God of Martial Arts 85.2 English

God of Martial Arts 85.2 English & Indonesia : Who Kills?

Hai Sobatku, 
Bagaimana kabar kalian? sudahkan membaca Spoiler terbaru dari " God of Martial Arts". Kalau belum kalian bisa membacanya dulu dan ada kejutan di website ini karena " Yong Heng Zhi Zun" mulai saya garap kembali. Kali ini adalah chapter " God of Martial Arts 85.2", sebelumnya di Chapter " God of Martial Arts 85.1", Lin Feng telah memebebaskan semua rekannya yang menjadi barang dagangan yaitu berupa budak kultivasi, Lin Feng menebus mereka semua dan memberikan sedikit pesan agar mereka tidak lupa siapa mereka dan apa yang menjadi tujuan mereka yaitu " Duan Tian Lang". Lin Feng memberikan kepada mereka beberapa skil dan teknik, tapi sikap mereka membuat Lin Feng muak dan marah. Akhirnya Lin Feng membangkitkan semangat dan jiwa mereka sehingga mereka jadi sadar siapa mereka. Lin Feng yang telah selesai akhirnya kembali ke akademi untuk persiapan melawan Hei Mo yang tinggal beberapa bulan lagi tapi kekuatan Lin Feng belum cukup, Apakah yang akan di lakukan oleh Lin Feng untuk melawan Hei Mo?

English: 
Hi my friend,
How are you guys? have read the latest Spoiler from "God of Martial Arts". If not, you can read it first and there is a surprise on this website because I started working on "Yong Heng Zhi Zun". This time is the chapter "God of Martial Arts 85.2", previously in Chapter "God of Martial Arts 85.1", Lin Feng had released all of his comrades who were merchandise in the form of cultivation slaves, Lin Feng redeemed them all and gave a few messages so they would not forget who they are and what their goal is "Duan Tian Lang". Lin Feng gave them some skill and technique, but their attitude made Lin Feng disgusted and angry. Finally Lin Feng raised their spirits and souls so they became aware of who they were. Lin Feng who had finished finally returned to the academy in preparation for Hei Mo who was only a few months away but Lin Feng's strength wasn't enough, What would Lin Feng do to fight Hei Mo?

God of Martial Arts 85.2

God of Martial Arts 85.2
Tentu saja, karena Anda telah hidup seperti binatang, Anda mungkin sudah lupa bagaimana bertindak seperti orang yang baik. Apa yang saya katakan tadi hanya untuk mengingatkan Anda tentang apa artinya menjadi orang baik. Anda harus ingat bahwa di masa depan Anda harus memikirkan orang lain dan tidak mementingkan diri sendiri, atau Anda mungkin berakhir mati di masa depan.
Ingatlah bahwa saya tidak ingin mendengar omong kosong apa pun dan saya sudah cukup banyak mendengar dari orang-orang bodoh
Adakah yang mau pergi, lebih baik Anda katakan daripada menyesal.
Ingatlah bahwa Anda akan dihakimi berdasarkan pilihan Anda sendiri.
Anda dapat memilih dari salah satu keterampilan bela diri dan teknik kelincahan yang tergeletak di lantai. Anda tidak diperbolehkan meninggalkan paviliun, gunakan waktu itu untuk bermeditasi dan berlatih. Dalam waktu tiga bulan, saya akan kembali.

God of Martial Arts 85.2
Ba Dao, kamu tinggal di sini juga.
Ba Dao, keterampilan bela diri itu sempurna untukmu. Ambillah, pelajari dan praktikkan.
Jika ada di antara mereka yang mencoba melarikan diri setelah menerima keterampilan mereka, bunuh mereka!
Mereka yang pergi bukan lagi bagian dari Yun Hai Sekte, dan mungkin mereka semua tidak akan mengkhianati kita, para mantan murid di mansion adalah generasi baru dari Yun Hai Sekte, aku tidak akan meninggalkan mereka, tapi aku tidak akan membiarkan sekte-sekutunya rusak.
Bilah Tirani. Serangan bilah energi murni, keterampilan bela diri Di level dengan kualitas lebih rendah. Energi murni dilepaskan dari pengguna dalam bentuk pisau yang memusnahkan apa pun yang dilaluinya.
Bilah tirani! Keterampilan bela diri di tingkat kualitas yang lebih rendah! Apakah dia benar-benar percaya padaku?
Rupanya, aku berutang budi padamu atas kebaikannya kepadaku ...

Masa depan Yun Hai Sekte dari awal, untuk sementara aku akan tinggal dan menetap di sini.
Ada satu hal penting yang harus dilakukan, dalam tiga bulan sudah waktunya untuk berperang melawan Hei Mo.
Dengan kekuatanku saat ini, aku masih bukan lawannya. Setelah itu, saya harus berkonsentrasi pada kultivasi.
Apa yang harus saya lakukan sejauh ini adalah pergi ke kebun persik di mana saya bisa mendengar melodi sitar yang menyenangkan.
Memurnikan kotoran di hati dengan suara melodi dari sitar
Dan ...
Pergi ke Menara Kultivasi.

lantai 3
Hmph? ..
Apa yang terjadi.
Sepertinya tidak ada ruang budidaya kosong di lantai 3, ketika saya mendengar bahwa lantai ketiga hingga pertama di menara budidaya semuanya dipesan dan ruangan itu adalah ruang budidaya eksklusif.
Anda tidak tahu siapa, mereka siswa terkuat di Akademi !?
Lupakan, jaga bisnis kita
Terlarang?
Menara kultivasi adalah salah satu sumber daya yang disediakan Akademi Surgawi, itu ada di sana sehingga semua muridnya dapat mengambil manfaat darinya.
Murid yang kuat bisa pergi ke ruang budidaya di lantai bawah dan memiliki prioritas di atas orang lain ... tapi mencegah orang lain memasuki ruang budidaya sementara tidak berada di sana terlalu berlebihan.

Slash ~
Memasukkan
Berhenti!
Pernahkah Anda melihat apa yang ditulis oleh pintu? Ruangan ini milikku.

Saya benar-benar tidak melihat apa pun
Apakah kamu melakukan itu?

Jika itu benar, lalu apa?
Karena Anda dapat mengukir benda-benda ke dalam batu, mengapa seseorang tidak dapat menghapus sesuatu darinya?
Hah?
Booming ~
Booming ~
Siapa ini?

Keluar
Jiao Jiao, apa masalahnya?
mendesak
Zu Ning, Ke Cheng, seseorang menggangguku


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts 85.2 English"

  1. Hey Bro can i give you some advice, I think it's better you to focus a bit on that God of Martial arts, and Yong Heng Zhi Zun, cause you will get more advantage ahead other web

    ReplyDelete

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.