God of Martial Arts Chapter 103.3 English

God of Martial Arts Chapter 103.3 English
God of Martial Arts Chapter 103.3 Bahasa Indonesia 
God of Martial Arts 103.3 English
God of Martial Arts 103.3 Bahasa Indonesia :
Allowed to Hold a Sword

Salam Komnia (Komik Mania)
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 103.3 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian Sobat Komnia, semoga semuanya dalam keadaan sehat semua dan terimakasih yang telah mendoakan untuk kesembuhan anak saya. Kali ini giliran update "God of Martial Arts Manga" untuk "God of Martial Arts Chapter 103.3". Jika kalian ingin menemukan semua chapter manga ini, kalian bisa temukan di menu GOMA yang terdapat menu atas blog ini. Selain itu kalian bisa memanfaatkan "God of Martial Arts wiki dan novel" untuk mempermudah pemahaman alur cerita manga ini.

Baiklah, pada chapter sebelumnya, Lin Hao Jie yang ingin menikahi Zi Xia membuat Zi Yi harus menerima kepahitan dalam hidupnya. Ternyata apa yang diomongkan oleh Lin Feng tentang Hao Jie adalah sebuah kebenaran. Hao Jie mengumumkan telah lama menyukai Zi Xia dan akan mengahncurkan siapapun yang ada dijalannya antara dia dan Zi Xia.

Tiba-tiba seorang pemuda melesat keataas panggung, tanpa membutuhkan waktu lama, Hao Jie membunuhnya. Hal itu membuat kerumunan terkejut dan membuat semua orang menjadi takut untuk memperebutkan posisi suami ZI Xia. Selain karena kekuatannya, Hao Jie memiliki latar belakang yang harus menjadi pertimbangan.

Karena tidak ada yang maju, otomatis Hao Jie menang. Hal itu membuat Zi Yi semakin terpuruh. Ritual pun segera dilaksanankan. Xin Ye yang harus mengikuti Zi Qiong menuju patung leluhur dan berlutut, bersikeras tidak mau. Ayah Zi Qiong kembali mengingatkannya. Tapi xin Ye Tetap bersikeras dan mengambil sebuah belati yang sudah siap dihunuskan ke lehernya. Hal itu membuat kerumunan berdetak kagum. Akankah Lin Feng membiarkan Xin Ye bunuh diri demi cintanya pada Lin Feng, mari kita saksikan bersama "God of Martial Arts Chapter 103.3" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA  Chapter 103.2


English :
Greetings Comnia (Comics Mania)
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 103.3 in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you guys, Friend Komnia, I hope everyone is in good health and thank you for praying for the healing of my child. This time it was the "God of Martial Arts Manga" update for "God of Martial Arts Chapter 103.3". If you want to find all the chapters of this manga, you can find it in the GOMA menu which has a menu on this blog. In addition, you can use the "God of Martial Arts wiki and novel" to facilitate understanding of the storyline of this manga.

Well, in the previous chapter, Lin Hao Jie who wanted to marry Zi Xia made Zi Yi have to accept bitterness in his life. It turned out that what was said by Lin Feng about Hao Jie was the truth. Hao Jie announces that he has liked Zi Xia for a long time and will destroy anyone in his path between him and Zi Xia.

Suddenly a young man dashed to the stage, without requiring a long time, Hao Jie killed him. This made the crowd surprised and made everyone afraid to fight over the position of ZI Xia's husband. Aside from his strength, Hao Jie had a background that had to be taken into consideration.

Because nothing came forward, Hao Jie automatically won. That made Zi Yi even more shaken. The ritual was immediately carried out. Xin Ye, who had to follow Zi Qiong to the ancestral statue and knelt down, insisted he would not. Zi Qiong's father reminded him again. But xin Ye remained adamant and took a dagger that was ready to be unsheathed to his neck. It made the crowd beat in awe. Will Lin Feng let Xin Ye commit suicide for the sake of his love for Lin Feng, let's watch with "God of Martial Arts Chapter 103.3" only at dediin2.com.

God of Martial Arts Chapter 103.3 Bahasa Indonesia


God of Martial Arts 103.3 Bahasa Indonesia
Lin Feng
Lin Feng pasti pria yang dicintainya.
Lin Feng, siapa sebenarnya dia?
Dia memanggil Lin Feng.
Itu mungkin bukan orang yang sama, Lin Feng yang dibicarakan Duan Xin Ye jelas bukan yang saya tahu.
Bagaimana mungkin seorang wanita cantik jatuh cinta dengan Lin Feng yang saya tahu?
Saya telah salah paham tentang dia.

