God of Martial Arts 79.2 English

God of Martial Arts 79.2 English & Indonesia : Meditation

Hai temanku,

Kalian pasti tak menyangka chapter kedua kali ini cepat sekali keluar. Baiklah, sebelumnya pada "God of Martial Arts 79.1" menceritakan Lin Feng dan Meng Qing pergi bersama menuju sumber suara yang Lin Feng rasa dia pernah mendengar dan mengenali asal dan siapa yang memainkan melodi itu. akhirnya mereka berdua sampai di sebuah rumah dengan arsitektur kuno yang didalamnya banyak bunga yang bermekaran dengan hamparan tanah yang hijau. Lin Feng tak pernah menyangka akan menemukan tempat seperti ini di Akademi. Meng Qing yang tak pernah melihat pemandangan seperti ini tampak tersihir seolah-olah ini adalah surga. Akhirnya mereka tiba di sebuah pendopo dimana ada beberapa meja dan kursi kosong dan di tengahnya ada seseorang yang sedang memainkan sitar. Meskipun suaranya sudah dekat tapi Meng Qing belum bisa mendengar alunan nada sitar itu. Lin Feng pun terkejut melihat kode yang diberikan oleh Meng Qing. Sang Guru memberikan beberapa nasihat kepada mereka berdua, akhirnya Lin Feng yang mengerti apa yang di maksud sang guru meminta petunjuk apa yang harus dia lakukan dan Sang guru menyuruh Lin Feng untuk bermeditasi. Tujuan meditasi ini adalah untuk menenangkan hati dan membuang energi negatif yang ada dari dalam diri Lin Feng. Lin Feng kemudian duduk dan bermeditasi diiringi oleh alunan melodi sitar yang sangat menentramkan.

Alunan dari sitar yang sangat menenangkan itu sampai membuat Lin Feng tertidur sejenak. Di sisi lain Meng Qing lebih memilih untuk menikmati suasana yang belum pernah dia lihat dan rasakan. Ketika Lin Feng bangun Meng Qing mengambilkan minum untuk Lin Feng. Setelah selesai minum sang guru menanyakan apakah ada perubahan pada diri Lin Feng, tak dapat di percaya Lapisan Ling Qi kelima? Han Man dan Po Jun Hendak meninggalkan Lin Feng? Kejuatan apa yang disiapkan lin Feng untuk mereka berdua?

English:

Hi my friend,
You certainly didn't expect this second chapter to come out very quickly. Alright, beforehand on "God of Martial Arts 79.1" told Lin Feng and Meng Qing to go together towards the sound source that Lin Feng felt he had heard and recognized where and who played the melody. finally they both arrived at a house with ancient architecture in which many flowers bloomed with a green expanse of land. Lin Feng never thought he would find a place like this at the Academy. Meng Qing who had never seen a scene like this seemed enchanted as if it was heaven. Finally they arrived at a pavilion where there were several tables and chairs empty and in the middle there was someone who was playing the zither. Even though his voice was near but Meng Qing could not hear the strains of the zither. Lin Feng was surprised to see the code given by Meng Qing. The teacher gave some advice to both of them, finally Lin Feng who understood what the teacher meant asking for instructions on what to do and the teacher told Lin Feng to meditate. The purpose of this meditation is to calm the heart and get rid of the negative energy that is inside Lin Feng. Lin Feng then sat down and meditated accompanied by the strains of the sitar melody which was very reassuring.

The strains of the zither were so calming that it made Lin Feng fall asleep for a moment. On the other hand Meng Qing prefers to enjoy an atmosphere that he has never seen and felt. When Lin Feng woke up Meng Qing took a drink for Lin Feng. After finishing drinking the teacher asked whether there was a change in Lin Feng, couldn't be trusted by the fifth Ling Qi Layer? Han Man and Po Jun want to leave Lin Feng? What strength did Lin Feng prepare for the two of them?


God of Martial Arts 79.2

 

God of Martial Arts 79.2
Kenapa saat ini, saya tidak lagi merasa benci dan tidak ada rasa sakit untuk apa yang telah terjadi,
Seolah-olah saya adalah orang lain yang mengamati semua hal ini dari luar.
Hati saya sangat damai.
Sepertinya tidak ada yang bisa memengaruhi suasana hatiku saat ini.
Ding

God of Martial Arts 79.2
Celepuk
Lin Feng, kamu bangun.

God of Martial Arts 79.2
Meng Qing, aku baru saja tertidur?
Anda tertidur sebentar.
Terima kasih.
Kamu sudah bangun.
Guru.
Ketika Anda telah menenangkan hati Anda, Anda telah berhasil memasuki dunia meditasi.
Ini adalah ranah meditasi.

Apakah Anda merasakan perubahan pada diri Anda?
perubahan?
Ketika saya bangun, pikiran saya tenang, dan vitalitas tubuh bahkan lebih kuat, tampaknya telah mencapai puncaknya.
Sulit untuk tidak percaya ...
Whoom ~

Lapisan Ling Qi Kelima.
Saya menerobos!
Bakat luar biasa, meskipun itu hanya lapisan Ling Qi Kelima, tapi kekuatannya jauh lebih tinggi daripada lapisan Ling Qi Kelima biasa.
Terima kasih guru.
Tidak perlu berterima kasih padaku. Jika Anda dapat mengelola, Anda akan menerobos. Anda menerobos ke lapisan Ling Qi kelima mengandalkan kekuatan Anda sendiri.
Saya hanya membantu Anda membersihkan hal-hal negatif yang menghambat Anda.
Meskipun kekuatan guru mungkin sangat besar, dia tidak pernah sombong seperti guru lainnya.
Jika Anda tidak memainkan musik, maka saya tidak akan datang ke sini. Jika Anda tidak memainkan musik untuk membantu saya maka saya tidak akan menembus lapisan Ling Qi berikutnya.
Tuan, terima kasih banyak, mengapa menyangkalnya.

Baiklah, saya senang bisa membantu.
Guru, terakhir kali, Anda mengatakan bahwa jika saya ingin meminta saran, saya bisa bertemu dengan Anda.
Sekarang, saya ingin meminta guru untuk mengajari saya cara memainkan sitar.
Apakah Anda tidak takut membuang waktu kultivasi Anda?
Meningkatkan keadaan pikiran saya adalah bagian dari pelatihan kultivasi.
Karena Anda ingin belajar cara memainkan sitar, saya akan mengajari Anda.

Shu ~
Akademi Surgawi
Anda, apakah Anda yakin sudah memikirkannya?
Ya, Lin Feng, kakak, saya yakin.
Saya juga yakin.

Baiklah, saya tidak akan mencoba untuk mencegah Anda.
Han Man, Po Jun, senjata apa yang Anda gunakan?
Saya tidak butuh senjata. Bumi adalah senjataku.
Saya menggunakan tombak.
Baik.
Zoom


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "God of Martial Arts 79.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.