Peerless Battle Spirit Chapter 53 English

Peerless Battle Spirit Chapter 53 English
Peerless Battle Spirit Chapter 53 Bahasa Indonesia
 Peerless Battle Spirit 53 English
Peerless Battle Spirit 53 Bahasa Indonesia

Salam Komnia(Komik Mania),
Baca update terbaru dari manga Peerless Battle Spirit Chapter 53 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian semua para sobat Komnia, saya doakan semoga semua orang yang berkunjung ke blog ini mendapatkan kesehatan selalu. Saya tidak akan hentinya mengingatkan para sobat Komnia untuk selalu menjaga kesehatan, karena iklim masih belum stabil. Baiklah, Kali ini giliran update “Peerless Battle Spirit Manga” untuk “Peerless Battle Spirit Chapter 53”. Bagi sobatku yang baru bergabung, dan baru mengetahui keberadaan blog ini, kalian bisa membuka semua chapter manga ini di menu “PBS” yang berada di deretan menu atas blog ini. “Peerless Battle Spirit wiki” telah disediakan bagi kalian yang ingin mempermudah memahami alur cerita manga ini.

Baiklah, pada chapter sebelumnya, karena tidak terima di panggil sampah oleh huang Long, akhirnya Qin Nan menunjukan apa yang di capai setelah 20 hari kebangkitannya. Semua orang yang berada di sekitarpun terkejut, hanya dalam 20 hari mampu mencapai Ranah Tempering Tubuh lapisan kelima  dan Tahap Kesuksesan Lebih Besar dari Satu dengan Saber termasuk Huang Long yang kemudian menarik kata-katanya. Lin Zixiao yang terkejut pun,t idak mengakui kejeniusan Qin Nan dan masih menganggap dia bukanlah lawan yang harus diperhitungkan.

Xiao Qingxue yang merasa bersalah dengan Qin Nan memperingatkan Ling Zixiao agar tidak berbuat macam-macam dan menghina Qin Nan. Xiao Qingxue meminta maaf pada Qin Nan, tapi QIn Nan tidak mempermaslahkan itu dan akan membalas apa yang Ling Zixiao perbuat padanya suatu hari nanti. Qingxue yang mendengar jawaban Qin Nan terkejut tapi hanya senyuman yang dia lempar ke QIn Nan.

Tiba-tiba kerumunan merasakan energi yang mngerikan, dan ternyata sesepuh dari sekte roh mistik datang, kemudian sesepuh itu melihat seluruh peserta dan melihat hanya Ling Zixiao dan Huang Long yang memiliki kemungkinan besar lolos ujian dan sama sekali tak memandang kearah Qin Nan. Dia menjelaskan apa yang harus para murid baru lakukan selama 10 hari sebelum Ujian Kecerdasan yaitu mengunjungi perpustakaan ketrampilan untuk belajar ketrampilan yang sesuai dengan mereka. Ketrampilan apa dan kejadian apa yang akan terjadi di perpustakaan ketrampilan, mari kita saksikan bersama "Peerless Battle Spirit Chapter 53" hanya di dedinn2.com.

Baca Juga : PBS Chapter 52


English :
Greetings Komnia (Comic Mania),
Read the latest update from the Peerless Battle Spirit Chapter 53 manga in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you all Komnia friends, I pray that all those who visit this blog get health always. I will never stop reminding Komnia friends to always maintain health, because the climate is still not stable. Alright, this time it's the Peerless Battle Spirit Manga update for "Chapter 53 Peerless Battle Spirit". For my friend who just joined, and just found out the existence of this blog, you can open all the chapters of this manga in the "PBS" menu which is in the row of menus above this blog. "Peerless Battle Spirit wiki" has been provided for you who want to make it easier to understand the storyline of this manga.

Alright, in the previous chapter, because it was not received in the trash call by Huang Long, finally Qin Nan showed what he had achieved after 20 days of his awakening. Everyone around was shocked, in just 20 days they were able to reach the fifth layer of the Body Tempering Realm and the Greater Success Stage than One with Saber including Huang Long who then withdrew his words. Even Lin Zixiao who was shocked, did not recognize Qin Nan's genius and still considered him not an opponent to be reckoned with.

Xiao Qingxue who felt guilty about Qin Nan warned Ling Zixiao not to do anything wrong and insulted Qin Nan. Xiao Qingxue apologized to Qin Nan, but QIn Nan didn't question it and would reply to what Ling Zixiao did to him someday. Qingxue who heard Qin Nan's answer was shocked but only the smile she threw at QIn Nan.

Suddenly the crowd felt a frightening energy, and it turned out that the elder from the mystical spirit sect came, then the elder looked at all the participants and saw only Ling Zixiao and Huang Long who had a high chance of passing the test and did not look at Qin Nan at all. He explained what new students had to do for 10 days before the Intelligence Examination was to visit the skills library to learn the skills that suit them. What skills and events will occur in the skills library, let's watch together "Peerless Battle Spirit Chapter 53" only at dedinn2.com.

