Chapter 66 English"

  1. Thanks so much for the update. I'm really addicted to it! Your commitment is amazing, all mornings when I wake up I look forward to a new chapter. Of course I know you have your own things to do and sometimes you can't release so fast. Anyways I always wake up hoping to read one new chapter! This chapter had lots of bubbles so it must have take you quite some time. Thanks!

    ReplyDelete
Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.