God of Martial Arts Chapter 99.3 English

God of Martial Arts Chapter 99.3 English :
God of Martial Arts Chapter 99.3 Bahasa Indonesia : 
God of Martial Arts 99.3 English :
God of Martial Arts 99.3 Bahasa Indonesia :


Salam komnia,
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 99.3 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di blog dediin2.com, Bagaimana kabar kalian semua sobat komia, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan selalu semangat di setiap mengawali harinya. Kali ini adalah giliran update "God of Martial Arts Manga" untuk "God of Martial Arts Chapter 99.3". Kalian bisa memannfaatkan "God of Martial Arts wiki" untuk mengetahui beberpa kosakata yang menurut kalian sulit dipahami. Untuk melihat"God of Martial Arts Chapter 99.2" dan beberapa chapter lainnya, kalian bisa membuka menu GOMA di blog ini.

Baiklah, pada chapter sebelumnya, Setelah Lin Feng mengeluarkan roh ice yang dimilikinya, Lin Feng melesat kearah musuh tanpa ada rasa gentar sedikitpun. Sang musuh juga tak basi-basi untuk mengeluarkan seluruh kemampuannya sehingga dia berubah menjadi semacam binatang buas.

Secara mengejutkan sang musuh mengatakan jika dia tidak bisa mengkontrol kekuatannya yang sekarang dan jika Lin Feng tidak hati-hati maka kematian pasti akan Lin Feng dapatkan.

Meskipun Ling Feng sedikit merasakan teror, dia tidak ragu kearah musuh dan melepaskan jurus es kearah binatang iblis itu, tpai tak disangka, sang binatang iblis begitu mudah menghancurkan tumpukan es yang dibentuk Lin Feng.

Lin Feng di hajar habis-habisan oleh letnan musuh. Dan Tak disangka sang letnan ternyata punya hasrat tersembunyi ingin membunuh Lin Feng. Dia mengeluarkan jurus pamungkas yang diarahkan ke Lin Feng. Bagaimana nasib Lin Feng kali ini, setelah terkena serangan telak yang dahsyat di tambah Lin Fneg sudah kewalahan? Mari kita saksikan bersama "God of Martial Arts Chapter 99.3" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : Goma chapter 99.2

English :
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 99.3 in English and Indonesian on the blog dediin2.com, How are you all, comia friends, hope that everyone is in good health and always upbeat in every day. This time it was the "God of Martial Arts Manga" update for "God of Martial Arts Chapter 99.3". You can use the "God of Martial Arts wiki" to find out some vocabulary that you find difficult to understand. To see "God of Martial Arts Chapter 99.2" and several other chapters, you can open the GOMA menu on this blog.

Alright, in the previous chapter, after Lin Feng let out his ice spirit, Lin Feng shot towards the enemy without the slightest shudder. The enemy is also not stale to spend all his abilities so that he turns into a kind of beast.

Surprisingly the enemy said that if he could not control his current strength and if Lin Feng was not careful then death would definitely Lin Feng get.

Although Ling Feng felt a bit of terror, he did not hesitate towards the enemy and released the ice stance towards the demon beast, but unexpectedly, the demon beast was so easy to destroy the ice pile that Lin Feng had formed.

Lin Feng was beaten to death by an enemy lieutenant. And unexpectedly the lieutenant turned out to have a hidden desire to kill Lin Feng. He issued the ultimate move directed at Lin Feng. What about Lin Feng's fate this time, after being hit by a terrible attack, added Lin Fneg was already overwhelmed? Let's watch together "God of Martial Arts Chapter 99.3" only at dediin2.com.




Energi Pedang.
Energi es dan salju.

Pembakaran energi pertempuran.
ini...

Ketiganya berputar dan menyatu bersama-sama, tidak ada es, tidak ada energi pedang dan tidak ada energi pertempuran yang membakar.
Shu!

