Peerless Battle Spirit Chapter 56 English

Peerless Battle Spirit Chapter 56 English
Peerless Battle Spirit Chapter 56 Bahasa Indonesia
 Peerless Battle Spirit 56 English
Peerless Battle Spirit 56 Bahasa Indonesia

Salam Komnia(Komik Mania),
Baca update terbaru dari manga Peerless Battle Spirit Chapter 56 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian semua para sobat Komnia, saya doakan semoga semua orang yang berkunjung ke blog ini mendapatkan kesehatan selalu dan dimudahkan segala urusannya. Saya tidak akan hentinya mengingatkan para sobat Komnia untuk selalu menjaga kesehatan, karena kesehatan itu sangat mahal harganya. Baiklah, Kali ini giliran update “Peerless Battle Spirit Manga” untuk “Peerless Battle Spirit Chapter 56”. Bagi sobatku yang baru bergabung, dan baru mengetahui keberadaan blog ini, kalian bisa membuka semua chapter manga ini di menu “PBS” yang berada di deretan menu atas blog ini. “Peerless Battle Spirit wiki” telah disediakan bagi kalian yang ingin mempermudah memahami alur cerita manga ini.

Ling Zixiao yang telah selesai menyelesaikan proses bakat ketrampilan bela diri dan akhirnya memunculkan cahaya nila. Orang tua Shan pun memuji bakat Ling Zixiao yang bisa dikatakan seorang jenius yang hanya beberapa orang saja. Ling Zixiao semakin besar kepala, dan semakin memandang rendah ke Qin Nan.

Qin Nan pun masih tetap tenang dan memberikan saran pada Ling Zixiao jika diatas awan masih ada awan lagi. Ling Zixiao semakin marah mendengar jawaban dari Qin Nan yang menurutnya tidak mungkin bakat ketampilan bela dirinya mampu dilampui oleh seorang sampah seperti Qin Nan.

Qin Nan maju dan semakin mendekat ke arah Batu sabit Samudra dan kemudian menempelkan tangannya. Sesaat setelahnya cahaya merah terpancar yang kemudian membuat semua orang tertawa karena Qin Nan hanya mampu memunculkan cahaya merah yang berarti kelas terendah. Tak sampai Lin Zixiao menyelsaikan ejekannya, tiba-tiba batu samudera bergetar dan kemudian warna merah itu berubah kuning,...hingga nila , tapi batu samudera belum berhenti juga dan memunculkan warna violet.

Semua orang yang berada disekitar Qin Nan tak percaya sehingga tidak bisa mengeluarkan sepatahkata pun karena itu adalah bakat ketrampilan bela diri tertinggi yang telah ratusan tahun tidak pernah muncul. Secara otomatis Qin Nanlah yang menjadi pemenang. Ling Zixiao tidak percaya dirinya kalah dari seorang dengan roh bela diri ranah tempering tubuh lapisan kelima. Bagaimana kelanjutan kisah Qin Nan kali ini dalam "Peerless Battle Spirit Chapter 56", mari kita saksikan bersama hanya di dediin2.com.

Baca Juga : PBS Chapter 55


Ennglish :
Greetings Komnia (Comic Mania),
Read the latest update from the Peerless Battle Spirit Chapter 56 manga in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you all Komnia friends, I pray that all those who visit this blog get health always and facilitate their affairs. I will not constantly remind Komnia friends to always take care of their health, because health is very expensive. Alright, This time it's the Peerless Battle Spirit Manga update for "Peerless Battle Spirit Chapter 56". For my friend who just joined, and just found out the existence of this blog, you can open all the chapters of this manga in the "PBS" menu which is in the row of menus above this blog. "Peerless Battle Spirit wiki" has been provided for you who want to make it easier to understand the storyline of this manga.

Ling Zixiao who had finished completing the talent process of martial arts and finally brought up the indigo light. Shan's parents also praised Ling Zixiao's talent, which could be said to be a genius who was only a few people. Ling Zixiao got bigger and bigger, and increasingly looked down on Qin Nan.

Qin Nan was still calm and gave advice to Ling Zixiao if there were more clouds above the clouds. Ling Zixiao was even more angry when he heard the answer from Qin Nan that according to him there was no way that his martial arts talent could be surpassed by a trash like Qin Nan.

Qin Nan came forward and drew closer to the Ocean Scythe Stone and then put his hands together. Shortly thereafter a red light emitted which then made everyone laugh because Qin Nan was only able to bring up a red light which meant the lowest class. It wasn't until Lin Zixiao finished his mockery, suddenly the ocean rock shook and then the red color turned yellow, ... until it was indigo, but the ocean stone hadn't stopped yet and gave rise to a violet color.

Everyone around Qin Nan could not believe and could not utter a word because it was the highest talent in martial arts that had not appeared in hundreds of years. Qin Nanlah automatically wins. Ling Zixiao could not believe that he was losing to a fifth-layer body tempering realm martial spirit. How is the continuation of the story of Qin Nan this time in "Peerless Battle Spirit Chapter 56", let's watch together only at dediin2.com.



