God of Martial Arts Chapter 103.2 English

God of Martial Arts Chapter 103.2 English
God of Martial Arts Chapter 103.2 Bahasa Indonesia 
God of Martial Arts 103.2 English
God of Martial Arts 103.2 Bahasa Indonesia :
Allowed to Hold a Sword

Salam Komnia (Komik Mania)
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 103.2 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian Sobat Komnia, semoga semuanya dalam keadaan sehat semua. Kali ini giliran update "God of Martial Arts Manga" untuk "God of Martial Arts Chapter 103.2". Jika kalian ingin menemukan semua chapter manga ini, kalian bisa membukanya di menu GOMA yang terdapat dibarisan menu atas blog ini. Selain itu kalian bisa memanfaatkan "God of Martial Arts wiki dan novel" untuk mempermudah pemahaman alur cerita manga ini. mohon Maaf baru bisa update karena anak saya sedang dirawat dirumah sakit.

Baiklah, pada chapter sebelumnya, akhirnya hari yang ditunggu Zi Ling tiba, untuk memastikan rumor bahwa istri Zi QIong benar-benar paling cantik. Setelah memasuki paviliun, Zi Ling bertemu Zi Yi, Zi Yi masih saja merendahkan Lin Feng. Setelah memastikan mereka berdua aman, Lin Feng meninggalkan mereka berdua. Zi Ling merasa bersalah karena sikap kasar Zi Yi pada Lin Feng, tapi Zi Yi tetap saja merasa dia paling benar. Banyak tamu yang telah berdatangan ke pemerintahan Zi, mereka yang diundang adalah yang memiliki hubungan darah dan kerabat seta teman dari pemerintahan Zi.

Dari kejauhan, kedatangan tiga sosok membuat semua pengunjung terdiam dan terpana ketika mereka melihat sosok perempuan calon istri Zi Qiong. Mereka semua akhirnya mengerti kenapa dia dikatakan yang paling cantik. Zi Xia yang merupakan adik dari Zi Qiong pun dipanggilkeatas panggung, sosoknya yang tidak kalah cantik dari Xin Ye pun menarik perhatian, karena selain hari ini pernikahan Zi QIong, sang ayah juga bermaksud ingin mencari suami untuk Zi Xia. Hao Jie yang iri akan istri Zi Qiong pun melesat untuk menawarkan diri sebagai suami Zi Xia. Zi Yi yang melihat aksi Hao Jie tak bisa menyembunyikan perasaannya. Bagaimana kisah selanjutnya Xin Ye dalam "God of Martial Arts Chapter 103.2" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA Chapter 103.1


English :
Greetings Comnia (Comics Mania)
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 103.2 in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you guys, Friend Komnia, I hope everyone is in good health. This time it was the "God of Martial Arts Manga" update for "God of Martial Arts Chapter 103.2". If you want to find all the chapters of this manga, you can open it in the GOMA menu in the menu bar on this blog. In addition, you can use the "God of Martial Arts wiki and novel" to facilitate understanding of the storyline of this manga. Sorry I was only able to update because my child is being treated at the hospital.

Alright, in the previous chapter, finally the day Zi Ling had been waiting for arrived, to confirm the rumor that Zi QIong's wife was truly the most beautiful. After entering the pavilion, Zi Ling met Zi Yi, Zi Yi was still looking down on Lin Feng. After making sure the two of them were safe, Lin Feng left them both. Zi Ling felt guilty about Zi Yi's rude attitude towards Lin Feng, but Zi Yi still felt she was the most righteous. Many guests who have come to the Zi government, those invited are those who have blood relations and relatives and friends of the Zi government.

