Peerless Battle Spirit Chapter 57 English

Peerless Battle Spirit Chapter 57 English
Peerless Battle Spirit Chapter 57 Bahasa Indonesia
 Peerless Battle Spirit 57 English
Peerless Battle Spirit 57 Bahasa Indonesia

Salam Komnia(Komik Mania),
Baca update terbaru dari manga Peerless Battle Spirit Chapter 57 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian semua para sobat Komnia, saya doakan semoga semua orang yang berkunjung ke blog ini mendapatkan kesehatan selalu dan dimudahkan segala urusannya. Saya tidak akan hentinya mengingatkan para sobat Komnia untuk selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Baiklah, Kali ini giliran update “Peerless Battle Spirit Manga” untuk “Peerless Battle Spirit Chapter 57”. Bagi sobatku yang baru bergabung, dan baru mengetahui keberadaan blog ini, kalian bisa membuka semua chapter manga ini di menu “PBS” yang berada di deretan menu atas blog ini. “Peerless Battle Spirit wiki” telah disediakan bagi kalian yang ingin mempermudah memahami alur cerita manga ini.

baiklah pada chapter sebelumnya, Qin Nan memenangkan pertarungan bakat ketrampilan bela diri sehingga mengakibatkan Ling Zixiao harus menepati janji untuk keluar dari perpustakaan ketrampilan dan tidak diperbolehkan menginjakkan kakinya lagi di perpustakaan ketrampilan. Murid-murid yang tadinya menertawakan Qin Nan, kemudian mereka mulai menyanjung Qin Nan dan hal itu membuat Qin Nan tidak suka didekat mereka.

Orang tua Shan Kemudian mengajak Qin Nan pergi ke suatu tempat untuk memberitahukan sesuatu. Mereka berduapun berjalan menuju ke seuah bangunan yang kemungkinan kediaman dari orang tua Shan. Kemudian dia memberikan sebuah lencana yang berkaitan dengan tak ada batasan waktu dan berapa ketrampilan yang diambil tak masalah, jika Qin Nan mempunyai lencana itu.

Sesaat setelah memberikan lencana itu orang tua Shan terdiam, dan mengatakan jika dia  bisa memberikan lencana yang lebih mengerikan asalakan dia dapat menampilkan atau memicu kejadian langka dari batu sabit samudra. orang tua Shan kemudian menjelasan apa itu kejadian langka yang dia maksud.

Qin Nan pun memiliki kepercayaan diri yang begitu besar dia mampu membangkitkan kejadian langka, karena pada proses sebelumnya, dia tidak menggunakan roh bela dirinya. Qin Nan pun mencobanya dan tiba-tiba batu itu bergetar dan hancur. Keduanya terpana melihat kejadian itu. Qin Nan merasa bersalah dan orang tua Shan terdiam dalam pemikirannya. Akhirnya orang tua Shan tidak mempermasalahkan itu dan kemudian memberikan lencana Naga Ungu Bertasai Merah. Dia tidak pernah menyangka ada orang yang mampu menghancurkan batu sabit samudra, sepertinya dia menemukan seorang jenius yang akan membuat kakaknya terkejut. Siapkah yang dimaksud dengan kakak dari orang tua Shan, petualangan seperti apa yang menanti Qin Nan selanjutnya, mari kita saksikan bersama dalam "Peerless Battle Spirit Chapter 57" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : PBS Chapter 56


English :
Greetings Komnia (Comic Mania),
Read the latest update from the Peerless Battle Spirit Chapter 57 manga in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you all Komnia friends, I pray that all those who visit this blog get health always and make things easier. I will not constantly remind Komnia friends to always take care of their health, because health is very expensive. Alright, This time it's the Peerless Battle Spirit Manga update for "Peerless Battle Spirit Chapter 57". For my friend who just joined, and just found out the existence of this blog, you can open all the chapters of this manga in the "PBS" menu which is in the row of menus above this blog. "Peerless Battle Spirit wiki" has been provided for you who want to make it easier to understand the storyline of this manga.

Well in the previous chapter, Qin Nan won the martial arts talent battle, resulting in Ling Zixiao having to keep his promise to get out of the skills library and not allowed to set foot again in the skills library. Students who had laughed at Qin Nan, then they began to flatter Qin Nan and that made Qin Nan dislike them.

Shan's parents then invited Qin Nan to go somewhere to tell him something. They both walked towards a building that was likely the residence of Shan's parents. Then he gives a badge relating to no time limit and how many skills are taken does not matter, if Qin Nan has the badge.

Shortly after giving the badge, Shan's parents fell silent, and said that if he could give the badge more horrifying if he could display or trigger a rare occurrence of an ocean scythe. Shan's parents then explained what a rare incident he was referring to.

