God of Martial Arts Chapter 100.3 English

God of Martial Arts Chapter 100.3 English : Wonderful Place
God of Martial Arts Chapter 100.3 Bahasa Indonesia :  Wonderful Place
God of Martial Arts 100.3 English : Wonderful Place
God of Martial Arts 100.3 Bahasa Indonesia :Wonderful Place


Salam Komnia,
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 100.3 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di blog dediin2.com, bagaimana kabar kalian sobat Komnia, semoga semuanya dalam keadaan sehat. Baiklah kali ini giliran update "God of Martial Arts Manga", untuk "God of Martial Arts Chapter 100.3". Kalian bisa menemukan "God of Martial Arts Chapter 100.2 " dan beberpa chapter lainnya di menu GOMA blog ini. Selain itu kalian bis ajuga memanfaatkan "God of Martial Arts wiki" untuk memudahkan kalian memahami alur atau jalan cerita manga ini.

Baiklah, pada Chapter sebelumnya, Lin Feng yang terkapar di jalan akhirnya di bawa oleh salah satu putri dari Desa Gunung Zi Wei yang bernama Zi Ling. Di lain sisi Zi Yi tidak setuju karena dia tidak mengenal Lin Feng. Zi Ling terus menggoda Zi Yi dan berusaha agar Zi Yi tidak mempermasalahkannya. Zi Ling sempat juga memberitahu kalo Lin Feng cocok untuk Zi Yi.

Setelah beberapa lama Lin Feng akhirnya sadar, dan bingung karena dia tidak tahu kenapa dia bisa berada di kereta para putri ini. Kemudian Zi Ling menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. zi Ling sangat antusias dengan Lin Feng dan menanyakan tingkat kultivasi Lin Feng, tapi tak disangka Lin Feng tidak bisa merasakan Qi dalam tubuhnya. Dan Hal itu membuat sedikit kecewa Zi Ling dan Zi Yi. Zi Yi tanpa segan mengatakan bahwa Lin Feng hanyalah seorang sampah dan tak patut berada satu kereta dengan mereka. Tapi berbeda dengan Zi Ling yang masih menghargai Lin Feng dan menawarkan posisi untuk lin Feng sebagai pelayan. Akankah Lin Feng bersedia? Mari kita baca bersama "God of Martial Arts Chapter 100.3" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA Chapter 100.2


English :
Greetings Komnia,
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 100.3 in English and Indonesian on the dediin2.com blog, how are you, Komnia friend, hopefully everyone is in good health. Alright this time it's the turn of the "God of Martial Arts Manga" update, for "God of Martial Arts Chapter 100.3". You can find "God of Martial Arts Chapter 100.2" and several other chapters in the GOMA menu of this blog. In addition, you can also use the "God of Martial Arts wiki" to make it easier for you to understand the plot or storyline of this manga.

Alright, in the previous chapter, Lin Feng who was lying on the road was finally taken by one of the princesses from Zi Wei Mountain Village named Zi Ling. On the other hand Zi Yi did not agree because he did not know Lin Feng. Zi Ling keeps teasing Zi Yi and tries to keep Zi Yi from making a difference. Zi Ling also told Lin Feng that he was suitable for Zi Yi.

After a while Lin Feng finally regained consciousness, and was confused because he did not know why he could be on the girls' carriage. Then Zi Ling told me what really happened. Zi Ling was very enthusiastic about Lin Feng and asked about Lin Feng's cultivation level, but unexpectedly Lin Feng could not feel the Qi in his body. And that made Zi Ling and Zi Yi a little disappointed. Zi Yi reluctantly said that Lin Feng was just a trash man and shouldn't be in the same train with them. But it was different from Zi Ling who still valued Lin Feng and offered a position for Lin Feng as a servant. Will Lin Feng be willing? Let's read together "God of Martial Arts Chapter 100.3" only at dediin2.com.

God of Martial Arts Chapter 100.3 Bahasa Indonesia


God of Martial Arts 100.3 Bahasa Indonesia
Pelayan?
Pada saat ini, saya masih di dalam perbatasan Mo Yue sementara tidak dapat menyerap Qi murni. Saya tidak punya kultivasi.
Jika saya berkelana sendirian, saya mungkin akan menghadapi situasi berbahaya, oleh karena itu, lebih baik bagi saya untuk bertindak sebagai pelayan.
Terimakasih Nyonya.
Sangat bagus.
Lin Feng, Anda akan selalu mengikuti saya.

Zi Ling, dia orang yang bertindak ceroboh dan sembarangan.
Meski begitu, dia seharusnya tidak bisa membawa pria itu dengan mudah, lupakan saja.
Desa Gunung Zi Wei, Itu terletak di utara Mo Yue. Itu adalah tempat pengaruh besar dan itu milik Klan Zi.
Dikatakan bahwa pembudidaya terkuat dari Klan Zi berada di lapisan Xuan Qi. Selain itu, Klan Zi sangat tua,
bahkan lebih tua dari Negara Mo Yue. Namun, seiring berjalannya waktu, pengaruhnya menurun.


