God of Martial Arts 92.2 English

God of Martial Arts 92.2 English & Indonesia : 
The Song (Man Jiang Hong,Chinese Poems)
God of Martial Arts Chapter 92.2 English

Hai sobatku,
Bagiamana kabar kalian hari ini. Pasti sobatku sudah tak sabar ingin membaca update terbaru dari komik serial "God of Martial Arts" untuk chapter "God of Martial Arts92.2". Jika kalian belumbaca chapter "God of Martial Arts 92.1" ke bawah, kalian bisa menemukan di blog ini temanku.

Pada chapter sebelumnya, Yue Tian Chen dengan bangga dan penuh keyakinan menyakinkan Duan Wu Ya,bahwa dialah orang yang tepat untuk adiknya. Untuk membuktikannya. Yue Tian Chen ikut dalam kompetisi menjadi pengawal pribadi Xin Ye.

Kemampuan dan kekuatan Yue Tian Chen tidak pernah disangka oleh orang lain. Semua terkejut, tapi itu tak terjadi pada Lin Feng. Lin Feng mengatakan kalo Yue Tian Chen hanyalah seonggok kotoran.

Lin Feng membuktikannya dengan tindakan sehingga apa yang diucapkan itu benar adanya. Semua orang pun menyetujui dengan kata-kata Lin Feng. Setelah mereka semua melihat aksi Lin Feng yang luar biasa.
Masih adakah orang yang akan maju untuk menjadi pengawal pribadi Xin Ye? Apakah Lin Feng yang telah menunjukan kekuatan ataukan Yue Tian Chen yang berasal dari kalangan bangsawan yang akan menjadi pengawal pribadi Xin Ye? Mari kita saksikan bersama.

English :
Hi my friend,
How are you today? My friend surely can not wait to read the latest updates from the comic series "God of Martial Arts" for the chapter "God of Martial Arts92.2". If you haven't read the "God of Martial Arts 92.1" chapter below, you can find it on this blog, my friend.

In the previous chapter, Yue Tian Chen proudly and confidently convinced Duan Wu Ya, that he was the right person for his sister. To prove it. Yue Tian Chen entered the competition to become Xin Ye's personal bodyguard.

Yue Tian Chen's abilities and strength were never expected by anyone else. All were shocked, but that did not happen to Lin Feng. Lin Feng said that Yue Tian Chen was just a piece of shit.

Lin Feng proved it by action so that what was said was true. Everyone agreed with Lin Feng's words. After they all saw Lin Feng's extraordinary actions.

Will there still be people who will advance to become Xin Ye's personal bodyguards? Was it Lin Feng who had displayed strength or was Yue Tian Chen who came from a noble class who would be Xin Ye's personal bodyguard? Let's watch together.

God of Martial Arts Chapter 92.2

God of Martial Arts Chapter 92.2
Tujuh kali! Mereka berdua membuat tujuh drum berdetak!
Sepertinya kekuatan Lin Feng tidak lebih buruk daripada tuan muda yang berbakat klan Yue.
Selain itu, Lin Feng tidak hanya memecahkan tujuh drum perang tetapi dia telah menghancurkannya menjadi bubuk
Baik. Cukup. Berhentilah memukul drum. Kita harus mulai berangkat sekarang.
Lin Feng, Anda bertanggung jawab atas perlindungan sang putri.
Dia telah memilih Lin Feng
Lin Feng lebih penting daripada tuan muda yang berbakat Klan Yue.
Paman Duan, meskipun saya menugaskan Lin Feng untuk melindungi sang putri, yang lain juga bisa berpartisipasi.

Mulai sekarang, dari semua anggota tentara, hanya sang putri yang bisa memberi perintah kepada Lin Feng. Lin Feng juga orang yang bertanggung jawab atas keamanan sang putri.
Dia dapat memilih untuk mencapai prestasi militer lain berdasarkan keputusannya sendiri. Selain itu, seluruh pasukan harus membantu dan membantu Lin Feng jika dia membutuhkannya.
Apa?
Yang Mulia memberi keistimewaan luar biasa bagi Lin Feng.
Duan Wu Ya melindungi saya.
Menimbang bahwa musuh saya ada di mana-mana, Duan Wu Ya khawatir mereka akan mencoba menyakiti saya.
Karena itu, dia memberiku status dengan menjadikanku penjaga pribadi sang putri. Selain itu, dia mengingatkan semua orang bahwa menyerangku sama dengan membahayakan putri.



