God of Martial Arts 93.3 English

God of Martial Arts 93.3 English & Indonesia : 
The calm before the storm
God of Martial Arts Chapter 93.3 English

Hai sobatku,
Bagaimana kabar kalian semua sobatku, pasti kalian sudah menyangka atau sama sepertiku tidak menyangka akan begitu cepat update komik serial "God of Martial Arts", untuk chapter "God of Martial Arts 93.3". Padahal hari ini maksudnya saya akan membuat spoiler berdasarkan "God of Martial Arts novel". Tapi karena sudah keluar jadi spoiler tidak saya terbitkan. Jika kalian belum membaca komik "God of Martial Arts 93.2" kebawah, sobatku bisa membuka di blog kesayangan kalian ini.

Baiklah, pada chapter sebelumnya, Lin Feng diajak Jendral Liu Cang Lan menuju perkemahan. Saat menuju perkemahan Lin Feng harus melewati perbatasan kota Duan Ren yang dipenuhi dengan berbagai senjata yang telah patah dan rusak serta dimana semua pemilik senjata itu telah gugur di medan peperangan. Qi yang sangat dinginpun terasa sekali. Rasa sedihpun tak tertahan meskipun Lin Feng mencoba tegar.

Setelah tiba di tendanya Jendral Liu, Jendral Liu memerintahkan seorang pasukan untuk membawa Han Man dan Po Jun ke tenda Jendral Liu. Akhirnya sahabat lama pun bertemu. Jendral Liu un pergi meninggalkan mereka bertiga untuk melepas kerinduan dan saling bertukar cerita. 

Han Man dan Po Jun memberikan kejutan besar kepada Lin Deng yaitu berupa roh darah yang dimiliki Han Man dan roh ganda yang dimiliki Po Jun. Mereka juga menjelaskan bagaimana situasi yang terjadi di sana. Merekapun berjalan keluar untuk melihat situasi di sekitar. Tiba-tiba di depan mereka empat orang berdiri tepat di hadpaan mereka. Siapakah mereka berempat? Apakah Jendral Liu disekap oleh mereka? Mari  Kita saksikan bersama bagaimana cerrita selanjutnya di "God of Martial Arts 93.3".

English :
Hi my friend,
How are you all my friend, surely you have thought or just like me did not expect that the comic series "God of Martial Arts" will be updated so fast, for the chapter "God of Martial Arts 93.3". Even though today I mean I will make spoilers based on the "God of Martial Arts novel". But since it was released, I didn't publish the spoilers. If you haven't read the comic "God of Martial Arts 93.2" below, my friend can open it on your favorite blog.

Well, in the previous chapter, Lin Feng was invited by General Liu Cang Lan to camp. On the way to camp Lin Feng had to cross the Duan Ren city border which was filled with various weapons that had been broken and damaged and where all the owners of the weapons had died on the battlefield. Very cold qi feels very much. The sadness was unbearable even though Lin Feng tried to be strong.

After arriving at General Liu's tent, General Liu ordered a force to bring Han Man and Po Jun to General Liu's tent. Finally, old friends meet. General Liu un left the three of them to release their longing and exchange stories.

Han Man and Po Jun gave Lin Deng a big surprise in the form of the blood spirit that Han Man had and the double spirit that Po Jun had. They also explained how the situation happened there. And they walk out to see the situation around. Suddenly in front of them four people stood right in front of them. Who are the four of them? Is General Liu being held captive by them? Let's watch together how the next story in "God of Martial Arts 93.3".

God of Martial Arts Chapter 93.3

God of Martial Arts Chapter 93.3
Jenderal, Perwira!
Hm
Han Man, Po Jun, kalian berdua bisa pergi.
Roger, Jenderal!
Feng Yu Han
Ren Qing Kuang
Lei Qing Tian
Jiu Chi Xie
Lin Feng, ini adalah perwira pasukan Chi Xie, Jiu Chi Xie. Ini adalah perwira tengah, Ren Qing Kuang. Ini adalah perwira kiri, Feng Yu Han, dan ini adalah perwira yang kanan, Lei Qing Tian.
Saya Lin Feng, saya sangat senang bertemu dengan Perwira Jiu, Perwira Ren, Perwira Feng dan Perwira Lei.
Dia adalah Lin Feng yang saya ceritakan kepada kalian. Orang yang telah menaklukkan hati Fei Fei, menantu masa depan saya.

Saya ingin tahu, pria seperti apa yang disukai Liu Fei.


Shu ~

Mengerikan sekali.
Berapa banyak nyawa yang diambilnya untuk menjadi seorang perwira. Sebuah Qi yang sangat mengerikan.
Amaterasu.
Hah?
Bang!

BOOOM!

Shu ~
Menepuk
Menepuk
Tidak buruk. Tidak hanya kamu tidak menjauh dariku tetapi kamu semakin dekat.
Aku suka itu.
Tidak mengherankan Fei Fei menyukainya. Untuk seseorang seusianya, memiliki kekuatan yang melebihi lapisan Ling Qi kelima sangat bagus
Jika saya tidak salah, dia telah menembus ke lapisan Ling Qi keenam.
Anda bahkan belum berusia delapan belas tahun. Setelah mencapai tingkat kultivasi seperti itu cukup mengesankan. Mereka yang membantu kami di sini jauh lebih lemah. Anda memiliki kemungkinan tak terbatas dengan bakat Anda. Sayang sekali Anda tidak akan tinggal lama di antara tentara.

Baiklah, Kalian dapat kembali ke posisi Anda.
Chi Xie, kamu bisa tinggal di sini.
Lin Feng.
Lin Feng, dalam pasukan Chi Xie, selain saya sebagai perwira, ada tiga perwira yang tidak ditugaskan, tiga puluh letnan, tiga ratus sersan dan tiga ribu penjaga. Secara total, ada 28.521 kuda lapis baja Chi Xie. Semua pasukan kami adalah pejuang elit. Strategi kami adalah bertarung satu lawan sepuluh. Meskipun kita memiliki pasukan lebih sedikit daripada faksi lain, jika kita menyerang, kita menang.
Lin Feng, maukah kamu mengingat ini?
Aku akan mengingatnya.
Baguslah. Setelah setiap pertempuran, ingatlah berapa banyak kita telah kalah. Saya kemudian akan tahu berapa banyak saudara kita yang telah meninggal. Itu akan membuatku lebih sedih dengan setiap kematian. Sehingga lain kali, saya akan melakukan yang terbaik dan tidak ada upaya untuk sangat mengurangi jumlah saudara saya yang harus mati.
Lin Feng, kali ini ikuti aku, lalu bergabunglah dengan pasukan Chi Xie-ku, dan temui musuh!
Lin Feng bersedia mendengarkan perintah!

Di pagi hari
Huu huu Huu huu ....
Mereka akhirnya tiba.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "God of Martial Arts 93.3 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.