Saya adalah orang yang telah membunuh para penjaga kulit hitam untuk menyelamatkannya, saya telah menyelamatkan Duan Xin Ye, tetapi setelah mencari tahu plotnya, saya salah menilai dan meninggalkan Duan Xin Ye. Karena aku, dia berakhir dalam situasi ini dan dipaksa menikahi Zi Qiong.
Dan sekarang, dia mengeluarkan belati lalu menekannya ke tenggorokannya untuk menyelamatkan tubuhnya yang tidak bersalah, sebelum kematiannya, dia sekali lagi tidak lupa menjelaskan kepada saya.
Kenapa dia perlu menjelaskan sesuatu kepadaku? Akulah yang seharusnya percaya padanya!
Bump!

Shu!
Itu dia!

Zi Yi, saudari, pria yang dia bicarakan adalah Lin Feng?
Bagaimana mungkin Lin Feng? Tidak mungkin!
Lin ..
Feng ...

Ini benar-benar saya,
Saya minta maaf karena telah membuat Anda menderita.

Lin Feng, aku tidak menyalahkanmu, aku benar-benar tidak menyalahkanmu!
Di Kekaisaran Kekaisaran, ada putra mahkota, Duan Wu Dao, yang sangat agresif, dan pangeran kedua, Duan Wu Ya, yang misterius dan sangat kuat.
Namun, Duan Xin Ye, saudara perempuan mereka, murni, polos dan baik hati.
Siapa anak ini, Sungguh berani!
Mungkinkah dia bernama Lin Feng?
Tidak mungkin, dia terlihat seperti orang sederhana,
bukan dari keluarga bangsawan.

Er, itu benar-benar dia, itu benar-benar Lin Feng!
Bagaimana mungkin! Kenapa harus dia?

Apakah Anda sudah selesai menggoda sekarang?
Mm?

Duan Xin Ye, saya tidak pernah memperlakukan Anda dengan buruk, saya murah hati, saya tidak pernah menyentuh Anda. Di masa depan, jika Anda telah meminta sesuatu dari saya, saya akan memberi Anda apa pun,
tetapi hari ini kamu memutuskan untuk menggoda pria lain, aku tidak akan menunjukkan belas kasihan, dan tubuhmu adalah milikku.
Orang-orang dari Pemerintahan Zi begitu tak tahu malu?
Jika saya memahami logika Anda, jika seseorang memaksa adik Anda untuk menjadi istrinya, tetapi tidak pernah menyukainya sama sekali.
Dia harus menyerahkan dirinya kepadanya, bersyukur dan rela menjadi istrinya? Apakah itu logika orang-orang dalam Pemerintahan Zi?

Nama Anda Lin Feng, Anda sangat berani berani mengkritik Pemerintahan Zi saya. Aku akan membantai kamu.
Anda dapat mencoba.

Dia tampak seperti orang yang sangat berbeda.
Mustahil....
Mustahil....
Pria yang gila. Zi Qiong, saudaraku, biarkan aku menjaganya.
Baiklah, saudara.

Nak, saya tidak menyukai Anda sejak bertemu di kaki gunung, sekarang Anda bertindak seperti pahlawan tetapi sebenarnya hanya pengecut.
Karena Anda memintanya. Jangan salahkan saya karena kejam.
Serang saja aku.
Karena Anda sangat tidak sabar untuk mati, saya akan mengabulkan keinginan Anda. Ingat nama orang yang akan membunuhmu, namaku Lin Hao Jie juga dikenal sebagai Pedang Hujan Emas.


Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 104.1


Ah!
Memotong!

Pedang Hujan Emas,
Anda dipermalukan bagi siapa saja yang menggunakan pedang, Anda bahkan tidak boleh memegang pedang.
Lin Hao Jie, seorang master pedang?
dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "God of Martial Arts Chapter 103.3 English"

  1. Thank you and Next chap pls

    ReplyDelete
  2. Thanks for the chapter cant wait for the next one

    ReplyDelete
  3. Terimakasih... Min
    Tancap next episode

    ReplyDelete
  4. Mantap sekali.. thanks bang. Saya selalu baca duluan disini.

    ReplyDelete
  5. Semangan terus bang update nya. Saya selalu tunggu

    ReplyDelete
  6. Thanks can't wait for the next chapter

    ReplyDelete
Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.