God of Martial Arts Chapter 104.2 English

God of Martial Arts Chapter 104.2 English
God of Martial Arts Chapter 104.2 Bahasa Indonesia 
God of Martial Arts 104.2 English
God of Martial Arts 104.2 Bahasa Indonesia :
Lin Feng’s Sword

Salam Komnia (Komik Mania)
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 104.2 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian Sobat Komnia, semoga semuanya dalam keadaan sehat semua. Kali ini giliran update "God of Martial Arts Manga" untuk "God of Martial Arts Chapter 104.2". Jika kalian ingin menemukan semua chapter manga ini, kalian bisa temukan di menu GOMA yang terdapat menu atas blog ini. Selain itu kalian bisa memanfaatkan "God of Martial Arts wiki dan novel" untuk mempermudah pemahaman alur cerita manga ini.

Baiklah, pada chapter sebelumnya,Kemampuan Lin Feng membuat semua orang terkejut, Lin Hao Jie yang mereka gadang-gadang sebagai seorang pendekar pedang terhebat ternyata di depan Lin Feng bukanlah apa-apa, bisa dikatakan seperti seekor semut didepan seekor gajah. Zi Ling dan Zi Yi menyadari begitu bodohnya mereka, ternyata apa yang dikatakan oleh ayah mereka adalah sebuah kebenaran. Lin Feng tak akan mengampuni siapa saja yang telah membuat Xin Ye hingga ingin melakukan tindakan bunuh diri. Hao Jie pun mati di tangan Lin Feng.

Terbunuh Hao Jie membuat semua orang tidak ada yang berani bergerak, padahal sebelumnya para tamu yang berdatangan bersikap begitu arogan. Lin Feng akhirnya mengambil pedang yang diberikan oleh sesepuh sekte Yun Hai, Zi Ling  yang melihat itu sangat tertarik untuk melihat seberapa hebat kemampuan Lin Feng. Kerumunan tercengang, sebelumnya Lin Fneg membunuh Hao Jie tanpa menggunakan pedang dan sekarang dia menggunakan pedang, akan seperti apa pertarungan selanjutnya akan berlangsung,

Patriak dari Pemerintahan Zi sangat marah dan memrintahkan semua pasukan untuk membunuh Lin Feng, tapi dalam sekali gerakan Lin Fneg membunuh mereka semua, hal ini membuat suasanan menjadi begitu menyeramkan, pertarungan seperti apakah yang akan terjadi selanjutnya, mari kita saksikan "God of Martial Arts chapter 104.2" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA Chapter 104.1

God of Martial Arts English :

Greetings Comnia (Comics Mania)
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 104.2 in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you guys, Friend Komnia, I hope everyone is in good health. This time it was the "God of Martial Arts Manga" update for "God of Martial Arts Chapter 104.2". If you want to find all the chapters of this manga, you can find it in the GOMA menu which has a menu on this blog. In addition, you can use the "God of Martial Arts wiki and novel" to facilitate understanding of the storyline of this manga.

Alright, in the previous chapter, Lin Feng's ability surprised everyone, the Lin Hao Jie they were staying as a great swordsman turned out in front of Lin Feng to be nothing, it could be said like an ant in front of an elephant. Zi Ling and Zi Yi realized how stupid they were, apparently what their father said was the truth. Lin Feng would not forgive anyone who had made Xin Ye want to commit suicide. Hao Jie died in Lin Feng's hands.

Being killed by Hao Jie made no one dare to move, whereas before the guests who had come were so arrogant. Lin Feng finally took the sword given by the Yun Hai sect elder, Zi Ling who saw it was very interested to see how great Lin Feng's abilities were. The crowd was astonished, before Lin Fneg killed Hao Jie without using a sword and now he was using a sword, what would the next battle be like.

The Patriarch of the Zi Government was very angry and ordered all the troops to kill Lin Feng, but in one fell swoop they all killed, this made the atmosphere so scary, what kind of battle would happen next, let's watch the "God of Martial Arts chapter 104.2 "only at dediin2.com.


God of Martial Arts Chapter 104.2 Bahasa Indonesia

God of Martial Arts 104.2 Bahasa Indonesia
Apa!!!

Keterampilan bela diri Anda tidak buruk.
Keterampilan pedang Lin Feng hanya serangan pedang sederhana. Dia pasti menggunakan beberapa jenis trik. Dengan kata lain, dia telah menggunakan keterampilan pedang yang sangat kuat dan tingkat tinggi yang disembunyikan sebagai serangan pedang sederhana.
Keterampilan bela diri?
Anda tidak mengerti sama sekali!
Saya tidak menggunakan keahliannya sama sekali. Saya baru saja melakukan serangan pedang biasa, hanya saja dia menggunakan fusi pedangnya dan fusi bumi selama serangan ini.
Pedang itu milik dimensi budidaya yang lebih tinggi!

Saya tidak mengerti?
Anda masih anak-anak dan Anda berani bertindak sedemikian arogan, Anda tidak tahu seberapa luas dunia ini. Anda datang ke sini, menyebabkan masalah, membunuh orang-orang dari Pemerintahan Zi dan mempermalukannya, saya tidak akan hanya membunuh Anda.
Saya akan melumpuhkan kultivasi Anda. Anda akan menderita setiap hari dalam hidup Anda. Anda akan mengalami nasib yang jauh lebih buruk daripada kematian.
Hee!
Mengapa Anda tersenyum?
Anda jelas takut pada saya.

Aku jelas takut padamu?
Saya adalah seorang patriark dari Pemerintahan Zi, kultivasi saya di lapisan Ling Qi kesembilan, bagaimana saya bisa takut pada seorang pemuda seperti Anda?
Anda jelas takut pada saya!
Saya datang ke Pemerintahan Zi sendirian, saya menyebabkan masalah selama upacara pernikahan anak-anak Anda, membunuh menantu masa depan Anda, dan membantai sejumlah orang yang menjadi milik Pemerintah Zi.
Pemerintahan Zi dan saya tidak bisa hidup di bawah langit yang sama, tidak ada cara untuk mengubahnya.
Jika Anda tidak takut kepada saya, Anda pasti sudah menyerang saya, tetapi saat ini, Anda tidak sepenuhnya yakin bahwa Anda dapat berperang melawan saya. Karena itu, Anda hanya mengatakan ancaman kosong. Anda ingin mengetahui seberapa kuat saya sebenarnya sementara juga menunda waktu.

Tidak peduli siapa yang Anda harapkan akan tiba jika Anda menunda saya cukup lama, hari ini, Anda akan mati.
Shu!

Potong
Pishhhhhh!
Tinju Ungu!

Boommm
Skill tinju ungu adalah sebuah kemampuan berkualitas tinggi level Xuan, serangan yang sangat kuat!
Pedangku sangat tajam dan bisa menghancurkan apa pun.

Bang!
Pishhhhhh! Mundur!

Ayah!

Kamu berani !!!
Mati!

Ah..hhh, Ayah selamatkan aku!
Memotong!
Ledakan!

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 104.3


Qiong'er!
Menabrak!
Tuan muda dari Pemerintahan Zi,
telah terbunuh?
Lin Feng .....
Catatan:
"Qiong'er" terlihat lebih mendramatisir.

dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "God of Martial Arts Chapter 104.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.