Saya bisa merasakan Qi murni langit dan bumi, persepsi saya bahkan lebih jelas dan lebih berbeda dari sebelumnya
tetapi saya masih tidak bisa menyerapnya dan membuatnya menembus tubuh saya.


Saya tidak bisa memotongnya!
Sebatang daun mengambang di atas angin, hanya bergerak menjauh dan terus mengambang di udara.
Meskipun posisi daun itu sangat jelas dalam pikiranku, aku tidak dapat memprediksi pergerakan selanjutnya. Jika saya mencoba menyentuh daun, lintasannya akan berubah.

Baca Juga : PBS Chapter 25

Jika saya bisa mengendalikan Qi murni, akan sangat mudah bagi saya untuk memotong daun tetapi pada saat itu, meskipun tangan saya masih seperti pedang, saya tidak dapat memotong daun.
Meskipun aku menyatu dengan pedangku, tampaknya itu tidak cukup seolah ada sesuatu yang hilang.
Saya berada dalam situasi yang kompleks dan jika saya tidak mengambil langkah berikutnya, saya tidak akan bisa menyerap Qi murni.
Saya ingat pada hari ketika saya menjadi lebih kuat, tulang-tulang saya patah, organ-organ dalam saya terluka parah, tekad saya telah memungkinkan saya untuk membuat energi pertempuran, energi pedang, dan energi es melebur sama sekali.
Saya berhasil melakukan fusi pedangku dengan mengandalkan rohku, pada lapisan pertama roh surgawi saya. Itu membantu menjadi lebih kuat secara fisik dan menjadi lebih sadar akan dunia di sekitar saya.
Roh saya memungkinkan saya untuk memahami pedangku secara lebih rinci dan memungkinkan saya untuk menyatu dengan pedangku.
Sepertinya di antara semua hal yang saya mengerti, ada sesuatu yang saya lewatkan, seolah-olah saya belum memiliki persyaratan untuk menggunakan kekuatan saya saat ini.
Saya menggunakan energi pertempuran, energi es, energi pedang, dan menggabungkan mereka sebagai pedang. Itu bukan energi pertempuran dan itu bukan energi es.
Meskipun itu adalah daun, ia mengikuti kekuatan angin tanpa dipotong, dapatkah saya membuat energi surga dan bumi menyatu dengan daun?
Ayah, ini adalah sampah yang kami temui terakhir kali. Zi Ling bersikeras agar dia datang ke gunung desa, untuk membiarkannya merawat taman dan membiarkannya tinggal di sini.
Ayah, apakah Anda tidak ingin mengusirnya?

Berhenti berbicara.

Apa yang dilihat ayahku? tidak ada yang menarik dari sampah.
Ayah, aku akan memanggil Zi Ling.

Aneh sekali.

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 101.1


Ketika melihat punggungnya, saya merasa dia sedang melihat makhluk surgawi,
Apakah dia benar-benar orang yang dibicarakan Zi Yi?
Apakah dia datang ke Desa Gunung Zi Wei untuk menjadi pelayan atau apakah itu karena dia tidak peduli dengan apa yang kita pikirkan tentang dia dan berusaha untuk memajukan kultivasinya?
Di benua itu, tidak biasa bagi para murid yang termasuk dalam klan yang kuat untuk berlatih kultivasi dalam perjalanan dan menggunakan berbagai metode untuk menguji tekad mereka, untuk mengubah keadaan pikiran mereka.
Tentu saja, jika tidak, bagaimana mungkin ia ingin menjadi pelayan dan mempraktikkan penanaman Qi murni dari surga dan bumi.

salah…
salah,
Seharusnya bukan hanya energi pedang.
Sebagai contoh, beberapa saat yang lalu, daun mengambang di atas angin, namun daun memiliki kekuatan daun; ketika angin mengendalikan daun memiliki kekuatan angin. Pedang dan pedang bukan satu-satunya hal yang menghasilkan kekuatan, harus dimungkinkan untuk menyatu dengan sepuluh ribu hal penciptaan.


Dalam manual kultivasi, dikatakan bahwa kultivasi bergantung pada tingkat kesadaran dan kemajuan Anda. Sejauh menyangkut kesadaran, jika Anda ingin membuka pintu yang mengarah pada kebenaran alam semesta, pertama, Anda harus ....
Menjadi satu dengan bumi!

Kultivator muda!

Kultivator muda, putri saya sangat gegabah dan tidak dewasa. Saya, Zi Nan, datang ke sini untuk meminta maaf.
Saya harap Anda bisa memaafkan anak perempuan saya.

dediin2 Saya adalah seorang anak manusia yang berusaha untuk menjadi lebih baik untuk diri sendiri, dan keluarga. Berusahalah sebanyak mungkin ketika kamu masih bisa berusaha, jangan pernah menyerah karena kegagalan sekali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "God of Martial Arts Chapter 100.3 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.