God of Martial Arts 86.1 English

God of Martial Arts 86.1 English & Indonesia : Confrontation

Hai sobatku,
bagaimana kabar kalian hari ini di akhir pekan, pasti pada sehat semua, kan? Kalian sudah baca belum untuk serial sebelumnya yaitu " God of Martial Arts 85.3", jika kalian belum baca, baca dlu ya supaya nanti kalian jelas mengerti untuk chapter terbaru ini" God Martial Arts 86.1". Sebelumnya tadi saya juga baru upload untuk "Yong Heng Zhi Zun 163", jangan lupa juga di baca ya. Untuk cerita " God of Martial Arts " kali ini menceritakan pertarungan Lin Feng untuk mempertahankan peraturan yang berlaku karena semua orang berhak memakua rungan kultivasi. Lin Feng akhirnya membunuh Ke Cheng dan akhirnya yang kedua di bunuh adalah Zu ning yang mempunyai spirit yang hampir sama dengan Lin Feng. Cerita kali ini sepertinya dipercepat karena ada bebrapa bagian dari novel yang tidak ada dalam komik ini. Lin Feng menyuruh Yu Jiao pergi, jika tidak mau, maka kematian yang akan dia dapatkan. Semua orang ytak menyangka bahwa pemudayang mereka lihat sekarang adalah Lin Feng, Hei Mo  sudah menunggu di panggung pertarungan, Lin Feng....

English:
Hi my friend,
how are you today on weekends, sure to be all healthy, right? You have read yet for the previous series, "God of Martial Arts 85.3", if you haven't read, read the dlu so that you will clearly understand for this latest chapter "God Martial Arts 86.1". Previously I had just uploaded for "Yong Heng Zhi Zun 163", don't forget to read it too. The story of "God of Martial Arts" this time tells of Lin Feng's battle to maintain the rules that apply because everyone has the right to use cultivation. Lin Feng finally killed Ke Cheng and finally the second one killed was Zu ning who had a spirit that was almost the same as Lin Feng. The story this time seems to be accelerated because there are some parts of the novel that are not in this comic. Lin Feng told Yu Jiao to leave, if not, then the death he would get. Everyone didn't think that the young people they were seeing now were Lin Feng, Hei Mo was waiting on the battle stage, Lin Feng ...

God of Martial Arts 86.1

God of Martial Arts 86.1
Pedangmu mungkin berharap itu bertemu lawan lain dan bukan aku.
Kedua mata itu dapat memprediksi tindakanku dari gerakanku dan membantunya menghindari seranganku. Roh Surgawi saya memberi saya kemampuan yang sama untuk melihat sesuatu seolah-olah mereka bergerak lambat
Anda mengatakan pedang saya berharap itu bertemu lawan lain?

God of Martial Arts 86.1
Itu akhirnya.

Bagaimana ini mungkin? Saya tidak bisa melewatkan gerakannya ... Saya memiliki roh mata elang!

Orang itu sangat kuat! Dia bahkan membunuh Zu Ning. Kenapa saya belum pernah melihatnya sebelumnya?
Hehe, kamu tidak kenal dia? Itu mengejutkan. Namanya adalah nama yang saat ini menyebar menjadi bahan perbincangan di seluruh akademi.
Namanya yang saat ini menjadi perbincangan seluruh akademi? Apakah dia itu Lin Feng yang akan berperang melawan Hei Mo !?
Apa? Orang itu adalah Lin Feng.
Kita bukan musuh, jika Anda menginginkan ruang kultivasi saya, saya akan memberikannya kepada Anda. Tidak perlu menyakiti gadis lemah seperti diriku.
Awalnya, tidak ada kebencian antara kau dan aku, tetapi beberapa saat yang lalu, jika aku sedikit lebih lemah, aku takut bahwa aku akan menjadi orang yang terbaring mati di tanah sekarang.
Anda mengatakan bahwa tidak perlu menyakiti gadis yang lemah seperti Anda? Menurut Anda itu tidak konyol.

Baiklah, apa yang kamu inginkan?
Saya siap membantu Anda.
Saya hanya akan memberi Anda waktu yang dibutuhkan untuk sepuluh napas, menyingkir dari pandangan saya. Jika Anda tidak melakukannya saat itu, saya akan membunuh Anda.

Mulai hari ini, semua ruang budidaya ini adalah milikku,
dan jika ada yang masuk, maka konsekuensinya akan serius.
Orang ini sangat sombong.
Shu ~

Tiga bulan kemudian.
Apa yang sedang terjadi? Sepertinya akan ada pertempuran hebat.
Mungkinkah Anda tidak tahu hari apa hari ini? Ini adalah hari pertarungan antara Lin Feng dan Hei Mo. Aku tidak akan berpikir bahwa akademi akan membangun arena seperti itu untuk kesempatan itu.
Hei Mo!

Klan Yu
Tee Bai Clan,
Halaman Suci Xue Yue,
Klan Kekaisaran,
Pengunjung, mohon terima permintaan maaf saya yang paling tulus. Saya tidak bisa menjemput Anda



Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "God of Martial Arts 86.1 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.