God of Martial Arts 96.2 English

God of Martial Arts 96.2 English & Indonesia : 
No Death, No Retreat
God of Martial Arts Chapter 96.2 English :
No Death, No Retreat

Hai sobatku,
Bagaimana kabar kalian semua sobatku, pasti kalian sudah menanti update terbaru dari serial "God of Martial Arts Manga". Jika kalian adalah para penggemar serial ini, kalian harus senang, karena "God of Martial Arts raw" untuk chapter terbaru yaotu "God of Martial Arts 96.2" sudah keluar dan kalian segera bisa menikmatinya di blog kesayangan kalian ini. Kalian bisa menemukan semua chapter yang saya kerjakan di menu "GOMA" dan jika kesulitan memahami penggunaan kata kalian bisa menggunakan "God of Martial Arts wiki" untuk membantu kalian memahami maksud atau arti dari kata-kata tersebut.

Baiklah pada chapter sebelumnya, lin Feng dengan sigap meskipun didalam hatinya marah, dia tetap mencoba mengontrol dirinya agar tetap tenang terhadap situasi yang sebenarnya terjadi. Dengan sikap tenang dan analisi yang tinggi, Lin Feng menghancurkan pasukan yang menyerang dirinya, Jendral Liu dan pasukannya.

Tak semua pasukan berhasil mundur, beberapa dari mereka ada yang meninggal, hal itu membuat Jendral Liu Cang Lang sedih. Dia tak pernah menyangka akan berakhir seperti ini.

Ditengah kesedihan Jendral Liu dan Lin Feng yang begitu marah dengan sikap Duan Tian Lang. Tiba-tiba suara gaungan yang menyebut negara Mo Yue terdengar begitu kencang dan seperti mendekat. Dari kejauhan ada seseorang yang berdiri di barisan paling depan. Siapah sebenarnya orang itu. Kisah seperti apakah yang akan terjadi selanjutnya dalam "God of Martial Arts 96.2" hanya di dediin2.com.

English :
Hi my friend,
How are you all my friend, surely you have been waiting for the latest updates from the series "God of Martial Arts Manga". If you are fans of this series, you should be happy, because "God of Martial Arts raw" for the latest chapter yaotu "God of Martial Arts 96.2" has come out and you can immediately enjoy it on your favorite blog. You can find all the chapters that I'm working on in the "GOMA" menu and if you have trouble understanding the use of words you can use the "God of Martial Arts wiki" to help you understand the meaning or meaning of those words.

Well in the previous chapter, Lin Feng swiftly despite being angry in his heart, he still tried to control himself to remain calm about the situation that actually happened. With a calm attitude and high analysis, Lin Feng destroyed the forces that attacked him, General Liu and his army.

Not all troops managed to retreat, some of them died, which made General Liu Cang Lang sad. He never thought it would end like this.

Amid the sadness of Generals Liu and Lin Feng who were so angry with Duan Tian Lang's attitude. Suddenly an echo that called Mo Yue's country sounded so loud and like approaching. From a distance there was someone standing in the front row. Who is that person? What kind of story will happen next in "God of Martial Arts 96.2" only at dediin2.com.

God of Martial Arts Chapter 96.2

God of Martial Arts Chapter 96.2
Mo Jie.
General panah illahi, Anda telah melindungi Perbatasan Duan Ren selama bertahun-tahun. Tidak ada yang pernah bisa melewati Perbatasan Duan Ren.
Saya, Mo Jie, selalu mengagumi Anda untuk itu. Saya sangat senang bertemu dengan Anda hari ini.
Jenderal dari tentara yang dibantai tidak membutuhkan prestasi militer.
Apa yang terjadi bukan salahmu.
Jika Anda memutuskan untuk datang atau bergabung ke negara Mo Yue saya, saya, Mo Jie akan menyambut Anda dan bahkan memberi Anda status Komandan.
Kemenangan adalah kemenangan, kekalahan adalah kekalahan. Apa gunanya membicarakannya?
Terima kasih atas kebaikanmu, tapi aku menolak.
Saya akan menunjukkan kepada Anda seseorang dan Anda akan mengerti.

Putri.
Mungkinkah pembunuh yang menangkap sang putri bukan Duan Tian Lang tetapi orang-orang di bawah kendali Mo Jie?
Tetapi mengapa saya disergap oleh tentara Duan Tian Lang, yang kemudian mengarahkan tuduhan kepada saya dan ingin membunuh saya?
Namamu Lin Feng, kan?
Dalam kemarahan yang menjulang tinggi, aku beristirahat di bawah suara hujan yang bersiul. Menatap ke kejauhan, menatap ke langit, aku mengucapkan tangisan panjang dan keras. Dadaku terasa sakit. Tiga puluh tentara sekarang dengan debu dan tanah, bulan dan awan membentang sejauh yang bisa dilihat. Rambut pria muda itu memutih, dia dipenuhi dengan kesedihan.
Penghinaan Duan Ren. Ketika para pejabat membenci, mereka menghancurkan. Di belakang kuda-kuda lapis baja, pergi ke pegunungan bersenjatakan bunga. Dengan cita-cita luar biasa di pikiranku namun kelaparan mengisi perutku, aku memakan daging mereka. Untuk mengatasi rasa haus saya, saya minum darah mereka. Membersihkan dari awal hingga akhir, gunung-gunung dan danau, bergerak menuju langit.

