God of Martial Arts 92.3 English

God of Martial Arts 92.3 English & Indonesia : 
The Song (Man Jiang Hong,Chinese Poems)
God of Martial Arts Chapter 92.3 English

Hai sobatku,
bagaimana kabar kalian hari ini, Pasti kalian sudah menantikan update terbaru dari "God of Martial Arts" untuk chapter "God of Martial Arts 92.3". Apakah kalian juga sudah membaca " Yong Heng Zhi Zun 191", jika belum kalian bisa kedua serial komik itu di blog ini.

Baiklah pada chapter sebelumnya, Lin Feng yang di tunjuk oleh Duan Wu Ya untuk menjadi pengawal pribadi Duan Xin Ye. Pilihan Wu Ya membuat semua orang terkejut, tapi juga tidak bisa membantahnya.

Lin Feng menjadi pengawal pribadi secara tak langsung mempunyai hak istimewa yaitu dia tidak dibawah komando Duan Tian Lang, tapi dibawah komando Duan Xin Ye. Ling Feng juga sedikit bingung kenapa Wu Ya membantunya.

Akhirnya semua pasukan bergerak ke kota Duan Ren. Setelah beberapa lama perjalanan, akhirnya mereka sampai. Salah satu perwakilan dari pasukan Tian Lang meminta penjaga gerbang untuk membuka pintu. Penjaga gerbang tidak berani karena belum mendapatkan perintah dari Jendral Liu.

Rasa kesal dan marah Duan Tian Lang tak terbendung, dia kemudia mulai mengfitnah Liu Cang Lan. Lin Feng yang mengetahui maksud Tian Lang tidak tinggal diam mendengar ucapan kotor Duan Ting Lang.

Akhinrya suasana memanas karena perdebatan antara Lin Feng dan Tian Lang. Duan Tian Lang memanfaatkan kedudukannya untuk menghukum Lin Feng dan Lin Feng pun ketawa keras ketika mendengar alasan kenapa dia layak dihukum. Bagaimana kelanjutan cerita Lin Feng kali ini, mari kita saksikan bersama.

English :
Hi my friend,
how are you today, surely you have been waiting for the latest update of "God of Martial Arts" for the chapter "God of Martial Arts 92.3". Have you also read "Yong Heng Zhi Zun 191", if not you can both the comic series on this blog.

Well in the previous chapter, Lin Feng was appointed by Duan Wu Ya to be Duan Xin Ye's personal bodyguard. Wu Ya's choice surprised everyone, but he also couldn't refute it.

Lin Feng being a private bodyguard indirectly had the privilege that he was not under the command of Duan Tian Lang, but under the command of Duan Xin Ye. Ling Feng was also a little confused as to why Wu Ya helped him.

Finally all the troops moved to the city of Duan Ren. After a long journey, they finally arrived. One representative from the Tian Lang army asked the gatekeeper to open the door. The gatekeeper did not dare because he had not received orders from General Liu.

Duan Tian Lang's annoyance and anger were unstoppable, he then began to slander Liu Cang Lan. Lin Feng who knew Tian Lang's intent did not stay quiet hearing Duan Ting Lang's dirty words.

Eventually the atmosphere heated up because of the debate between Lin Feng and Tian Lang. Duan Tian Lang used his position to punish Lin Feng and Lin Feng laughed loudly when he heard the reason why he deserved punishment. How is the continuation of Lin Feng's story this time, let's watch together.

God of Martial Arts Chapter 92.3

God of Martial Arts Chapter 92.3
Putri, bukan karena aku tidak ingin melindungimu, hanya saja Duan Tian Lang tidak ingin aku melakukannya dengan benar. Saya pergi sekarang.
Siapa pun yang ingin ikut dengan saya bebas untuk melakukannya.
Saya ingin tahu siapa yang berani pergi bersamamu.


Sialan!
Tidak memberi saya wajah!
Panah.



BERHENTI!
Putri, Yang Mulia, mereka adalah prajurit. Jika mereka melanggar perintah ang diberikan pada mereka, mereka harus mati.
Hehe, Duan Tian Lang, Sungguh berani.
Begitu ia tiba di kota Duan Ren, Duan Tian Lang sudah mengabaikan perintah Duan Wu Ya dan ingin membunuh Lin Feng dan teman-temannya.
Perintah?
Hari ini, siapa pun yang menembakkan panah, aku akan membunuhmu di tempat. Kita akan melihat apakah Duan Tian Lang atau orang lain akan berani menghentikan saya.

Saya Lin Feng. Saudara, bisakah Anda buka gerbang? Maaf untuk ketidaknyamanannya.
Itu tuan muda Lin Feng dan Nona,
Buka gerbangnya.

Shu ~
Menabrak
Mereka sangat berani, Jenderal. Haruskah kita mencoba mengambil alih gerbang?
Saya datang ke sini untuk bekerja sama dengan Liu Cang Lan dan mengalahkan musuh bersama kita. Apakah Anda ingin saya memprovokasi mereka dan menyebabkan masalah? Pergi dariku.
Baiklah, Jenderal.

Perintah untuk semua pasukan, dirikan tenda untuk beristirahat dan mengatur ulang.
Lin Feng, Fei Fei, Kalian di sini.
Paman Liu.
Shu.
Feng kecil, apakah Anda bertanya-tanya mengapa Kota Duan Ren begitu damai dan mengapa saya tidak membiarkan mereka datang ke kota?
Tolong beri saya pencerahan dengan penjelasan Anda.

Feng kecil, saya pasti akan memberi tahu alasan saya. Anda datang untuk membantu kami berperang melawan Mo Yue Country karena mereka menyerang kami dan kami sangat membutuhkan bantuan, bukan?
Mungkinkah itu tidak terjadi?
Kota Duan Ren sangat tenang. Sama sekali tidak dalam bahaya. Mereka tidak datang untuk membantu kami, tetapi untuk merebut kekuasaan. Kota Kekaisaran tidak tahan lagi dan telah memutuskan untuk menyerang saya.
Ya Tuhan.

Apakah Anda akan membiarkan mereka menunggu di luar sepanjang waktu ini?
Karena saya sudah tahu rencana mereka; menyerbu kotaku tanpa pertempuran adalah hal yang mustahil.
Saya ingin melihat bagaimana mereka berniat merebut kota saya selama masih di bawah kendali saya.
Tapi Lin Feng, kamu seharusnya tidak datang ke sini dengan Fei Fei, ini situasi yang buruk.
Karena kita sudah ada di sini, Kita tidak dapat melarikan diri sekarang.
Baiklah, ayo pergi ke mansion.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "God of Martial Arts 92.3 English "

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.