God of Martial Arts 93.2 English

God of Martial Arts 93.2 English & Indonesia : 
The calm before the storm
God of Martial Arts Chapter 93.2 English

Hai sobatku,
Bagaimana kabar kalian, mohon maaf saya telat update untuk komik " God of Martial Arts atau God of Martial Arts manga" yang kali ini chapter "God of Martial Arts 93.2". Beberapa hari ini saya mengambil banyak istirahat karena saya sedang fokus bersama keluarga. Jika kalian baru bergabung di blog ini kalian bisa menikmati komik serial ini dalam dua bahasa yaitu "God of Martial Arts English" dan "God of Martial Arts bahasa Indonesia". Jika kalian belum membaca chapter "God of Martial Arts 93.1" kebelakang kalian bisa menemukannya di blog kesayangan kalian ini. Sebenarnya ini hampir sama dengan spoiler yang saya kasih ke kalian sebelumnya yang merupakan ringkasan dari "God of Martial Arts novel".

Baiklah, pada chapter sebelum Lin Feng dan Jendra Liu menemui Duan Tian Lang dan membuat kesepatakan. Setelah selesai Jendral Liu mengajak Lin Feng ke perkemahan. Dijalan menuju perkemahan, Lin Feng merasakan hawa dingin yang menusuk ketikan hendak sampai di perkemahan.

Meskipun tidak ada perang, Qi yang dingin tetap terasa. Jendral Liu menceritakan bagaimana kondisi prajurit baik dari kualitas dan kuantitasnya. Dan berharap kerjasama Duan Tian Lang.

Sesampainya di tenda Lin Feng dikejutkan dnegan kedatangan dua orang. Siapakah dua orang itu? Mungkinkah Lin Feng mengenal mereka? Kejutan apa yang Lin Feng dapatkan? Mari kita saksikan bersama di "God of Martial Arts 93.2".

English :
Hi my friend,
How are you guys, sorry I am late for the comic "God of Martial Arts or God of Martial Arts manga" which this time the chapter "God of Martial Arts 93.2". For the past few days I have taken a lot of rest because I was focused with my family. If you have just joined this blog you can enjoy this comic series in two languages ​​namely "God of Martial Arts English" and "God of Martial Arts in Indonesian". If you haven't read the chapter "God of Martial Arts 93.1" back then you can find it on your favorite blog. Actually this is almost the same as the spoilers I gave you earlier which is a summary of the "God of Martial Arts novel".

Alright, in the chapter before Lin Feng and Jendra Liu met Duan Tian Lang and made a deal. After finishing General Liu took Lin Feng to the camp. On the way to the campsite, Lin Feng felt a piercing chill entering the camp.

Even though there was no war, cold Qi was still felt. General Liu tells how the soldier's condition is good in terms of quality and quantity. And hope for Duan Tian Lang's cooperation.

Arriving at the tent Lin Feng was surprised by the arrival of two people. Who are these two people? Could Lin Feng know them? What surprise did Lin Feng get? Let's watch together in "God of Martial Arts 93.2".


God of Martial Arts Chapter 93.2

God of Martial Arts Chapter 93.2
Sshhhh
Sshhhh
Sshhhh
Sshhhh
Bump
Ini adalah benteng pertahanan utama dan terakhir kota Duan Ren!
Meskipun tidak ada bahaya dalam waktu dekat, seperti sebelumnya, aku masih merasakan Qi dingin yang menindas.
Psshhhh ~.

Paman Liu, ada berapa pasukan di sini?
Tiga ratus ribu.
Para penjaga melaporkan bahwa kali ini, pasukan Mo Yue memiliki lebih dari lima ratus ribu tentara.
Duan Tian Lang juga membawa seratus ribu pasukan, jika dia dengan sepenuh hati bekerja sama dengan saya. Lawan mungkin memiliki lima ratus ribu pasukan, tetapi jika Duan Tian Lang dan saya berhasil bekerja sama secara efisien maka keuntungan medan akan membuat terlalu sulit bagi mereka untuk menyerang.


Perintahkan Han Man dan Po Jun datang ke tendaku.
Roger.
Lin Feng!
Han Man, Po Jun.
Lin Feng, kalian bisa ngobrol, saya akan pergi melihat Duan Tian Lang memastikan apa yang harus dia lakukan.

Han Man, Po Jun, apakah Anda terbiasa dengan tempat ini?
Kami sudah terbiasa dengan itu!
Lin Feng, kakak, Po Jun dan aku sekarang mengendalikan pasukan elit. Jenderal telah menempatkan mereka di bawah kendali kita. Mereka semua sangat kuat dan semuanya memiliki latar belakang yang luar biasa.
Pernahkah Anda dalam banyak situasi berbahaya?
Kami belum pernah berada dalam banyak situasi berbahaya. Po Jun dan saya telah menembus ke lapisan Ling Qi keempat.
tidak hanya ...

 Shu!.
Han Man, rohnya bisa menyatu dengan bumi, Bagaimana bisa ... Mungkinkah itu roh darah?
Roh anggur dan tombak ilusi, Po Jun memiliki roh ganda!
Anda terlalu baik!
Bump
Hehe, Ini juga kecelakaan, membangkitkan semangat saya untuk kedua kalinya.
Namun, Po Jun diam-diam menyembunyikan kekuatan barunya dari kami.
Roh darah, roh ganda.
Sekte Yun Hai sangat bangga memiliki kalian, saya yakin leluhur dan tua-tua akan merasa sangat bahagia.
Memiliki semangat ganda bukanlah masalah besar, terutama ketika Anda memiliki tanda budak besar di wajah Anda. Seolah-olah saya sudah lama meninggal di Arena Tahanan.
Po Jun, jangan khawatir tentang tanda itu di wajah Anda, cepat atau lambat, saya akan membantu Anda menghapusnya.
Itu benar, jangan tertekan. Kami akan menyingkirkan tanda-tanda ini, cepat atau lambat.
Lin Feng, ayo jalan-jalan. Saya akan bercerita lebih banyak tentang pasukan lain dan situasi saat ini.

Di antara pasukan, ada kategori yang berbeda, penjaga, sersan, letnan, perwira yang tidak ditugaskan dan perwira.
Pasukan kami terdiri dari total tiga ratus ribu tentara. Tidak termasuk Jenderal Liu Cang Lan, ada tiga petugas yang dibagi menjadi kiri, kanan dan tengah. Selain itu, setiap petugas memiliki sepuluh petugas yang tidak ditugaskan di bawah kendali mereka.
Selain itu, ada juga pasukan lapis baja Chi Xie dengan komandan khusus. Po Jun dan saya adalah bagian dari kategori itu.
Han Man, seberapa kuat perwira ini?
Semua prajurit biasa ada di lapisan Qi. Pelindung berada di puncak lapisan Qi. Sersan diharuskan untuk menembus lapisan Ling Qi. Itu bahkan lebih ketat untuk Letnan yang diharuskan untuk menembus, setidaknya, lapisan Ling Qi ketiga.
Petugas yang tidak ditugaskan harus menerobos ke lapisan Ling Qi keenam dan sejauh menyangkut tiga petugas, satu berada di lapisan Ling Qi yang kedelapan dan dua lainnya berada di lapisan Ling Qi kesembilan. Satu langkah lagi dan mereka akan mencapai lapisan Xuan Qi. Mereka sangat kuat.
Kakak Lin Feng, kamu bisa meminta Jenderal untuk memberikanmu posisi letnan sehingga kita bisa melawan musuh bersama.

Ayo jalan lagi.
Feng kecil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

4 Responses to "God of Martial Arts 93.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.