God of Martial Arts 80.1 English

Hai sobatku,

Setelah seminggu menunggu akhirnya "god of Martial Arts 80.1" keluar juga, Sebelumnya pada "God of Martial Arts 79.3" pada chapter ini Lin Feng mengantar kepergian Po Jun dna Han Man yang hendak menuju kota Duan Ren selain untuk menambah engalaman, melindungin kota Duan Ren bersama Jendral Liu Cang Lan adalah Impian mereka. Sebagai bekal Lin Feng memberikan beberapa batu kemurniar dan Senjata Spritual kepada Po jun yang berupa tombak supaya berguna nantinya di kemudian Hari. Setelah pamitan kepada Lin Feng, Han Man tak bisa menahan rasa sedihnya, dia pun menangis sambil berjalan meninggalkan Lin Feng dan teman-temannya. Fei-Fei yang masih khawatir dengan keadaan Lin Feng sebenarnnya hendak merawat luka yang Lin Feng derita, hanya saja karena tak mau mengakui dan masih cuek ke Lin Feng, Lin Feng hanya menggodanya dan tetap ingin pergi ke Prisoner Arena. Dalam perjalanan menuju Prisoner Arena, Lin Feng tak sengaja bertemu dengan Meng Qing yang juga masih khawatir dengan keadaan Lin Feng, Lin Feng berusaha menyakinkan Meng Qing supaya tidak ikut ke Prisoner Arena. Jika Meng Qing dan yang lain ikut menenmani Lin Feng akan sangat mudah dikenali oleh orang-orang. Akhirnya Lin Feng diijinkan pergi sendiri oleh Meng Qing dan setelah beberapa saat akhirnya Lin Feng tiba di Prisoner Arena. Setelah menyerahkan batu kemurnian kepada penjaga kemudian Lin Feng memasuki Prisoner Arena dan disana sedang berlangsung pertandingan antara kultivator melawan ferocious beast yang mempunyai lapisan kultivasi yang hampir sama. Setelah beberapa lama melihat pertarungan, Lin Feng merasa mengenal wajah kultivator yang melawan ferocious beast, pemuda itu adalah bagian dari klan Lin, namanya Lin Hong yang merupakan saudara dari Lin Qian. Kemampuan Lin Hong memang hebat tapi tak cukup membuat Lin Feng terkejut karena Lin Feng sudah menyadarai dari dulu kalau Lin hong memang berbakat. Setelah Yun Hai sekte di hancurkan Lin Hong dan Lin Qian bergabung dengan Holy Courtyard of Xue Yue. Serangan pamungkas Lin Hong akhirnya mengalahkan ferocious beast dan Lin Hong mendapatkan 80 batu kemurnian kualitas medium, Dan Ketika ferocious beast kedua keluar, semua orang terkejut karena Qi yang sangat panas terpancar dari tubuh beast itu. Sebenarnya binatang buas apakah itu, akankah Lin Feng akan melawannya ataukah orang lain yang akan membunuhnya.

English:

Hi my friend,

After a week of waiting finally "God of Martial Arts 80.1" came out too. Previously in "God of Martial Arts 79.3" in this chapter Lin Feng ushered in the departure of Po Jun and Han Man who were going to Duan Ren city in addition to adding excitement, protecting the city of Duan Ren with General Liu Cang Lan is their dream. As a provision, Lin Feng gave Po Jun a few stones and spiritual weapons in the form of spears to be useful later in the day. After saying goodbye to Lin Feng, Han Man couldn't help feeling sad, he cried while walking leaving Lin Feng and his friends. Fei-Fei who was still worried about Lin Feng's condition was actually about to treat the wound that Lin Feng was suffering from, only because he didn't want to admit and was still ignorant of Lin Feng, Lin Feng only teased him and still wanted to go to Prisoner Arena. On the way to Prisoner Arena, Lin Feng accidentally met Meng Qing who was also still worried about Lin Feng's condition, Lin Feng tried to convince Meng Qing not to go to Prisoner Arena. If Meng Qing and the others took care of Lin Feng it would be very easy for people to recognize. Finally Lin Feng was allowed to go alone by Meng Qing and after a while finally Lin Feng arrived at the Prisoner Arena. After handing over the purity stones to the guards then Lin Feng entered the Prisoner Arena and there were ongoing matches between cultivators and ferocious beasts that had almost the same cultivation layer. After seeing the fight for a while, Lin Feng felt he knew the face of the cultivator who was fighting the ferocious beast, the young man was part of the Lin clan, his name was Lin Hong who was the brother of Lin Qian. Lin Hong's ability was indeed great but it was not enough to make Lin Feng surprised because Lin Feng had realized from the start that Lin Hong was indeed talented. After the Yun Hai sect was destroyed Lin Hong and Lin Qian joined the Holy Courtyard of Xue Yue. Lin Hong's ultimate attack finally defeated the ferocious beast and Lin Hong got 80 medium quality purity stones, and when the second ferocious beast came out, everyone was surprised because very hot Qi emitted from the beast's body. Actually what kind of wild beast would it be, would Lin Feng fight it or if someone else would kill him

