God of Martial Arts 85.3 English

God of Martial Arts 85.3 English & Indonesia : Who Kills?


Hai sobatku,
Bagaimana kabar kalian sobatku, sudah gak sabar ya melihat kembali bagaimana kelanjutan dari serial komik " God of Martial Arts". Kali ini " God of Martial Arts 85.3" telah keluar dan bagaimana kisahnya, sya akan flashback sebentar. Sebelumnya dalam " God of Martial Arts 85.2 ", Lin Feng setelah kembali ke akademi dia memfokuskan dirinya untuk meningkatkan kultivasinya dan kemudian menuju Tower Kultivasi. Setelah beberpa mencari Akhirnya Lin Feng menemukan salah satu ruangan yang kosong tapi di pintu batu itu tetulis kata " Terlarang!". hal itu membuat Lin Feng tidak simpatik dan merusak kata-kata tersebut. Setelah memasukan beberapa batu kemurnian, Lin Feng melangkah masuk dan terdengar suara perempuan yang mengatakan lin Feng untuk berhenti. Lin Feng menoleh dan melihat seorang wanita cantik mendekat. Melihat ruangan kultivasinya dirusak Jiao-Jiao memangggil dua pemuda yang tertarik padanya untuk memberikan pelajaran. Siapapun yang mampu membunuh Lin Feng boleh menikmati malam bersama wanita itu, tak heran membuat mereka berdua tertarik untuk membunuh Lin Feng, bagaimana kisah selanjutnya?

English:
Hi my friend,
How are you guys, my friend, I can't wait to see how the comic series "God of Martial Arts" continues. This time "God of Martial Arts 85.3" has come out and how is the story, I will flashback for a while. Previously in the "God of Martial Arts 85.2", Lin Feng after returning to the academy he focused on increasing his cultivation and then headed to the Cultivation Tower. After some searching, finally Lin Feng found one of the empty rooms but on the stone door was the word "Forbidden!". it made Lin Feng unsympathetic and damaged the words. After inserting some purity stones, Lin Feng stepped in and a female voice said to Lin Feng to stop. Lin Feng turned and saw a beautiful woman approaching. Seeing his cultivation room damaged Jiao-Jiao invited two young men who were interested in him to give lessons. Anyone who is able to kill Lin Feng can enjoy the night with the woman, no wonder making them both interested in killing Lin Feng, what is the next story?

God of Martial Arts 85.3

God of Martial Arts 85.3
Hei, mencoba menggunakan ruang kultivasi Jiao Jiao adalah tindakan sembrono di pihakmu.
Hehe, binatang yang tidak berpendidikan. Apakah Anda tidak mengerti aturan di sini?
Sembrono? Hewan?
Mereka ingin menggunakan saya untuk pamer di depan gadis ini?
Saya bebas malam ini, saya tidak tahu apakah salah satu dari Anda akan tertarik untuk bergabung dengan saya di kamar saya, jadi saya memiliki seseorang untuk diajak bicara.
Apa kamu yakin
Jika itu benar, saya akan membantu membunuh orang ini.

God of Martial Arts 85.3
Apakah Anda pergi dulu atau harus saya?
Kami, tentu saja, pergi bersama.
Itulah tepatnya yang saya pikirkan.
Baiklah, mari kita lihat siapa yang dapat membunuhnya lebih dulu? Bagaimana itu terdengar?
Whoosh ~
Whoom

Ledakan
Saya tahu bahwa Anda akan melakukan sesuatu seperti ini, cepat atau lambat.
Jiao Jiao adalah milikku.
Adegan ini menjadi konyol, mereka adalah musuh dan saling bertarung dan pada saat yang sama mereka juga bergabung untuk menyerang saya.
Argh ~
Ledakan

Argh ~
Jiao Jiao adalah milikku!
Hidupnya adalah milikku.
Idiot.
Ledakan

Beku ~
Kamu ...
Anda ... membunuh Ke Cheng .... di dalam menara budidaya?
Bukan saja aku membunuhnya, tapi aku juga akan membunuhmu.
Zu Ning, mungkinkah Anda takut karena Ke Cheng meninggal?
Bagaimana saya bisa takut?

Dia hanya anak nakal di lapisan Ling Qi kelima, aku akan mengambil nyawanya!
Whoom
Whoom
Whoom
Itu semangatnya!
Roaring Thunder!
Slash ~




Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts 85.3 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.