God of Martial Arts 80.2 English

God of Martial Arts 80.2 English & Indonesia : Daemonic Fire Lion

Hai Sobatku,

Chapter terbaru kali ini begitu cepat sekali sampai saya tak sadar waktu mencarinya, baiklah sebelumnya di "God of Martial Arts 80.1 ", Lin Feng yang tak sengaja bertemu dengan Lin Hong dan Lin Qian di Prisoner Arena, mereka sekarang adalah anngota dari Holy Courtyard of Xue Yue, semua para disciples Holy Courtyard of Xue Yue ke Prisoner Arena tujuannya adlaah untuk meningkatkan prestige dan kemualiaan dari Holy Courtyard of Xue Yue. Caranya adalah dengan menunjukan kekuatan mereka bahwa merekalah yang terhebat di Negara Xue Yue. Meskipun caranya agak sedikit licik. Iblis singa api yang hendak di keluarkan oleh klan bai merupakan salah satu cara untuk mendapatkan prestise, karena Iblis singa api terkenal sangat buas dan ganas mereka berusaha untuk mengalahkannya dan menimbulkan kesan kuat diantara para penonton di Prisoner Arena. Mu Fan yang menjadi sang penantang di kejutkan oleh pria bertopeng yang jga hendak menantang Iblis singa api. Setelah sampai depan kadang, pria bertopenglah yang pertama kali tiba dan seharusnya dialah yang bertarung. Tapi karena pengaruh dari Holy Courtyard of Xue Yue panitia meminta agar pria bertopeng itu mengalah agar membiarkan Mu Fan yang bertarung dengan beast itu. Pria bertopeng yang sebenarnya itu Lin Feng yang menyamar, dia tidak terima karena peraturan yang seenaknya di rubah karena ada pengaruh dari Holy Courtyard of Xue Yue. Lin Feng yang semakin tidak terima meminta Mu Fan untuk melakuakan pertarungan hidup dan mati, apakah Mu Fan bersedia? Sipakah Pri yang menjadi wasit pertandingan itu? Apakah pria itu adalah Duan Wu Ya? Maka bacalah God of Martial Arts 80.2.

English:

Hi my friend,

The latest chapter this time was so fast that I didn't realize when I looked for it, beforehand in "God of Martial Arts 80.1", Lin Feng who accidentally met Lin Hong and Lin Qian at the Prisoner Arena, they were now members of the Holy Courtyard of Xue Yue, all of the disciples of the Holy Courtyard of Xue Yue to Prisoner Arena were aiming to increase prestige and loyalty from the Holy Courtyard of Xue Yue. The trick was to show their strength that they were the greatest in the State of Xue Yue. Even though the method is a bit cunning. The fire lion demon that the bai clan wanted to release was one way to gain prestige, because the fire lion devil was famous for being very ferocious and ferocious they were trying to defeat him and create a strong impression among the audience at Prisoner Arena. Mu Fan who became the challenger was shocked by the masked man who also wanted to challenge the fire lion devil. After reaching the front sometimes, the masked man is the first to arrive and he should be the one who fights. But because the influence of the Holy Courtyard of Xue Yue committee requested that the masked man succumb to let Mu Fan fight with the beast. The actual masked man was Lin Feng in disguise, he didn't accept it because the rules that were arbitrarily changed were due to the influence of the Holy Courtyard of Xue Yue. Lin Feng who increasingly did not accept asking Mu Fan to do a life and death fight, was Mu Fan willing? Sipakah Pri who refereed the match? Is that guy Duan Wu Ya? Then read God of Martial Arts 80.2.

God of Martial Arts 80.2


God of Martial Arts 80.2
Apakah kata-kata saya, tidak cukup jelas?
Saya ingin masuk kandang.
Apa ... Dia tidak takut,
Apakah Anda ingin memasuki kandang? Jangan melakukan sesuatu yang akan Anda sesali?

God of Martial Arts 80.2
Jangan melakukan sesuatu yang akan Anda sesali?
Oh, kamu berani mengancamku
Orang ini berani membuat masalah di wilayah kami?
Saya tidak tahu mengapa orang ini berani membuat masalah dengan murid-murid dari Akademi Suci Xue Yue? Orang itu gila dan tidak tahu rasa takut!

