God of Martial Arts 82.2 English

God of Martial Arts 82.2 English & Indonesia: Auction

Hai sobatku,
mohon maaf karena lama untuk update komik " God Of Martial Arts" untuk " God of Martial Arts 82.2". Sebelumnya di " God of Martial Arts 82.1", Semua orang terpana dan takjub akan pemuda yang berani membawa seekor iblis singa api. Sebagian orang yang mengikuti Lin Feng adalah orang yang berasal dari Prisoner Arena ada juga yang baru mendengar kabar hangat yang beredar soal pelelangan iblis singa api. Mereka semua memiliki rasa ingin tahu yang luar biasa terhadap kejadian kali ini. Dalam perjalanan menuju pelelangan ada segerombolan yang berani ingin mengambil beast itu dari Lin Feng dan kematianlah yang kahirnya mereka dapatkan. Setelah beberapa puluh meter berjalan, Lin Feng akhirnya tiba di pelelangan dan disambut oleh seorang gadis cantik yang akan memandunya mengikuti proses pelelangan. Disana semua orang mengalihkan matanya ke Lin Feng karena membawa Iblis Singa Api dan ada seseorang bangsawan yang sombong sedang menunggu. Seperti apa jalan ceritanya, segera baca " God of Martial Arts 82.2".

English:
Hi my friend,
sorry for the long update of the "God Of Martial Arts" comic for "God of Martial Arts 82.2". Previously in "God of Martial Arts 82.1", everyone was stunned and amazed at the young man who dared to bring a daemonic fire lion. Some of the people who followed Lin Feng were people who came from Prisoner Arena, there were also those who had just heard the hot news circulating about the auction of the daemonic fire lion. They all had a tremendous curiosity about the incident this time. On the way to the auction there was a group who dared to take the beast from Lin Feng and it was the death they finally got. After several tens of meters of walking, Lin Feng finally arrived at the auction and was greeted by a beautiful girl who would guide him through the auction process. There everyone turned his eyes to Lin Feng for carrying a daemonic fire lion. and there was a proud arrogant person waiting. Like what the story goes, immediately read "God of Martial Arts 82.2"
 
God of Martial Arts 82.2



God of Martial Arts 82.2
Paviliun lelang
Boleh saya bantu, Tuan?
Ya kamu bisa. Saya ingin menjual iblis singa api ini.
Baiklah, silahkan ikuti saya.

God of Martial Arts 82.2
Itu adalah iblis singa api!
Mungkinkah orang itu ingin menjual iblis singa apinya?
Wow! Apa itu?!
Sungguh binatang buas yang menakutkan.
Tuan Rong, tuan yang baik ini ingin menjual iblis singa api

God of Martial Arts 82.2
Iblis singa api dari Klan Bai berakhir di tangan Anda.
Bai Clan?
Ya, Arena Tahanan dimiliki oleh Klan Bai dan binatang buas ini juga milik klan mereka.
Hehe, saya mendengar bahwa banyak anggota Bai Clan pergi ke Akademi Surga dan terbunuh, dan sekarang bahkan iblis singa api ada di tangan Anda.
Tampaknya klan Bai telah kehabisan keberuntungan, cepat atau lambat, Prisoner Arena mudah untuk berpindah tangan dari pemiliknya.
Klan Bai bertanggung jawab atas Arena Tahanan, mereka bertanggung jawab atas paviliun lelang. Tampaknya kota ini memiliki banyak distrik yang dibagi antara banyak klan dan hanya memiliki satu pemilik.

God of Martial Arts 82.2
Apakah Anda memiliki permintaan khusus terkait pelelangan? Misalnya, berapa harga minimum yang bersedia Anda terima? Atau apakah Anda hanya akan menerima barang tertentu untuk pertukaran?
Batu kemurnian bagus
Ketika lelang berhasil, salah satu dari 100 lembar akan diambil oleh rumah lelang sebagai biaya.
Mengambil
Baik. Bisakah Anda menyisihkan seratus batu kemurnian berkualitas menengah setelah lelang dan memberikannya kepada orang-orang di kerumunan. Saya berjanji kepada orang-orang di kerumunan bahwa saya akan memberikannya kepada mereka untuk bantuan mereka.
Tidak ada masalah, ini adalah token emas untuk Anda pegang terlebih dahulu. Ketika pelelangan selesai, kembali dan berikan selembar untuk menerima batu kemurnian Anda.
Saya telah mengatakan semua yang harus saya katakan tentang pelelangan binatang buas ini, sekarang berikan saya binatang buas itu kepada saya.
Tuan, Silahkan ikuti saya.

God of Martial Arts 82.2
Ketuk
Ketuk
Hmm?
Tuan, ini adalah kursi VIP.
Dari sini Anda dapat dengan jelas melihat seluruh platform lelang dan Anda bisa melihat dengan jelas semua barang yang sedang dijual.

Lelang akan dimulai dalam beberapa saat, dan Tuan, Anda bisa duduk dulu.
Tersesat, tidak bisakah Anda melihat bahwa Anda mencegah saya melihat panggung?
Lihat apa yang harus dilihat.
Masih tidak ingin menyenangkan tuan muda ini!
Tuan, Anda bisa duduk di kursi di sana sesuka Anda.
Jika itu menghalangi pandangan Anda, saya harap Anda mengerti.

Kamu pikir siapa yang harus bicara padaku seperti itu?
Maaf.
Anda hanya seorang pelayan, tidak lebih, tubuh Anda bisa dikatakan bagus juga.
Ayo duduk di sebelah saya, saya akan membawa Anda pulang dan mendisiplinkan Anda.

Tuan muda, tolong jangan bercanda seperti itu.
Siapa yang akan membuang waktu bercanda denganmu? Kemarilah, sialan. Anda hanya seorang pelayan, itu saja. Tidak perlu bertindak seperti wanita bangsawan.
Saya ingat terakhir kali teman saya menemukan pelayan yang disukainya ... dia menikmatinya sampai dia benar-benar mati.
Tentu saja, itu hanya karena pelayan itu tidak mau bekerja sama.
Anda tidak menutup mulut karena Anda jelas tidak tahu betapa menjijikkannya bagi orang lain untuk mendengar Anda bicarakan, bukan?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts 82.2 English"

  1. Nambah lagi daftar orang yg bakal di bunuh di linfeng wkwkkwk

    ReplyDelete
  2. Thank you so much
    I was waiting for this chapter and so excited for the next one
    Thank you for everything

    ReplyDelete

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.