God of Martial Arts 80.1

God of Martial Arts 80.1
Itu dia, Lin Hong.
Binatang Ling tingkat kedua ini sangat kuat, dan saudara laki-laki Lin Hong harus berjuang keras.
Iya nih.
Saudara? Apakah ini klan Lin?
Lin Hong sudah menembus ke lapisan Ling Qi kedua, meskipun sangat kuat, Lin Hong dapat dengan mudah mengalahkannya. Serangan es Lin Hong dengan mudah bisa membekukan seluruh ular.
Dalam pertempuran ini, Lin Hong pasti akan menang.

God of Martial Arts 80.1
Tidak salah lagi, itu adalah klan Lin, Es dan Api Semangat Universal ... Aku ingin tahu apa tingkat kultivasi Anda hari ini !?
Oh
Saya tidak peduli dengan orang lemah seperti mereka, mereka bukan siapa-siapa bagi saya.
Sepertinya orang itu sangat akrab.
Sepertinya, itu ... Lin Feng? !
Itu mungkin bukan dia karena Yun Hai Sekte telah hancur total. Para penyintas sebagian besar menjadi budak. Tidak mungkin bagi Lin Feng untuk duduk dengan tenang di Arena Tahanan dan menonton pertempuran dengan nyaman.

God of Martial Arts 80.1
Bayangan Salju!
Xiu ~
Menabrak
Sang penantang menang! Beri dia delapan batu kemurnian dengan kualitas sedang.
Selanjutnya, ini adalah debut pertama binatang buas baru!

God of Martial Arts 80.1
Ini adalah binatang yang hampir mencapai puncak lapisan Ling, Ini adalah binatang tingkat kelima Ling.
Jika tidak ditangkap, secara alami dapat tumbuh menjadi binatang buas yang menakutkan dengan kekuatan khusus dan menjadi hampir tak terkalahkan,
Itu adalah Iblis Singa Api !!
Wow! Itu adalah Iblis Singa Api yang legendaris!
Bagaimana Arena Tahanan bisa melakukan hal seperti itu ??
Ada beberapa rumor, Jika Daemonic Fire Lion bisa mencapai lapisan Xuan, itu akan mengerikan!
Ini adalah Singa Api Daemonik. Ini adalah binatang Ling tingkat kelima. Orang yang mengalahkannya akan memenangkan dua puluh batu murni dengan kualitas sedang. Jika Anda bisa menjinakkan binatang buas ini tanpa membunuhnya
maka Anda bahkan dapat membawanya pergi.
Apa! ! Kita dapat mengambil dan memilikinya! ?
Ini sangat menarik! Saya ingin mencoba!
Kamu sangat berani,

Apakah Anda memenuhi syarat untuk menantang binatang ini? Saya tidak berpikir Anda memiliki cukup keberanian untuk melawannya.
Mereka adalah murid dari Akademi Suci Xue Yue, dan kita tidak bisa mendapatkannya.
Mengapa para murid Akademi Suci Xue Yue ada di sini?
Karena Akademi Suci Xue telah dibuat, ada beberapa masalah yang menyebabkan mereka kehilangan prestise dan reputasi mereka,
Untuk menyelamatkan prestise dan reputasi akademi, mereka sangat arogan di mana pun mereka berada.
Mungkin Iblis Singa Api ini disiapkan khusus untuk mereka.

Mu Fan, Anda adalah lapisan Ling Qi kelima, bukankah Anda ingin menangkap Iblis Singa Api itu?
Jika Anda kehilangan itu tidak akan menjadi masalah besar, jangan sampai terluka. Jangan khawatir, seseorang akan menjamin keselamatan Anda.
Katakan apa yang membuat saya khawatir. Singa Api Daemonic ini, saya pasti pemenangnya.
Baiklah, saya akan mencobanya!

Shu ~
Kamu siapa ?
Saya ingin bertarung melawan Iblis Singa Api.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "God of Martial Arts 80.1 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.