Menguap?
Qi murni dari langit dan bumi sedang mencoba untuk menyusun kembali tulang, daging, dan otot.
Tulang bisa menguat dan menjadi inang bagi tubuh yang lebih kuat. Daging dan otot bisa diperkuat dan pembuluh darah bisa ditingkatkan. Temperamen seseorang adalah satu-satunya hal yang dapat memperkuat kekuatan pikiran dan roh.
Perubahan semacam itu membutuhkan kerusakan. Tulang-tulang itu harus dipatahkan sebelum bisa menjadi lebih kuat.
Dia hanya menembus lapisan Ling Qi keenam dan tulangnya telah rusak oleh kerusakan eksternal. Ini tidak dilakukan dalam proses kultivasi, tetapi selama pertempuran, namun Lin Feng menggunakan kekuatan eksternal untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kultivasi dan untuk memperkuat tubuhnya.

Baca Juga : PBS Chapter 17

Shuuu


Grrr,
Apa kamu lihat-lihat?
meretih
Anda tidak mati, ini sangat mengesankan, mari kita mulai babak kedua!

Nak, jika kamu tidak bisa mengatasi serangan ini, kamu akan benar-benar mati !!!

Baca Juga : YHZZ Chapter 207

Apa?

Tangan saya!!!
AAHHHHHH ....

Fusi pedang.
Memang, itu adalah salah satu dari lapisan kekuatan pedang, fusi pedang dan tubuh. Lin Feng telah menembus ke lapisan penguasaan tentang kekuatan lainnya.
Dia hanya memiliki kekuatan lapisan Ling Qi keenam tetapi secara mengejutkan bisa memahami beberapa misteri lapisan Xuan Qi ... yang bahkan beberapa pembudidaya lapisan Xuan Qi tidak bisa mengerti.


Saya...
Tangan saya!
Kegemparan

Seorang kultivator dari lapisan Ling Qi kedelapan mati hanya dalam satu serangan.
Sang putri adalah milikmu.

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 100.1

Apa yang kamu bicarakan?
Apakah Anda ingin mengkhianati kami?
Tunggu dan lihat saja, aku akan memberi tahu Pangeran.
Tunggu amukan dari bala bantuan Mo Yue kami!
Bump!

menusuk!
Kamu....

Bump!


Ah!
Hah??
Lin Feng, meskipun Anda telah menjadi lebih kuat pada saat kritis, Anda sekarang sangat lemah dan tidak bisa bertarung lebih lama,
Saya menyarankan Anda untuk menghindari masalah di masa depan dan mencari tempat untuk beristirahat.

Kamu siapa?
Anda tidak perlu tahu siapa saya,
Lin Feng Anda memiliki tekad dan kemauan yang kuat, Anda tidak takut, kualitas ini terukir jauh di dalam hati Anda
dan mereka menjadikan Anda kultivator seperti sekarang ini. Tidak semua orang bisa seperti itu, banyak orang memilih untuk takut mati dan menderita dalam keheningan.
Sampai jumpa!

Lin Feng, perang antara kedua negara kita ini tidak semudah dipahami seperti yang Anda bayangkan. Di balik gorden, kita hanya bidak, bukan siapa-siapa. Mereka akan mengorbankan kita kapan saja untuk mencapai apa yang mereka inginkan, seperti binatang buas. Kali ini, Anda mengambil risiko tetapi tidak sepadan karena tidak ada yang akan terjadi pada sang putri.
Jangan lupa untuk tidak kembali menggunakan jalan yang sama seperti dulu. Tidak semua pasukan Mo Yue akan mati selama perang atau setidaknya, Mo Jie tidak akan mati. Tunggu sampai mereka kembali ke Mo Yue dan kemudian Anda dapat kembali ke Xue Yue. Akhirnya, adalah harapan saya bahwa Anda akan membuat Yun Hai Sekte bangkit sekali lagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts Chapter 99.3 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.