God of Martial Arts Chapter 101.1 English

God of Martial Arts Chapter 101.1 English :  
God of Martial Arts Chapter 101.1 Bahasa Indonesia 
God of Martial Arts 101.1 Englis
God of Martial Arts 101.1 Bahasa Indonesia
Foot of the Golden Zi Mountain


Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 101.1 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di blog dediin2.com. Bagaimana kabar kalian sobat Komnia, semoga smeuanya dlam keadaan sehat dan jika ada yang sedang sakit, saya mendoakan semoga segera cepat diberi kesembuhan. Kali ini adalah giliran update" God of Martial Arts Manga" untuk "God of MArtial Arts Chapter 101.1". Mohon maaf sebelumnya jika saya telat, kalian bisa menemukan semua chapter di menu GOMA yang berada pada deretan menu diatas blog ini.

Baiklah pada chapter "God of MArtial Arts Chapter 100.3", Lin Feng akhirnya di bawa oleh kedua gasi tersebut ke pegunungan Zi Wei dan bertugas sebagai pelayan kedua putri tersebut. Lin Feng tak ada pilihan lagi, karena jika dia keluar sekarang situasinya kan berbahaya bagi dirinya, apalagi sekarang di masih berada di wilayah musuh. Dari cerita Zi Ling, di pegunungan ZI Wei yang terkuat hanya berada pada lapisan ranah Xuan Qi.

Tugas Lin Feng disana adalah menyapu pelataran, suatu saat ketika Lin Feng sedang membersihkan halaman, tiba-tiba ada daun jatuh dan Lin Feng berinisiatif untuk memotongnya tapi ada sesuatu yang aneh, dia tidak bisa memotongnya dan ada sesuatu yang aneg dengan Qi murni dalam tubuhnya. Lin Feng mengetahui pergerakan dan tempat dimana daun itu akan jatuh, tapi saat Lin Feng hendak menebasnya lintasan daun itu berubah.

Disaat Lin Feng sedang mencoba latihan, dari jauh datanglah Ayah Zi Lin dan Zi Yi yang melihat Lin Feng latihan. Dia melihat Lin Feng dengan seksama tanpa memperdulikan perkataan anaknya. Tiba-tiba dia melihat kekuatan Lin Feng yang begitu besar terpancar dari tubuhnya dan berasumsi dia adalah seorang kultivator muda dari klan yang begitu kuat yang sedang melakukan perjalanan untuk latihan kultivasi, Bagaimana kisah selanjutnya Lin Feng di pegunungan Zi Wei? MAri kita baca bersama hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA Chapter 100.3


English :
How are you guys, Konia friend, hopefully everything is in good health and if anyone is sick, I pray that soon he can be healed. This time it was the turn of the "God of Martial Arts Manga" update for "God of Arts Arts Chapter 101.1". Sorry in advance if I'm late, you can find all the chapters in the GOMA menu that are on the menu line above this blog.

Well in the chapter "God of Supreme Arts Chapter 100.3", Lin Feng was finally taken by the two gasi to the mountains of Zi Wei and served as servants of the two princesses. Lin Feng had no choice, because if he left now the situation would be dangerous for him, especially now that he was still in enemy territory. From Zi Ling's story, in the mountains of ZI Wei the strongest were only in the Xuan Qi realm layer.

Lin Feng's job there was to sweep the court, one time when Lin Feng was cleaning the yard, suddenly there was a falling leaf and Lin Feng took the initiative to cut it but there was something strange, he could not cut it and there was something strange with pure Qi in his body. Lin Feng knew the movements and places where the leaf would fall, but when Lin Feng was about to cut it the leaf's trajectory changed.

While Lin Feng was trying to practice, from a distance came Zi Lin's father and Zi Yi who saw Lin Feng practicing. He looked at Lin Feng carefully without regard to what his son said. Suddenly he saw Lin Feng's enormous strength emanating from his body and assumed he was a young cultivator of such a powerful clan who was traveling for cultivation practice. What was Lin Feng's next story in the Zi Wei mountains? Let's read together only at dediin2.com.


God of Martial Arts Chapter 101.1 Bahasa Indonesia

God of Martial Arts 101.1 Bahasa Indonesia
Nama saya Lin Feng.
Saya tidak menyalahkan mereka, tetapi dunia tempat kita tinggal. Datang ke desa ini adalah keputusan saya sendiri.
Saya yakin bahwa saya telah menebak dengan benar. Lin Feng tentu saja murid dari klan yang kuat yang telah meninggalkan rumah untuk berlatih kultivasi.
Apakah ada ruang budidaya di desa? Jika Anda memilikinya, izinkan saya menggunakannya.
Tentu saja.
Kultivator muda, tolong ikuti saya.



Kultivator muda, ini adalah lokasi budidaya terbaik di Gunung Zi Wei yang menjadi alasan kami membangun desa di sini.
Kultivator muda, Anda dapat segera masuk ke dalam. Selain itu, ada banyak batu kemurnian di dalamnya, Anda dapat menggunakan sebanyak yang Anda butuhkan.