From a distance, the arrival of the three figures made all visitors speechless and stunned when they saw the female figure of the wife of Zi Qiong's future wife. They all finally understood why she was said to be the most beautiful. Zi Xia, who was the sister of Zi Qiong, was summoned onstage, his figure that was no less beautiful than Xin Ye was attracting attention, because in addition to today's wedding Zi QIong, his father also intended to find a husband for Zi Xia. Hao Jie, who was jealous of Zi Qiong's wife, rushed to offer himself as Zi Xia's husband. Zi Yi who saw Hao Jie's actions couldn't hide his feelings. How is the next story of Xin Ye in "God of Martial Arts Chapter 103.2" only at dediin2.com.


God of Martial Arts Chapter 103.2 Bahasa Indonesia


God of Martial Arts 103.2 Bahasa Indonesia
Zi Yi ada apa?
Batuk!
batuk!
Sejauh yang Anda ketahui, Zi Yi apa yang Anda lakukan dan apa yang telah Anda lakukan adalah semua pilihan Anda sendiri dan Anda harus memikul tanggung jawab sendiri. Aku sudah cukup memperingatkanmu.

Zi Yi gadis yang bodoh, namun dia berpikir dia adalah naga di antara manusia.
Zi Xia, tolong mengerti bahwa saya punya perasaan untuk Anda, untuk waktu yang lama !?
Hari ini, aku ingin menikahimu, aku akan menunjukkan bukti cintaku padamu, aku ingin kau menjadi istriku.
Mm?
Tunggu!
Tap

Saya sudah mendengar reputasi Anda, Pedang Hujan Emas.
Hari ini, saya meminta Anda untuk bertukar petunjuk dengan saya.
Enyah!
Woah!
Memotong!

Zi Xia adalah wanita yang kucintai. Siapa yang akan mencoba dan mencegah saya menikahinya? Jika seseorang berani mencoba untuk berdiri di antara cinta kita ...
Aku tidak akan menunjukkan belas kasihan saat menebangnya dengan pedangku.

Dia ... Dia memutuskan untuk membunuhnya !?
Sangat kejam.
Selain dari kekuatan atasannya, ia juga memiliki latar belakang yang tidak bisa dipandang rendah! Lalu, saya tidak tertarik lagi!
Zi Xia, Lin Hao Jie adalah suami yang baik untukmu.
Iya.
Jelas, jika tidak ada yang berani bertarung lagi, kompetisi telah berakhir. Zi Qiong, Zi Xia.
Zi Xia, Zi Qiong, Kalian berdua bisa melanjutkan ritual leluhur kita.
Dimengerti!

Untuk ritual itu, suami dan istri harus berlutut tiga kali dan bersujud sembilan kali serta saling bersumpah.
Xin Ye, mengapa kamu masih berdiri di sana?
Huh! Lupakan dia!
Anda dan Zi Xia dapat berlutut tiga kali dan bersujud sembilan kali untuk ritual, itu sudah cukup.


Mengiris
Shuu

Baiklah, Xin Ye dan Hao Jie, Anda bisa mengikuti Zi Qiong dan Zi Xia di dalam.
Baik.
Keran
Xin Ye, apakakah kau tidak mendengarku?

Aku ... aku tidak akan masuk.

Sudahkah Anda memikirkan konsekuensinya?

Aku tidak akan ikut dengannya.
Benar!
Anda sepertinya melupakan perjanjian kami.

Sebuah perjanjian? Saya telah dipaksa, apakah Anda menyebut itu perjanjian?
Tidak perlu terus mengancam saya, saya tidak akan membiarkan dia memiliki tubuh saya. Saya tidak akan menikah dengannya bahkan jika itu tidak terjadi. Saya sudah memiliki seseorang yang saya cintai.
Berhenti!

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 103.3 


Xin Ye, Jangan!
Saya hanya berharap begitu saya mati, saya masih bisa menemukan cara untuk memberi tahu Lin Feng bahwa saya benar-benar tidak tahu.
Lin Feng, aku benar-benar tidak tahu!

dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "God of Martial Arts Chapter 103.2 English"

  1. Thanks for update.. Moga lekas sembuh anaknya.. Tolong update juga yang du zun dan great kings of nine yang..

    ReplyDelete
Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.