Peerless Battle Spirit Chapter 56 Bahasa Indonesia



Peerless Battle Spirit 56 Bahasa Indonesia
Ya Tuhan, ini luar biasa — bakat Martial Keterampilan Qin Nan ini sangat menakutkan!
Bahkan Ling Zixiao, yang memiliki bakat Ketrampilan Bela Diri yang terlahir secara alami, bersama-sama dengan dukungan dari Roh Bela Diri kelas sembilannya peringkat Huang…… bahkan dia kalah dari Qin Nan.
Luar biasa!
Papapa
Wah, bakat Ketrampilan Bela Diri tingkat violet ini bahkan dianggap langka di Sekte Roh Mistik, kan?

Ini bukan tempat untuk berbicara. Jadi, apakah Anda tertarik untuk ikut dengan saya?
Murid Qin Nan menunggu pesanan Anda.


Luar biasa. Untuk menemukan pagoda yang begitu elegan di Sekte Roh Mistik.
Berhenti dengan menyanjung; Saya tahu saya miskin telah membangunnya seperti ini.

Qin Nan, alasan saya mengundang Anda ke sini adalah karena saya punya sesuatu untuk Anda. Jika Anda memegang lencana ini, Anda bebas untuk memasuki lantai pertama dan lantai kedua di Perpustakaan Keterampilan; Anda bebas memilih sebanyak mungkin Keterampilan Martial yang Anda inginkan, tanpa kendala waktu.
Apa? Bahkan mereka, sebagai murid baru, hanya memiliki kesempatan untuk memilih satu. Meskipun begitu, dengan lencana yang Orang Tua Shan keluarkan, aku akan dapat memilih Keterampilan Bela Diri, kapan saja?

Orang Tua Shan, hadiah ini terlalu berharga. Saya tidak bisa menerimanya jika Anda bahkan tidak memberi tahu saya alasannya.
Alasannya? Tidak ada yang istimewa sebenarnya. Hanya saja aku mengagumi murid dengan bakat Keterampilan Bela Diri yang tinggi.

Jika bakat Ketrampilan Bela Diri Anda mampu memicu kemunculan langka dari Batu Sabit Samudera, saya akan memberi Anda lencana yang jauh lebih kuat, memberi Anda akses tak terbatas ke seluruh Perpustakaan Keterampilan.

Akses tak terbatas ke seluruh Perpustakaan Keterampilan?

tujuh tingkatan warna

Terlepas dari tujuh tingkatan warna, sebenarnya ada tingkat delapan di atasnya, yang dikenal sebagai 'kejadian langka' Batu sabit samudera.
Begitu? Apakah Anda benar-benar berpikir bakat Ketrampilan Bela Diri Anda mampu memicu kejadian langka Batu Sabit Samudera?

Orang Tua Shan, aku ingin mencobanya. Anda tahu saya belum melepaskan Roh Bela Diri saya.

Melepaskan Martial Spirit Anda? Saya tidak tahu bahwa Roh Bela Diri Anda dapat meningkatkan bakat Keterampilan Bela Diri Anda juga, dengan margin apa yang dapat ditingkatkan?
Qin Nan ini, meskipun dia memiliki bakat Keterampilan Bela Diri yang besar, dia agak terlalu sombong. Bahkan murid inti dari Sekte Roh Mistik gagal untuk melakukannya!
Qin Nan ini tidak tahu kesenjangan antara tingkat violet dan pemicu terjadinya langka Batu sabit samudera— dia begitu penuh dengan dirinya sendiri!


Ledakan
ledakan
ledakan

Buk Buk Buk Buk
Gemuruh
gemuruh

Apa Martial Spirit ini? Apa yang terjadi? Apakah Anda benar-benar memicu kejadian langka?

Suara Ledakan

Batu Sabit Samudera benar-benar hancur berkeping-keping?

menyelinap

Beberapa pemikiran


Qin Nan ... Apa yang terjadi saat itu bukan salahmu. Saya tidak akan meminta Anda kompensasi.

Sesuai perjanjian kita sebelumnya — Aku akan memberimu Lencana Naga Ungu Bertasai Merah. Dengan lencana ini, mulai hari ini dan seterusnya, Anda diizinkan memasuki setiap lantai Perpustakaan Keterampilan dengan kebijaksanaan Anda sendiri; Anda dapat memilih Keterampilan Martial apa pun yang Anda inginkan.

Baca Juga : Peerless Battle Spirit Chapter 57


Terima kasih, Orang Tua Shan. Aku akan mengingat kebaikanmu pasti.

HAHAHAHA, saya selalu berpikir bahwa, di dunia ini, tidak mungkin untuk bertemu seorang murid dengan bakat Keterampilan Bela Diri yang dapat mencapai tingkat tertinggi dari Batu Sabit Samudera. Namun, seseorang telah benar-benar melakukannya — dia bahkan menghancurkan Batu Sabit Samudera menjadi berkeping-keping

Kakak Senior, saya telah menemukan yang Anda cari. Kapan kau kembali?
Shuu
dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Peerless Battle Spirit Chapter 56 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.