God of Martial Arts Chapter 100.1 English

God of Martial Arts Chapter 100.1 English : Wonderful Place
God of Martial Arts Chapter 100.1 Bahasa Indonesia :  Wonderful Place
God of Martial Arts 100.1 English : Wonderful Place
God of Martial Arts 100.1 Bahasa Indonesia :Wonderful Place


Salam komnia,
Baca update terbaru dari manga God of Martial Arts Chapter 100.1 dalam bahasa Inggris dan bahasa Indonesia di blog dediin2.com, Bagaimana kabar kalian semua sobat komia, Kali ini giliran update " God of Martial Arts Manga" untuk " God of Martial Arts Chapter 100.1". Kalian bisa menemukan semua chapter manga ini di menu Goma yang berada di menu atas blog. Kalian juga bisa memanfaatkan " God of Martial Arts wiki" untuk mengetahui maksud sebenarnya dari kosakata khusus yang kalian temukan di " God of Martial Arts Manga".

Di dunia alam bawah sadar, Lin Feng melihat ketiga energi pedang, es, dan pertempuran. Ketiga energi tersebut menunjukan reaksi yang aneh dan tiba-tiba menyatu membentuk sebuah energi baru. Di dunia nyata, semua musuh tercengang melihat pemandangan yang aneh dan langka. Sang pria bertopeng, sungguh terkejut karena lin feng mampu memunjukan kemapuan yang belum tentu semua orang di lapisan Xuan mampu menguasainya.

seketika Lin Feng bangun dan melihat letnan yang berubah menjadi binatang buas tadi. Lin Feng kemudian menggerakkan jarinya seperti memotong dan seketika tangan musuh patang dan kemudian Lin Feng membunuhnya dengan trik yang sama.

Melihat hal itu, pria bertopeng mengatakan, sang putri adalah milikmu dan membunuh prajurit yang tersisa. Meskipun sebelumnya prajurit yang dibunuh mengingatkannya akan hukuman yang akan pria bertopeng itu terima jika berkhianat, tapi pria bertopeng itu tak memperdulikannya.

Setelah itu, pria bertopeng itu menceritakan semua yang mungkin Lin Feng tidak tahu mengenai adanya konspirasi diperang ini dan meminta untuk menghidupkan kembali sekte Yun Hai. Kemudian dia pergi tanpa menunjukan dirinya yang asli. Lin Fengpun tercengar mendengar ceritanya dan ingin tahu siapa dia. Bagaimanakelanjutan cerita ini , mari kita saksikan bersama "God of Martial Arts Chapter 100.1" hanya di dediin2.com.

Baca Juga : GOMA Chapter 99.3

English:
Greetings,
Read the latest update from the manga God of Martial Arts Chapter 100.1 in English and Indonesian on the blog dediin2.com. . You can find all the chapters of this manga in the Goma menu which is in the top menu of the blog. You can also use the "God of Martial Arts wiki" to find out the true meaning of the special vocabulary that you find in the "God of Martial Arts Manga".

In the subconscious world, Lin Feng saw the three energy of sword, ice, and battle. The three energies show strange reactions and suddenly fuse to form a new energy. In the real world, all enemies are stunned to see strange and rare scenes. The masked man was really surprised because Lin Feng was able to demonstrate the ability that not necessarily everyone in the Xuan layer was able to master it.

Instantly Lin Feng got up and saw the lieutenant who had turned into a beast earlier. Lin Feng then moved his finger like a cut and instantly the enemy's hand barred and then Lin Feng killed him with the same trick.

Seeing that, the masked man said, the princess is yours and killed the remaining warriors. Even though the soldier who was killed reminded him of the punishment that the masked man would receive if he betrayed, the masked man did not care about it.

After that, the masked man related everything Lin Feng might not have known about the conspiracy in this war and asked to revive the Yun Hai sect. Then he left without showing his real self. Lin Feng was heard hearing the story and wanted to know who he was. How the story continues, let's watch together "God of Martial Arts Chapter 100.1" only at dediin2.com.

God of Martial Arts Chapter 100.1 Bahasa Indonesia

God of Martial Arts 100.1 Bahasa Indonesia
Buat Yun Hai Sekte bangkit sekali lagi ?!
Banyak orang menderita dalam kesunyian yang menakutkan bagi hidup mereka. Mungkin orang ini berbicara tentang dirinya sendiri, menderita dalam keheningan untuk menyelamatkan hidupnya sendiri.
Orang itu pasti mantan anggota sekte Yun Hai!
Memang, orang itu memang mantan anggota Yun Hai Sekte. Selain itu, dia memilih untuk berlindung di Halaman Suci Xue Yue untuk menyelamatkan hidupnya sendiri, itulah sebabnya dia mengucapkan kata-kata itu.
Orang itu, memiliki keterampilan sejernih air, dia sangat kuat dan telah menembus ke lapisan Ling Qi kedelapan.
Jangan bilang dia ...


Ling Hu …… He Shan!
Betul sekali!
Ling Hu He Shan berkata bahwa Ling Hu mengatakan bahwa perang antara kedua negara kita ini tidak semudah yang Anda bayangkan.
Memang, Ling Hu He Shan berada di sisi sang putri, yang berarti bahwa empat pria dengan helm yang menutupi wajah mereka semua adalah siswa dari Halaman Suci Xue Yue.
Siswa dari Halaman Suci Xue Yue dan juga penjaga kulit hitam telah bekerja bersama untuk mengamankan sang putri.
Orang-orang yang dianggap musuh mutlak telah berkolaborasi.

Baca Juga : PBS Chapter 20

Pemimpin pasukan Mo Yue adalah Mo Jie dan pemimpin Halaman Suci Xue Yue adalah Duan Tian Lang.
Perang ini seperti permainan catur. Hasilnya direncanakan sejak awal.
Fakta bahwa sang putri telah diculik, kekacauan di antara pasukan, kehidupan beberapa ratus ribu prajurit, semuanya telah direncanakan sejak awal dan merupakan bagian dari rencana mereka.
Semuanya telah direncanakan sehingga orang-orang di balik tirai dapat mencapai tujuan mereka.
Bukankah mereka memikirkan kematian ratusan ribu prajurit!
Aku telah berlari ribuan mil untuk menemukan sang putri. Apakah itu benar-benar layak?

Lin Feng

Ah !!!!!
Lin Feng ...

Lin Feng, aku tidak tahu !!!
Lin Feng, aku benar-benar tidak tahu! ....

Baca Juga : YHZZ Chapter 207


Hmm?

Pergi dan lihatlah.

Fu Bo, detak jantungnya normal, tidak ada kejanggalan sama sekali.
Dia hidup tetapi tidak sadar.
Pindahkan dia ke sisi jalan. Kita harus cepat.

Fu Bo, bagaimana bisa sersan berakhir di sini berbaring di jalan?
Kehilangan.
Saya tidak yakin, tetapi di negara kami, Mo Yue, tentara biasa tidak sekuat itu. Kecuali untuk prajurit yang pangkatnya letnan atau lebih tinggi,

Orang itu pasti sangat lemah yang akan menjelaskan mengapa dia ditinggalkan di jalan.
Oh.
Bawa dia bersama kami di kereta.

Baca Juga : God of Martial Arts Chapter 100.2

Ah!
Nona, ini tidak pantas.
Itu tidak masalah, Fu Bo.
Bawa dia ke sini dan masukkan dia ke dalam kereta.
Fu Bo, bagaimana?
Lanjutkan.



Zi Ling,
mengapa Anda membawa orang asing ke kereta?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "God of Martial Arts Chapter 100.1 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.