Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesalahan Umum Blogger Pemula Mengatur Tampilan Blog

Kesalahan Umum Blogger Pemula Mengatur Tampilan Blog

source: pixabay
Hi teman saya,
Ketika Anda melihat sebuah blog, Anda akan menemukan bahwa ada beberapa perbedaan antara blog satu dengan yang lain, bahkan sampai membuat blog mereka terlihat unik sehingga mudah diingat oleh pembaca. Struktur situs web dan pengaturan navigasi blog adalah sesuatu yang penting, selain sebagai rekomendasi penting untuk SEO, struktur situs web yang rapi dan sistematis juga membuat pengunjung merasa betah dan nyaman dalam menikmati informasi apa pun yang Anda sampaikan melalui tulisan.

Kesalahan Blogger Pemula

Ketika saya pertama kali memulai sebuah blog yang hanya saya ketahui, saya hanya menulis artikel setidaknya 300 kata dan membuat judul tanpa mengetahui bahwa ada beberapa bagian yang sangat menentukan yang jelas telah disediakan di dasbor tetapi kami tidak mengisinya di luar. Berikut adalah beberapa kesalahan blogger pemula mengenai navigasi situs web:

1. Kategori atau Label

Intinya di samping posting dan judul harus dibiarkan kosong, atau selama itu mengisi tanpa tahu apa gunanya, seperti saya di awal heheheheh. Meskipun kategori atau label itu penting, misalnya Anda ingin membuat posting tentang Tips Blogger pemula, sementara artikel yang Anda buat puluhan hingga ratusan, akan sulit bagi kami untuk menemukan judul artikel, Anda dapat membuat itu agak rapi dan mudah ditemukan, dengan cara seperti ini: Jika Anda telah melakukan ini, itu akan memudahkan kami untuk mengakses artikel ini.

2. Widget di Sidebar

Jangan memiliki terlalu banyak widget di bilah sisi, cukup buat bilah sisi lebih mudah bagi pengguna untuk mengakses halaman lain di blog Anda. Jangan menempatkan terlalu banyak widget yang tidak terlalu penting karena akan membebani pembaca ketika mengakses situs web Anda dan situs web Anda akan terlihat penuh dengan widget.

3. Header

Bagian ini disamakan dengan halaman depan kita, ketika seseorang lewat dan melihat halaman depan kita rapi dan enak dipandang maka dia akan tersenyum dan lebih memperhatikan rumah kita. Ini hampir sama dengan blog. Jika blog kita memiliki tajuk yang menarik, sederhana dan tidak membingungkan, pasti akan mudah untuk menarik pembaca.

4. Footer

Hampir sama dengan Header saja, bagian ini lebih untuk menyajikan tentang profil pemilik blogger, bagaimana pengguna menghubungi dan berbagai info lain tentang blog kami dan kami sebagai pemilik. Mungkin tidak terlalu penting tetapi jika Anda ingin mendaftarkan poin adsense di sini akan menentukan apakah Anda diterima atau tidak. Buat sesederhana dan semenarik mungkin.

Kesimpulan:

Itulah beberapa kesalahan yang saya alami ketika masih dalam pengaturan navigasi sampai akhirnya saya menemukan navigasi dan struktur situs web yang menurut saya sesuai dengan keinginan saya. Jika ada kekurangan dan kesalahan atau jika Anda merasa ada sesuatu yang hilang, berikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini. Bergembiralah, teman saya.
dediin2
dediin2 I am a human child who strives to be better for myself and my family. Try as much as possible when you can still try, never give up because of a failure.

Post a comment for "Kesalahan Umum Blogger Pemula Mengatur Tampilan Blog"