God of Martial Arts 81.2 English

God of Martial Arts 81.2 English & Indonesia: Humiliation of the Holy Courtyard of Xue Yue

Hai sobatku,
bagaimana kabar kalian? saya sudah berusaha secepat mungkin mentranslate komik "God of Martial Arts 81.2". Sebelumnya tadi pagi saya baru mengeluarkan spoiler untuk "God of Martial Arts" dan ternyata malamnya sekitar pukul 10 versi raw sudah keluar, Baiklah tidak perlu basa basi lagi. Sebelumnya Duo Ming yang memilki kekuatan luar biasa ternyata membuat semua orang tekejut dan tak percaya bahwa seorang kultivator muda yang tidak terkenal bisa mengalahkan Mu fan sampai Mu Fan harus mengakui kekalahannya. Melihat Mu Fan yang terdesak, tetua yang tadinya menjadi wasit dalam pertempuran seblum Mu Fan, berusah ingin membantu, tapi hal itu di ketahui oleh Duan Wu Ya dan membuat sang tetua mengurungkan niatnya. Duo Ming yang membenci orang yang begitu sombong dan tak sesuai dengan kemmapuan yang ida miliki. Yang harus di dapatkan Mu Fan adalah kematian. Kemudia Duo Ming mengayunkan pedangnya kearah Mu Fan dan seketika tubuh Mu Fan mengelurakan darah segar, disisi lain tubuh Mu Fan terkapar di lantai shingga pemenangnya adalah Duo Ming. Bagaimana pertarungan Lin Feng melawan Daemonic Fire Lion? Jangan Lupa saksikan "God of Martial Arts" hanya di channel kesayangan kalian ini.

English:

Hi my friend,
How are you guys? I have tried as fast as possible to translate the comic "God of martial arts 81.2". Earlier this morning I had just issued a spoiler for "God of Martial Arts" and it turned out that the night around the raw version of the 10 o'clock had come out, well, it doesn't need to be any more lip service. Previously Duo Ming who had extraordinary power turned out to make everyone shocked and did not believe that a young, not famous cultivator could defeat Mu fan until Mu Fan had to admit his defeat. Seeing Mu Fan being pressed, the elder who had been the referee in the battle before Mu Fan, tried to help, but that was known by Duan Wu Ya and made the elder discourage him. Duo Ming who hates people who are so arrogant and not in accordance with the capabilities that he has. What Mu Fan must get is death. Then Duo Ming swung his sword towards Mu Fan and immediately Mu Fan's body let out fresh blood, on the other hand Mu Fan's body lay on the floor so the winner was Duo Ming. How was Lin Feng's fight against the Daemonic Fire Lion? Don't forget to watch "God of Martial Arts" only on your favorite channel.


God of Martial Arts 81.2
Menarik kembali.
Mengapa Anda tidak datang untuk menyelamatkan saya?
Seorang genius dari Akademi Suci Xue Yue hanya memiliki kekuatan sebanyak ini, bagaimana mungkin itu bisa menjadi akademi terkuat !?
Masuk ke kandang dengan begitu sombong dan mengandalkan tipuan busuk dengan pria tua itu, itu sangat memalukan, Anda layak mati.

God of Martial Arts 81.2
Cepat selamatkan aku! Apa yang sedang kamu lakukan ?
Anda benar-benar bodoh.
Slash ~

God of Martial Arts 81.2
Sangat mengerikan!
Menabrak
Ya!
God of Martial Arts 81.2
Bagus!
tepuk
tepuk
Sangat bagus, pertempuran yang sangat luar biasa.
tepuk
Terima kasih atas bantuan Anda, sehingga saya dapat memiliki pertempuran yang adil.
Anda berhasil menembus lapisan Ling Qi kelima dan Anda sudah dapat melakukan serangan energi ... Itu bukan pencapaian yang tidak mudah.
Serangan energi!
Lapisan Ling Qi kelima dan menguasai serangan energi ... jika pemuda itu adalah Lin Feng, hanya ada beberapa keluarga Lin yang mampu menjadi lawannya, ini tidak baik.

Semua orang juga melihat bahwa Akademi Suci Xue Yue mengandalkan jenis kelas tiga ini (tipuan rendah) untuk membangun gengsi dan reputasi di mana-mana.
Artinya, mereka benar-benar tidak memiliki kemampuan.
Anda semua adalah sekelompok orang yang sangat tak tahu malu.
berbalik
Apa yang ingin kamu lakukan? Saya tidak bisa berbuat apa-apa, apalagi mengganggu saat pertandingan berlangsung.

Shu ~
Kurang ajar!
Menabrak

Anda tidak melakukannya, ini tidak ada hubungannya dengan Anda?
Bersikaplah Adil, saya tidak akan ragu untuk melakukan hal yang membosankan ini.
Aku hanya ingin memberitahumu.
Gugup
Aku sangat membenci orang sepertimu.
Keringat mengalir

Saudaraku, itu tidak layak untuk kamu lakukan.
Bunuh dia, Anda mungkin menghadapi lebih banyak masalah.
Setidaknya untuk saat ini bukan saatnya.
Ada hal-hal lebih berharga yang menunggu untuk Anda lakukan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to " God of Martial Arts 81.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.