Peerless Battle Spirit Chapter 41 English

Peerless Battle Spirit Chapter 41 English
Peerless Battle Spirit Chapter 41 Bahasa Indonesia
 Peerless Battle Spirit 41 English
Peerless Battle Spirit 41 Bahasa Indonesia

Salam Komnia(Komik Mania),
Baca update terbaru dari manga Peerless Battle Spirit Chapter 41 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian sobat Komnia, semoga semuanya dalam keadaan sehat. Kali ini giliran update "Peerless Battle Spirit Manga" untuk "Peerless Battle Spirit Chapter 41". Untuk melihat semu chapter dari manga ini, bukanlah menu PBS yang berada di deretan menu atas blog ini. Selain itu untuk mempermudah kalian agar mengerti alur cerita ini, bukalah "Peerless Battle Spirit wiki" yang tersedia di google.

Baiklah, pada chapter sebelumnya, dengan tingkat Roh Bela Diri yang telah dicapai oleh Fang Rulong, untuk sementara ditetapkan sebagai pemenang dari murid sekte Roh Mistik. Fang Li kemudian meluncurkan rencananya untuk memusnahkan klan Qin. Dengan mengimbau kepada seluruh anggota klan Qin untuk bergabung dengan klan Fang, jika tidak mereka akan menderita.

Selain itu setelah Qin Changkong menyatakan untuk bergabung dengan klan Fang, kemudian diikuti oleh pernyataan Qin Tieba yang menyatakan mengikuti tindakan sang putra dan diikuti beberapa sesepuh yang selalu mendukung Qin Tieba. Melihat kejadian ini, Qin Tian tak menyangka klan Qin harus berakhir. Meskipun masih ada yang berada disampingnya. Qin Tian meminta mereka untuk bergabung ke klan Fang, dia tidak ingin orang lain menderita karenanya.

Tiba-tiba Qin Haipun menolak tawaran Qin Tian, dia memilih untuk tetap berada di klan Qin dan memilih lebih baik mati atau hidup bersama. Kata-kata Qin Hai seperti trigger memacu semangat anggota klan Qin yang tersisa.

Tiba-tiba Fang Rulong meminta bantuan sesepuh Xiao dan Bai Heng dalam menghancurkan klan Qin, tapi seseuh Xiao pun menolak untuk alasan kebaikan dan karena dia melindungi klan Qin. Tak di sangka Sesepuh Xiao ternyata melindungi klan Qin, sehingga Bai Heng tidak bisa berbuat apa-apa yang mana sebelumnya hendak menunjukkan kekuatannya. Didalam hati Bai Heng sebenarnya dia begitu marah dengan sesepuh Xiao dan akan menuntut balas. Tiba-tiba suasana itu tegang itu pudar dengan interupsi dari Qin Nan. APa yang Qin Nan inginkan, mari kita saksikan dan baca bersama "Peerless Battle Spirit Chapter 41" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : PBS Chapter 40


English :
Greetings Komnia (Comic Mania),
Read the latest update from the Peerless Battle Spirit Chapter 41 manga in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you guys, Komnia buddy, I hope everything is in good health. This time it's the "Peerless Battle Spirit Manga" update for "Peerless Battle Spirit Chapter 41". To see the pseudo chapter of this manga, PBS is not a menu that is in the top menu of this blog. In addition to making it easier for you to understand this storyline, open the "Peerless Battle Spirit wiki" available on google.

Well, in the previous chapter, with the level of the Martial Spirit that Fang Rulong had achieved, it was temporarily determined to be the winner of the Mystical Spirit sect disciples. Fang Li then launched his plan to wipe out the Qin clan. By appealing to all members of the Qin clan to join the Fang clan, otherwise they will suffer.

In addition, after Qin Changkong stated to join the Fang clan, then followed by Qin Tieba's statement stating following the son's actions and followed by several elders who always supported Qin Tieba. Seeing this incident, Qin Tian did not expect the Qin clan to end. Although there are still those beside him. Qin Tian asked them to join the Fang clan, he did not want others to suffer from it.

Suddenly Qin Hai refused the offer of Qin Tian, ​​he chose to remain in the Qin clan and choose to either die or live together. Qin Hai's words like a trigger spurred the spirit of the remaining Qin clan members.

Suddenly Fang Rulong asked the elders of Xiao and Bai Heng for help in destroying the Qin clan, but even Xiao refused to for good reasons and because he protected the Qin clan. Not unexpectedly Elder Xiao turned out to protect the Qin clan, so Bai Heng could not do anything which previously wanted to show his strength. In Bai Heng's heart actually he was so angry with elder Xiao and would demand revenge. Suddenly the tense atmosphere faded with interruptions from Qin Nan. What Qin Nan wants, let's watch and read together "Peerless Battle Spirit Chapter 41" only at dediin2.com.

Peerless Battle Spirit Chapter 41 Bahasa Indonesia



Peerless Battle Spirit 41 Bahasa Indonesia
Qin Nan, Katakanlah apa yang ingin kamu katakan.