Mereka yang bisa bernyanyi dengan semangat seperti itu, berpikiran luas dan terbuka lebar, Betapa hangatnya darah.
Lin Feng, jika Anda bersedia untuk datang dan bergabung dengan Mo Yue, saya akan menyambut Anda juga. Jika Anda mau, kami bahkan bisa menjadi saudara sumpah.
Jika Anda menerima tawaran saya, saya akan, tentu saja, tidak membahayakan sang putri. Dia bahkan akan menjadi istrimu.
Yang pertama dia ucapkan adalah puisi yang indah, itu adalah lagu yang dinyanyikan Lin Feng, yang membangkitkan kemarahan berdarah hangat.
Meskipun mereka berdua tetap berani, mereka ditakdirkan. Jika Pasukan Mo Yue bisa memasuki Perbatasan Duan Ren kemudia membunuh kitasemua.
Apakah Anda yang mengirim pembunuh untuk menculik sang putri?
Anda tidak perlu meragukan apa pun. Saya akan menunjukkan kepada Anda, dan Anda akan mengerti.

Menabrak
Menabrak
Itu kamu.
Kamu mengerti sekarang. Saya tahu segalanya tentang pasukan Anda, dan bahkan tahu tentang ketegangan yang ada antara Anda dan Duan Tian Lang.

Anda dapat membuat kekacauan di antara tentara kami menggunakan taktik seperti itu,
itu memang metode yang sangat bagus.
Anda jelas orang yang galak dan ambisius.
Jika Anda dan Jenderal datang ke negara saya, Anda berdua akan menjadi pahlawan.

Aku, Mo Jie, akan menyambut kalian berdua kapan saja.
Siapkan perkemahan dua kilometer dari sini.
Pasukan Xue Yue, dengarkan kata-kataku, aku ingin kalian mundur dari Perbatasan Duan Ren. Dalam tiga hari, jika Anda tidak mengikuti instruksi saya, saya akan memenggal kepala sang putri.
Selama tiga hari ini, saya tidak akan membahayakan putri Anda yang berharga.
Anda punya tiga hari untuk berpikir dengan hati-hati.

Ayo kembali ke Kota Duan Ren.
Liu Cang Lan, Anda memicu perang di antara pasukan Xue Yue yang menyebabkan kematian begitu banyak tentara, bahkan sang putri diculik ... apa hukuman Anda?
Liu Cang Lan, kejahatanmu yang hanya bisa diselesaikan dengan kematianmu.
Duan Tian Lang, saya sangat mengagumi Anda karena masih memiliki keberanian untuk berbicara sedemikian rupa di sini.

Pengkhianat nyata di negaramu, menyebabkan sang putri ditangkap, ingin membunuhku, tetapi tidak ada upaya untuk menangkap orang-orang yang menculik sang putri.
Untuk mencapai tujuan itu, Anda tidak segan-segan memprovokasi perang saudara. Anda datang dari Kota Kekaisaran dengan pasukan dan putra Anda, tetapi ketika musuh datang, Anda adalah orang tercepat untuk melarikan diri dengan ekor di antara kaki Anda, seperti babi dan anjing.
Dan anehnya Anda masih memiliki keberanian untuk mengarahkan jari Anda pada Liu Cang Lan. Jika saya adalah Anda, saya akan mati karena malu sejak lama.
Lin Feng, jangan lupa bahwa Anda adalah penjaga pribadi sang putri. Sang putri menghilang, Anda tidak akan bisa lolos dari hukuman Anda.
Duan Tian Lang, jangan lupa bahwa Anda adalah Panglima Tertinggi dan sang putri diculik di dalam perkemahan Anda dan oleh bawahan Anda. Saya tidak akan bisa lolos dari hukuman saya? Apa yang Anda maksud dengan itu?
Kita akan melihat siapa yang akan mati dan siapa yang akan hidup.
Anda harus membunuh saya selama Anda memiliki kesempatan karena jika Anda membiarkan saya hidup, anjing pengecut yang Anda panggil putra akan mati di tangan saya dan Anda akan menjadi yang berikutnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "God of Martial Arts 96.2 English "

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.