Dia baru saja menerobos dan ingin menstabilkan kultivasinya.
Memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan seorang jenius muda yang langka seperti itu adalah kesempatan sekali seumur hidup.

Saya tidak akan berpikir bahwa tempat seperti Zi Wei akan memiliki tempat yang bagus untuk berkultivasi.

Baca Juga : PBS Chapter 29


Akhirnya, normal kembali,
Qi murni mulai menembus ke tubuhku.
Kutivator muda

Ayo pergi.
Yes... Ok.
Apa yang terjadi, tidak ada yang aneh tentang Lin Feng seolah-olah dia adalah orang yang sama persis sebelum memasuki ruangan. Namun, Lin Feng diselimuti misteri dan membuat orang bertanya-tanya.
Pria muda ini memang dari klan yang berpengaruh dan kuat, dan sama sekali berbeda.

Baca Juga : PBS Chapter 28


Ayah! Zi Ling dan saya telah mencari Anda di mana-mana!
Ayah, kita bersiap untuk pergi.
Lin Feng, Anda dapat merapikan tempat ini dan kemudian membuat persiapan untuk keberangkatan kami.
Beraninya kamu !!!


AH
Ayah, apa yang Anda lakukan ...
Nona, kamu mau kemana?
Aduh, gadis ini benar-benar tidak tahu sopan santun, untungnya, dia tidak peduli tentang ini.

Klan kami juga mengendalikan pemerintahan Zi Wei.
Dalam beberapa hari, tuan muda Zi Qiong akan menikah dan karena kami berhubungan, kami jelas harus pergi dan memberi selamat padanya.
Perkawinan kultivator muda Zi Qiong ...
Ayah, kami pernah mendengar bahwa istri Zi Qiong sangat cantik, jauh lebih cantik dari semua wanita di klan.
Selain itu, dia dari Xue Yue. Saya juga mendengar bahwa dia tidak ingin menikah dengannya, apakah ini benar?

Jangan bicara omong kosong!
Ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa wanita cantik itu adalah puteri Xue Yue, tetapi tidak dikonfirmasi, kita tidak dapat membicarakan hal ini di luar.
Oh begitu.
Putri Xue Yue?
Mungkinkah itu dia?

Tuan, aku akan ikut denganmu.
Eh?
Mungkinkah Anda ingin pergi karena Anda mendengar bahwa wanita itu sangat cantik? Apakah itu sebabnya Anda begitu tidak sabar untuk pergi?
Tetapi calon suami adalah Zi Qiong, Anda hanya seorang pelayan. Status sosial Anda terlalu rendah. Bahkan tidak memiliki pikiran seperti itu atau Anda mungkin mati, hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah melanjutkan hidup Anda sebagai pelayan rendahan.
Diam!

Lin Feng, Kultivator muda, jika Anda ingin pergi maka Anda dapat mengambil tempat saya. Saya harap Anda akan menjaga kedua gadis saya sampai mereka tiba.
Jika Lin Feng bisa bergaul dengan mereka, itu akan menjadi hal yang baik.
Tentu saja, bahkan jika dia tidak berhasil bergaul dengan mereka, dia masih bisa memastikan perlindungan mereka.
Ayah, apa yang Anda panggil dia, Kultivator Muda?

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 101.2


Zi Ling, Zi Yi, perilakumu tidak dapat diterima. Tingkat budidaya Lin Feng jauh lebih maju dari Anda
Fakta bahwa dia sabar dan akomodatif dengan Anda hanya karena kepribadiannya yang baik dan murah hati. Anda tidak tahu bagaimana membedakan yang baik dari yang buruk. Berani memperlakukannya sebagai pelayan, kau benar-benar tak tahu malu.
Kali ini, saya akan membiarkan Lin Feng pergi dengan Anda, kalian berdua harus meminta saran Lin Feng dan mendengarkan apa yang dia katakan kepada Anda. Anda harus memastikan untuk tetap ramah dengannya.
Tingkat kultivasinya jauh lebih maju daripada kita?
Ayah, apakah benar-benar tidak salah?
Ayah, kau seharusnya tidak percaya padanya. Dia bukan siapa-siapa.
Saya sudah menembus lapisan Ling Qi ketiga. Selain itu, aku seusia dengannya, jadi mustahil baginya untuk menjadi lebih kuat dariku.

Diam!
Beraninya kau meragukan kata-kataku! Cepat dan kemasi barang-barang Anda, bersiap-siap untuk pergi!
Kultivator muda, putri saya nakal dan nakal, saya harap Anda tidak tersinggung.
tidak masalah.
tidak mengherankan bahwa tingkat kultivasinya sangat tinggi sehingga dia tidak peduli dengan status dan tidak peduli dengan kata-kata orang normal.

dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

8 Responses to "God of Martial Arts Chapter 101.1 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.