Saya punya pertanyaan untuk Sesepuh Bai Heng. Sesepuh Bai Heng, apakah benar bahwa ketika seseorang telah menjadi murid Sekte Roh Mistik, orang itu akan diizinkan untuk menghancurkan Klan lain atas kehendaknya?
Oh, maksudku Klan duniawi biasa yang baru saja kau sebutkan.

Tentu saja, para murid dari Sekte Roh Mistik sangat dihormati. Kematian orang duniawi bukan urusan kita.

Sesepuh Bai Heng, saya punya satu pertanyaan lagi yang saya harap Anda bisa menjawab.
Pertanyaan apa?

Saya pikir hasil putaran kedua diputuskan setelah semua orang menunjukkan Roh Bela Diri mereka. Kenapa Fang Rulong terpilih menjadi murid sebelum saya dan tiga lainnya telah menunjukkan Roh Bela Diri kita?

Jangan konyol.
Tidak ada gunanya melanjutkan uji coba. Fang Rulong memang memenuhi syarat untuk menjadi murid dari Sekte Roh Mistik!

Sesepuh Xiao, saya tidak setuju dengan Anda. Waktu uji coba belum berakhir. Menurut aturan, itu harus dilanjutkan.
Setidaknya sampai kita menunjukkan Roh Bela Diri kita, maka hasilnya bisa ditentukan.
Sekarang Waktu uji coba belum berakhir, Fang Rulong tidak bisa dikonfirmasi sebagai murid Sekte Roh Mistik.

ketakutan

HA HA HA! Nah, apa yang dikatakan Qin Nan benar. Uji coba belum berakhir.
Roh Bela Diri peringkat enam kelas Huang saya belum dikonfirmasi sebagai kelas tertinggi.

Sesepuh Xiao, saya meminta uji coba dilanjutkan.

Ya, Waktu uji coba memang harus dilanjutkan, jika tidak, itu akan menjadi kerugian besar jika kita kehilangan bakat yang lebih baik. Plus, uji coba harus adil.
hehe

Baik. Karena Anda lebih suka bersikap adil, maka saya akan memberikannya kepada Anda. Saya ingin melihat seperti apa Roh Bela Diri  yang telah Anda bangunkan.
Tapi aku tidak akan melindungimu lagi, kamu akan menanggung konsekuensi!

Qin Nan, kau hanya sampah-seekor semut! Tanpa perlindungan Xiao Qingxue, lihat bagaimana saya bermain dengan Anda, dan saya akan menghancurkan seluruh klan Qin!

HA HA HA!
Biarkan uji coba berlanjut. Para kontestan yang tersisa, tolong tunjukkan kami Roh Bela Diri Anda! Saya ingin tahu apakah ada Roh Bela Diri yang lebih tinggi dari kelas enam!
Sampah ini berani melawan Xiao Qingxue. Tanpa perlindungan Xiao Qingxue, saya pasti akan membuat Anda menyesal!

Saya menyerah!
Saya juga menyerah!

Qin Nan, dua jenius klan Qin telah menyerah, hanya menyisakan Anda. Apa yang kamu tunggu? Tunjukkan kami Roh Bela Diri sampahmu sekarang.
Anda hanya sampah kelas satu peringkat Huang. Saya tidak tahu dari mana Anda mendapatkan kepercayaan diri untuk meminta Waktu uji coba yang adil. Terlebih lagi, Anda bahkan mengatakan bahwa saya belum mengkonfirmasi untuk menjadi murid, bukan? Tunjukkan pada saya alasan yang membuat Anda cukup berani untuk mengatakan hal seperti itu

Apa gunanya ini? Kami telah menyaksikan Roh Bela Diri peringkat pertama Qin Nan.
HAHAHA, kupikir Roh Bela Diri-nya adalah pedang, pedang kelas satu  peringkat Huang.
Dia benar-benar mempermalukan dirinya sendiri.
Saya pikir Sesepuh Xiao Qingxue tidak akan lagi membantunya.
Ha ha ha
Ha ha ha

Qin Nan, jangan buang waktu, tunjukkan roh bela diri sampah Anda sekarang, kalau tidak Anda akan didiskualifikasi.

He He He

Apakah Anda tahu sudah berapa lama saya menunggu hari ini?

terkejut

Aku, Qin Nan hanya berhasil membangkitkan Roh Bela Diri kelas satu  peringkat Huang ...?
Hari ini saya akan tunjukkan, roh bela diri saya yang sebenarnya!

Suara ledakan

Suara ledakan
Suara ledakan

Biarkan Kalian tahu siapa sampah sebenarnya!
Roh Pertempuran Ilahi — Lepaskan!
Kelas enam peringkat Huang
Enam sinar cahaya keemasan

dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "Peerless Battle Spirit Chapter 41 English"

  1. Shouldn't nt it be eight grade martial spirit, why is it six grade?
    It was in chapter 26, am so confused now

    ReplyDelete
  2. Thanks for the update...
    Waiting your next post

    ReplyDelete
  3. I thought his Battle sprits is level 7 inotiin grade in chapter 26 his Battle spirit should be atleat 7 middle grade

    ReplyDelete
Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.