Peerless Battle Spirit Chapter 53 Bahasa Indonesia
Yeah ~
Sangat stylish dan ganteng.



Peerless Battle Spirit 53 Bahasa Indonesia
Huh, Lin Xiao ini benar-benar munafik.

Sister Qingxue, bisakah Anda ceritakan lebih banyak tentang Perpustakaan Keterampilan ini?
Perpustakaan Keterampilan Sekte Roh Mistik ... tidak hanya menyimpan Keterampilan Bela Diri, Anda juga dapat menemukan catatan kultivasi yang ditinggalkan oleh Kultivator kuat dari Sekte Roh Mistik - ini sangat berharga. Adapun aturan Perpustakaan Keterampilan, Anda akan mempelajarinya setelah Anda masuk.

Catatan kultivasi ditinggalkan oleh Kultivator yang kuat?


Qin Nan, basis Kultivasi Anda saat ini terlalu lemah. Anda tidak boleh hanya berfokus pada Keterampilan Bela Diri — Anda harus meningkatkan basis kultivasi Anda.
Untuk perjalanan ini ke Perpustakaan Keterampilan, ingatlah bahwa Anda harus keluar setelah lima hari. Saya akan menunggumu di luar.
Jangan khawatir, Qingxue. Saya akan kembali dalam lima hari.

Shu
Shu
Shu ...

Perpustakaan Keterampilan

Ini Perpustakaan Ketrampilan?


Orang tua ini ...

Saya tidak pernah berpikir bahwa orang tua yang menjaga pintu masuk Perpustakaan Keterampilan ini akan memiliki basis kultivasi yang lebih tinggi daripada seorang Sesepuh dari Sekte Roh Mistik.

Murid Qin Nan memberi hormat kepada Sesepuh.

Saya bukan seorang Sesepuh — saya hanya seorang lelaki tua biasa. Anda bisa memanggil saya 'Shan Tua' lain kali. Anda Qin Nan, kan? Tidak buruk untuk anak muda — masuk dengan tergesa-gesa.
Terima kasih, Orang tua Shan.

Murid yang menarik; bisa menginspeksi saya dengan Ranah  Tempering tubuh lapisan kelima.
Menarik, sangat menarik.
Tap
Tap

Lantai pertama


Fiuh ... Setidaknya ada sepuluh ribu Keterampilan Bela Diri di sini di lantai pertama. Apa jenis catatan kultivasi yang ditinggalkan oleh Kultivator kuat dapat ditemukan di lantai dua, lantai tiga, lantai empat ... atau bahkan lantai delapan?

Persetan, tidak ada gunanya memikirkannya. Saya harus memeriksa Keterampilan Bela Diri kelas Tertinggi ini. Jika ada yang cocok, saya bisa menganggapnya sebagai pilihan saya.

Ambil

Keterampilan Bela Diri kelas Tertinggi ini memang kuat; namun, tidak ada apa pun untuk pedang ...
Huft ....

Saya hanya menebak siapa ini; bukankah ini Qin Nan?
Sepertinya kita berdua berbagi pertemuan yang menentukan, tersandung satu sama lain setelah meninggalkan White Jade Dojo beberapa saat yang lalu.

Jadi ternyata Anda, Ling Zixiao. Apakah kamu punya masalah? Jika tidak, saya akan permisi.

Qin Nan ini sangat sombong, pergi sesukanya, tidak memberi kita rasa hormat!
Tidak tahu sopan santun!
Pukul dia! Pukul dia!
Beraninya sampah ini mengabaikanku, jika tidak dilarang berkelahi di Perpustakaan Keterampilan, aku akan membunuhnya!

Mengapa Anda terburu-buru? Mungkinkah Anda takut?

Bukankah Anda, Qin Nan, sangat percaya diri? Saya pikir Anda akan memiliki sesuatu di lengan baju Anda, tetapi ternyata bukan apa-apa.
Tanpa perlindungan Xiao Qingxue, Anda mengungkapkan warna Anda yang sebenarnya — hanya sampah.

Tapp
berhenti

Ling Zixiao, apakah mengintimidasi orang lain adalah satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan?
Ketika Huang Long menantang Anda untuk melawannya, Anda memilih untuk tetap diam, sama takutnya dengan tikus. Ketika Xiao Qingxue melepaskan kemarahannya, Anda memilih untuk tidak menyadarinya, karena Anda takut.
Apa hak Anda — seorang pengecut — harus menilai saya?

Baca Juga : Peerless Battle Spirit Chapter 54



Qin Nan..Anda hanya sepotong sampah di mataku. Siapa yang memberimu keberanian untuk berbicara denganku seperti itu?

Seorang pria yang menundukkan kepalanya karena takut, bukankah dia lebih buruk dari sampah?
dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Peerless Battle Spirit Chapter 53 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.