God of Martial Arts Chapter 102.2 English

God of Martial Arts Chapter 102.2 English
God of Martial Arts Chapter 102.2 Bahasa Indonesia 
God of Martial Arts 102.2 English
God of Martial Arts 102.2 Bahasa Indonesia :
The Zi Government

Salam Komnia (Komik Mania)
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 102.2 dalam bahasa Inggris dan Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian sobat Komnia, semoga semuanya dlaam keadaan sehat semuanya. Kali ini giliran update "God of Martial Arts Manga", untuk "God of Martial Arts Chapter 102.2". Kalian bisa menemukan semua chapter manga ini di menu GOMA yang berada barisan diatas. Selain itu Kalian bisa memanfaatkan "God of Martial Arts wiki" untuk lebih memahami alur cerita manga ini.

Baiklah pada chapter sebelumnya, Li Hao Jie kemudian membantai satu persatu kawanan bajingan itu tak terkejuali yang paling tua. Dimana bajingan tua tersebut mampu memberikan sedikit perlawan pada Lin Hao Jie. Lin Hao Jie dengan bangga mengatakan bahwa dia sudah mengalahkan tiga setan alcapas tersebut. Kemudian dia pergi melanjutkan perjalanan sambil menghina Lin Feng.

Zi Yi dan Zi Ling terpana melihat kemampuan Lin Hao Jie, sehingga membuat Zi Yi semakin benci pada Lin Feng yang hanya seorang sampah dan pengecut. Lin Feng yang mengetahui semuanya, akhirnya pun berbicara dan menimbulkan sedikit perdebatan antara mereka berdua.

Dia meminta Lin Feng pergi dan sebelum pergi Lin Feng memberikan wejangan kepada mereka berdua. Bagaimana kidah selanjutnya Lin Feng, mari kita saksikan "God of Martial Arts Chapter 102,2" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA Chapter 102.1


English :
Greetings Comnia (Comics Mania)
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 102.2 in English and Indonesian on the dediin2.com blog. How are you guys, Komnia friend, I hope everyone is in good health. This time it was the "God of Martial Arts Manga" update, for "God of Martial Arts Chapter 102.2". You can find all the chapters of this manga in the GOMA menu located above. Additionally you can use the "God of Martial Arts wiki" to better understand the storyline of this manga.

Alright in the previous chapter, Li Hao Jie then slaughtered one by one the bastard herd is not sold the oldest. Where was the old bastard able to offer Lin Hao Jie a bit of a fight. Lin Hao Jie proudly said that he had defeated the three alcapas demons. Then he went on his way while insulting Lin Feng.

Zi Yi and Zi Ling were stunned by Lin Hao Jie's ability, making Zi Yi even more hateful of Lin Feng who was just a trash and a coward. Lin Feng, who knew everything, finally spoke up and caused a little debate between the two of them.

He asked Lin Feng to leave and before leaving Lin Feng gave a lecture to both of them. How about Lin Feng's next kidah, let's watch "God of Martial Arts Chapter 102.2" only at dediin2.com.

God of Martial Arts Chapter 102.2 Bahasa Indonesia


God of Martial Arts 102.2 Bahasa Indonesia
Saudari Zi Yi, Lin Feng tampaknya sangat kuat
Dia hanya sangat arogan. Jika dia sekuat yang dia katakan, beberapa saat yang lalu, mengapa dia menunggu Lin Hao Jie untuk menghentikan mereka? Kenapa dia tidak mengambil inisiatif?
Selain itu, ketika Lin Hao Jie ada di sini, Lin Feng tidak berani mengatakan apa pun terhadapnya. Lin Hao Jie jauh lebih kuat darinya dan Lin Feng jelas takut padanya. Hatinya dipenuhi dengan kecemburuan.
Saudari Zi Yi, sebenarnya, jika Lin Feng ada di sini, itu akan jauh lebih baik.
Zi Ling, kita bisa naik gunung malam ini.
Mm ...

Lin Hao Jie juga naik sekarang, bukan? Jika kita pergi sekarang, kita mungkin memiliki kesempatan untuk menyusulnya.
Bagaimana dengan Lin Feng?
Apa, apakah kamu peduli padanya?
Baiklah, ayo pergi.

Kedua gadis ini sangat mudah dipercaya pada orang lain, bahkan mereka benar-benar tidak tahu apakah mereka hanya dimanfaatkan.
Lupakan saja, tujuan saya adalah menyelamatkan sang putri.
Baiklah, saya akan mengikuti mereka.
Tap
Pemerintahan Zi.

Kami dari Gunung Zi Wei, ini kartu undangan kami.

Kita tidak mengenal siapa pun. Selain itu, karena masih larut malam, Kita tidak punya tempat untuk beristirahat.
Apakah mereka memandang rendah kita berdua?

Tuan Lin, silakan datang ke sini.
Tuan Lin.

Mm?
Sepertinya saya Lin Hao Jie, saya sangat beruntung bertemu kalian lagi.
Tuan Lin, nama saya Zi Yi.
Tuan Lin, apakah itu temanmu?

Ya dia temanku.
Jadi begitulah, Nona Zi Yi, bolehkah saya bertanya di mana Anda tinggal?

Dimana….?
Kami terkait dengan Pemerintahan Zi, kami berasal dari Desa Gunung Zi Wei. Kami datang untuk memberi hormat kepada Zi Qiong. Kami tidak tahu di mana tepatnya kami akan tinggal.
Desa Gunung Zi Wei.
Mereka baru saja datang untuk memberi hormat kepada Zi Qiong, mereka bertiga telah datang begitu larut malam dan tidak memiliki status tinggi. Saya tidak akan membantu mereka menemukan akomodasi tetapi mereka berteman dengan Lin Hao Jie jauh lebih penting.

Karena Anda adalah teman Lin Hao Jie, saya akan membantu Anda dengan masalah akomodasi Anda.
Tidak perlu. Besok adalah upacara pernikahan besar, yang kami berdua akan hadiri.
Ada ruang di kamarku. Saya tidak keberatan membiarkan dua gadis cantik tidur di kamar saya malam ini.

Mungkin itu kurang sopan.
Jika Nona Zi Yi tidak menyukainya atau memiliki keraguan sehubungan dengan kepribadian saya, saya juga dapat memberikan Anda seluruh mansion
dan aku akan menghabiskan malam di luar. Sama sekali tidak ada masalah.
Tidak, tentu saja tidak, apa yang Anda usulkan sempurna.

Jadi saya mengerti bahwa Anda menerima tawaran saya.
Jika terlalu merepotkan untuk Anda, tolong beri tahu saya.
Zi Yi, saudari, bagaimana bisa menerima untuk menghabiskan malam di kamar orang asing?

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 102.3


Zi Ling, pria muda seperti Tuan Lin jarang terjadi. Apakah Anda berpikir bahwa dia tidak dapat dipercaya?
Ayo pergi bersama!
Bodoh!
Di kaki gunung, Anda mengatakan bahwa mereka tidak boleh membiarkan saya tinggal di pondok jerami karena saya mungkin akan mencoba sesuatu
dan sekarang Anda mengundang mereka untuk pergi ke tempat Anda? Tidakkah Anda berpikir bahwa Anda dapat mencoba sesuatu? Bukankah itu yang dilakukan oleh para pemuda tampan dan tampan berstatus tinggi?

Mungkinkah Anda berpikir bahwa Anda dapat dibandingkan dengan orang-orang seperti saya?
dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts Chapter 102.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.