God of Martial Arts 80.2
Biarkan saudara saya Mu Fan melawan singa ini.
Mengapa?
Bukankah aturan yang berlaku di sini adalah yang pertama kali tiba di kandang akan melawan binatang buas? Kenapa dia harus lebih dulu?
Memang benar, ada aturan seperti itu ... Tapi kali ini adalah kasus khusus. Kembalilah, jangan membuat masalah ini lebih rumit, itu tidak baik untuk Anda.
Saya akan bertindak sesuai aturan.
Berhenti!
Hanya murid dari Akademi Suci Xue Yue yang akan berpartisipasi dalam pertempuran!

God of Martial Arts 80.2
Oh begitu.
Menatap
Menggertakkan
Hmph!
En?
Masuk, Pertempuran dengan binatang buas di kandang kali ini adalah milikmu.

Saya pikir Anda masih sedikit keras kepala dan sombong, tetapi tampaknya Anda juga takut dengan kekuatan Akademi Suci Xue Yue.
Anda salah, saya memberi Anda kesempatan untuk bertarung di arena, bukan karena saya takut dengan kekuatan Akademi Suci Xue Yue.
Hanya saja, saya mulai merasa Anda sedikit konyol dan sangat sedih.
Apa yang kamu katakan?
Hanya Anda yang diizinkan bertarung, itulah cara para pembudidaya mulia melakukannya, dengan menipu. Jika Anda ingin memberinya Iblis Singa Api sebagai hadiah, Anda hanya memutuskan untuk mengubah aturan Arena Tahanan dan menggunakan pengaruh Anda untuk mengatasi perkelahian ... Bukankah menyenangkan bisa menggunakan arena besar untuk memberikan hadiah ke temanmu?
Oh, omong-omong, aku lupa memberitahumu. Langsung memberinya iblis singa api sebagai hadiah tidak akan membantu Akademi Suci Xue Yue mendapatkan prestise, sehingga seluruh tujuan pertunjukan palsu ini gagal.
... Bajingan ini, berani menghina AkademiSuci Xue Yue!
Saya ingin membunuhnya! !

Panitia dapatkah para pembudidaya saling bertarung?
Anda harus membayar jumlah batu kemurnian yang telah ditentukan.
Saya ingin bertarung dengannya, berani menghina Akademi Suci Xue Yue, dan hari ini saya akan membunuhnya di Arena Tahanan.
Saya tidak punya waktu untuk memainkan game yang membosankan ini dengan Anda.
Apakah kamu takut?
Mengapa kita tidak mengadakan pertempuran hidup dan mati,
Jika Anda menang maka Anda bisa hidup, tetapi jika Anda kalah maka saya akan membunuh Anda. Bagaimana kedengarannya?

Saya cukup kuat dan percaya diri dengan kekuatan saya sendiri ... bahkan jika saya dikalahkan, saya tidak akan mati. Saya menerima tantangan Anda.
Sekarang, mari masuk ke kandang.
Tunggu tunggu.
Anda dan orang yang bertanggung jawab atas kandang sudah memiliki pengaturan, seperti yang telah saya sebutkan. Saya tidak ingin bertarung dengan Anda berdua di kandang pada saat yang sama.
Maksud kamu apa? Apakah Anda berpikir bahwa saya akan mengganggu dan melukai Anda?
Saya ingin orang lain wasit pertempuran kita sampai mati. Tentu saja, itu bukan siswa dari Akademi Suci dan juga bukan seseorang yang bekerja di sini di Arena Tahanan.

Pfff, di mana kita seharusnya menemukan seseorang seperti itu untuk menjadi wasit dalam pertempuran? Kamu konyol. Apakah Anda bertarung atau tidak?
Saya akan wasit pertempuran Anda sampai mati.
Saya akan menjadi wasit dalam pertarungan hidup dan mati, tetapi saya tidak tahu apakah ada yang keberatan dengan saya menjadi wasit?



Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts 80.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.