Lin Feng, apakah Anda mendengar saya.
Roger.
Baiklah,
keamanan sang putri ada di tangan Anda.
Paman, pasukan sekarang di bawah kendali Anda. Ketika Anda tiba di Kota Duan Ren, silakan bekerja sama dengan Jenderal Liu Cang Lan untuk melawan musuh. Saya akan menunggu di Kota Kekaisaran untuk Anda kembali dengan kemenangan. Sampai jumpa.
Yang Mulia, saya tidak akan mengampuni upaya untuk mengalahkan Mo Yue dan mencegah Kota Duan Ren dari dipermalukan.
Pasukan, kembali ke posisi awal Anda!
Ayo pergi ke medan perang.

shu
shu
shu
Tap
tap
tap
shu ~

Tap
Tap
Tap
Berhenti.
Panglima Duan Tian Lang telah tiba, cepat dan buka gerbang kota!
Tanpa perintah dari Jendral kepada kami, kami tidak akan membuka gerbang.

Liu Cang Lan ... sungguh berani. Sepertinya dia tidak mementingkan pasukan Kota Kekaisaran.
Apakah dia berpikir bahwa dia memiliki status sosial tertinggi di negara ini atau apa?
Jenderal Liu memiliki pemikiran seperti itu?
Bagaimana mungkin!
Apa yang tidak mungkin, Dia memiliki kekuatan seperti itu ketika dia berada di kota Duan Ren.
Apa yang dikatakan Duan Tian Lang tidak mungkin. Dia benar-benar tahu seberapa kuat kita, tetapi fakta bahwa orang-orangnya tidak membuka gerbang sampai dia memberi mereka perintah membuktikan bahwa dia tahu apa yang dia lakukan.
Dia mengajar mereka disiplin militer yang sempurna.
Selain itu, mengapa Anda mengatakan bahwa menurutnya status sosialnya lebih tinggi daripada siapa pun di negara ini?
Menurut Anda apa yang memberi Anda hak untuk campur tangan dalam percakapan saya?
Apa yang ingin kamu lakukan?

Anda, Duan Tian Lang, salah. Saat ini, saya adalah penjaga pribadi sang putri. Saya tidak akan berusaha untuk memenuhi tugas saya.
Apa yang baru saja Anda katakan bisa memiliki konsekuensi yang sangat serius sehingga dapat memicu pemberontakan. Jika sesuatu terjadi pada sang putri selama pemberontakan semacam itu, Anda harus memikul tanggung jawab.
Tutup mulutmu
Anda memiliki karunia ketika berbicara dan menikmati mengoceh omong kosong. Jangan berpikir bahwa karena Anda adalah penjaga pribadi sang putri, Anda dapat bertindak sesuai keinginan Anda. Militer punya peraturan.
Kenapa kamu tidak tutup mulut? Saya, Lin Feng, datang ke Kota Duan Ren untuk membantu. Saya tidak pernah mengatakan bahwa saya ingin memberi perintah kepada pasukan. Saya melakukan persis apa yang diminta pangeran kedua untuk saya lakukan. Saya akan tinggal di sebelah sang putri dan melindunginya.
Apa yang memberi Anda hak untuk memberi saya perintah? Saya bukan bawahan Anda.
Paman Duan Tian Lang, apa yang dikatakan Lin Feng benar. Ketika orang-orang di Kota Duan Ren melihat kekuatan militer yang menguasai mereka dengan jumlah yang tidak diketahui asalnya, mereka harus benar-benar mematuhi apa yang telah diperintahkan kepada mereka dan tidak membuka pintu gerbang. Itulah sebabnya Jenderal Liu Cang Lan memerintahkan mereka untuk tidak bertindak tanpa perintahnya, dan metodenya benar. Apa yang Anda katakan tidak pantas.

Putri, Yang Mulia, sebelum membahas apakah apa yang saya katakan sesuai atau tidak, mengingat kata-kata keterlaluan yang Lin Feng katakan, pertama-tama saya ingin menghukumnya.
Menghukum saya? Kejahatan apa yang saya lakukan sehingga Anda ingin menghukum saya?
Tidak mematuhi perintah militer dapat digolongkan sebagai pengkhianatan dan pembangkangan, yang merupakan tindakan yang harus dihukum.
Pengkhianatan dan pembangkangan?
Apa yang ingin kamu lakukan padaku?
Aku tidak ingin membuat sang putri kehilangan muka jadi aku tidak akan membunuhmu. Namun, aku akan membuat hidupmu seperti neraka dan mengurungmu di penjara. Kemudian, saya akan berbicara dengan Yang Mulia dan nasib Anda akan ada di tangannya. "
Ha ha ha!
Konyol.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

9 Responses to "God of Martial Arts 92.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.