Qin Nan also has such great self-confidence that he is able to stir up rare events, because in the previous process, he did not use his martial spirit. Qin Nan tried it and suddenly the stone shook and shattered. Both were stunned to see the incident. Qin Nan felt guilty and Shan's parents fell silent in his thoughts. Finally, Shan's parents did not dispute that and then gave him "The Scarlet-Fanged Purple Dragon Badge". He never expected anyone to be able to destroy an ocean scythe, it looks like he found a genius who would surprise his brother. Who is meant by the older brother of Shan's parents, what kind of adventure awaits the next Qin Nan, let's watch together in "Peerless Battle Spirit Chapter 57" only at dediin2.com.

Peerless Battle Spirit Chapter 57 Bahasa Indonesia
Tap
Tap



Peerless Battle Spirit 57 Bahasa Indonesia
Berhenti!
Murid baru tidak diizinkan masuk ke lantai tiga. Tinggalkan sekarang, atau bersiaplah untuk didisiplinkan sesuai dengan aturan sekte

Sesepuh, saya tidak yakin, tetapi apakah saya diizinkan masuk dengan lencana ini?
Lencana? Tinggalkan di....
hushhh


Apakah ... Apakah ini ... Lencana Naga Ungu Bertasai Merah?

Jadi Sesepuh, apakah saya diizinkan masuk?
Ya ya ya ya…

Dari mana orang ini berasal? Seorang murid baru dengan kultivasi Ranah Tempering Tubuh Lapisan kelima tampaknya memiliki lencana legendaris seorang Sesepuh besar. Apakah ini berarti ... pemuda ini ... adalah sesepuh agung ...

lantai tiga Perpustakaan Keterampilan

Jiang Liu, - murid inti dari Sekte Roh Mistik - memiliki pemikiran yang luar biasa saat berlatih Keterampilan Bela Diri Tertinggi: Seni Saber Homing Mistik. Dengan demikian, mereka dicatat dalam buku ini untuk disimpan di Perpustakaan Keterampilan.
Saya tidak pernah berpikir bahwa buku yang saya pilih secara acak di lantai tiga ini akan menjadi catatan kultivasi dari murid batin Kaisar Bela Diri.

Seorang murid baru?


basis kultivasi pemuda ini telah mencapai Realm Martial Emperor — rasanya lebih kuat dari Mo Li, bahkan jauh lebih kuat dari Xiao Qingxue.

Ini adalah lantai tiga Perpustakaan Keterampilan; bahkan sangat sulit bagi murid luar untuk masuk ke sini. Yang ini sebelum saya hanya seorang murid baru dengan kultivasi Realm Tubuh Tempering lapisan kelima. Bagaimana dia bisa masuk ke lantai tiga?

Hmm?

Mungkinkah ini lencana dari seorang Sesepuh yang hebat? Siapa sih orang ini?

Saya Gong Yang, seorang murid dalam sekte. Bagaimana saya harus memanggil Anda?
Saudara Senior Gong Yang, nama saya Qin Nan.

Ah, jadi Anda Saudara Qin Nan. Saudara Qin Nan, lencana di pinggang Anda; tolong hindari menunjukkannya dengan mudah, itu cukup menakutkan.
Terima kasih atas pengingatnya.

Saudara Qin Nan, apakah Anda datang ke lantai tiga untuk mencari catatan kultivasi atau buku keterampilan?
Jujur dengan Anda, saya di sini untuk mencari catatan kultivasi tentang Saber Arts. Saya senang jika ada buku keterampilan yang berhubungan dengan Keterampilan Martial Saber juga.

Keterampilan Martial Saber? Saya tahu ada Keterampilan Martial Saber. Ini adalah keterampilan yang diciptakan sendiri, dan berisi catatan kultivasi yang menggambarkan pengalaman berlatih juga.
Itu salah satu yang terbaik jika Anda ingin meningkatkan penguasaan Seni Saber Anda. Masalahnya, Anda akan membutuhkan Talenta Keterampilan Bela Diri yang hebat untuk mempelajarinya ...

Memahami!
Skill Martial yang diciptakan sendiri: Seni Terbang Saber. Mempelajari hal itu akan memberi Anda kemampuan untuk membunuh lawan yang lebih kuat dari diri Anda.

Terima kasih kakak senior!

Mendesau
mendesau
mendesau

Kecanduan Bela Diri yang lahir alami? Jika seseorang menyukai Keterampilan Martial sejak lahir, orang itu akan memiliki Bakat Keterampilan Martial yang hebat.
Menjadi Martial Addict yang lahir alami tidak sepenting tingkat Martial Spirit seseorang. Namun, Martial Addicts yang terlahir alami memiliki kemampuan untuk melakukan terobosan dalam pertempuran, menyebabkan kekuatan seseorang meningkat luar biasa untuk membalikkan keadaan — itu memang menakutkan.
Ketika saatnya tiba, saya akan memastikan untuk menjadi teman baik dengan Qin Nan.


Baca Juga : Peerless Battle Spirit Chapter 58


meretih
meretih
meretih
meretih

Dia ... dia bisa memahami Saber Intent?

dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "Peerless Battle Spirit Chapter 57 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.