God of Martial Arts 89.1 English

God of Martial Arts 89.1 English & Indonesia : 
Burning Battle Energy
God of Martial Arts Chapter 89.1 English

Hai sobatku,
Bagaimana kabar kalian, pasti kalian semua sudah menanti kabar untuk update terbaru dari komik serial "God of Martial Arts" yaitu "God of Martial Arts 89.1" dalam dua bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Saya tidak akan panjang lebar memberikan soiler untuk chapter ini. Mungkin kalian juga sudah baca untuk spoiler di update sebelumnya.

Sebelumnya Lin Feg yang datang ke perjamuan atas undangan khusus Duan Wu Ya dna bertemu Duan Xin Ye. Akhirnya perdebatan terjadi anata para pemuda yang sempat berselisih dengan Lin Feng terutama Meng Chong. Dan sepertinya ada satu pemuda lagi yang ingin menunjukan kekuatan dengan melawan Lin Feng yang bernama Feng Xiao. Bagaimana kelanjutan perjamuan ini?

English:
Hi my friend,
How are you guys, surely all of you have been waiting for news for the latest update of the series "God of Martial Arts", namely "God of Martial Arts 89.1" in two languages, Indonesian and English. I will not give the soiler at length for this chapter. Maybe you have also read for spoilers in the previous update.

Previously Lin Feg who had come to the banquet at the special invitation of Duan Wu Ya and met Duan Xin Ye. Finally the debate occurred between the young men who had a quarrel with Lin Feng, especially Meng Chong. And it seems like there is another young man who wants to show strength by fighting Lin Feng named Feng Xiao. What is the continuation of this banquet?


God of Martial Arts chapter 89.1

God of Martial Arts Chapter 89.1
Saudara Feng, apa yang Anda maksud?
Kita semua muda, pria tampan, tetapi di jalur kultivasi, kita tidak semua sama. Kita harus menambahkan sedikit kesenangan dan untuk mencerahkan Yang Mulia, sang putri.
Saya mendengar pangeran, Yang Mulia, mengatakan bahwa Lin Feng dapat mengalahkan Hei Mo. Saya, Feng Xiao, ingin bertukar petunjuk dengan dia. Apakah Saudara Lin akan menerima?
Saya mengakui kekalahan.

Hehe, Lin Feng, hari ini, sang pangeran dan sang putri ada di sini. Menolak tantangan Brother Feng bukanlah hal yang baik untuk dilakukan.
Yang Anda maksud adalah bahwa siapa pun yang menantang Anda, Anda harus menerimanya. Apakah saya benar?
Jika itu untuk menghibur sang putri, sungguh suatu kehormatan bagi kita untuk melakukannya, benar.
Saya Mengerti!
Saya menantang Anda Meng Chong untuk membantu saya menghibur sang putri, bagaimana kedengarannya?
Kamu....
Apakah ada yang salah? Tidakkah Anda mengatakan, beberapa saat yang lalu, bahwa menghibur sang putri adalah suatu kehormatan bagi kami? Kenapa kamu tidak mengatakan apa-apa sekarang?
Jika Anda tidak bisa, maka berhentilah membuka mulut Anda yang kotor!

Lin Feng, Saudaraku, saya menantang Anda untuk bertukar petunjuk tetapi Anda belum membalas saya. Setidaknya, Anda harus melawan saya terlebih dahulu dan kemudian menantang Brother Meng Chong.
Dia benar, Lin Feng. Apakah Anda mencoba melarikan diri dari pertarungan dengan mengubah topik pembicaraan? Anda pertama-tama harus mengalahkan Saudara Feng Xiao dan kemudian menantangku.
Apa yang ingin Anda katakan adalah Anda hanya akan melawan saya jika saya mengalahkannya?
Memang..
Di mana kita bertarung?
Menonton pertempuran dari paviliun sambil minum alkohol adalah hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan. Bentang alamnya luar biasa. Kita bisa memanfaatkan rakit bambu di danau, bagaimana?

Saudara kedua, apakah Anda tidak menghentikan mereka?
Tidak masalah, biarkan mereka bertarung.
Hehe, rasanya kami seperti teman lama meskipun ini adalah pertama kalinya kami bertemu, jadi aku tidak akan membuatmu terlalu menderita. Saya akan melumpuhkan kultivasi Anda dan membiarkan Anda hidup.
Tidakkah Anda hanya mengatakan bahwa tujuan dari pertempuran itu adalah untuk bertukar petunjuk? Mengapa Anda berbicara tentang melumpuhkan kultivasi saya?
Hahahaha....

Hahaha, apakah Lin Feng benar-benar idiot?
Kali ini dia akan tahu konsekuensi menyinggung kita!
Apa yang lucu?
Aku bilang aku tidak akan membunuhmu, aku menunjukkan belas kasihan.

Percikan
percikan
percikan
ledakan
ledakan
Shu ~

Jika Anda tidak berusaha sekuat tenaga, bagaimana Anda berencana untuk bertarung melawan saya?
Percikan
percikan
percikan
percikan
ledakan
ledakan
percikan

Percikan
percikan
percikan
Apakah saya bahkan perlu melakukan upaya apa pun terhadap seseorang seperti Anda?
Whoosh ~
Saya pertama kali mengakui kekalahan, bukan karena saya takut tetapi karena saya pikir perkelahian itu tidak ada gunanya. itu saja.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "God of Martial Arts 89.1 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.