God of Martial Arts 79.1 English

God of Martial Arts 79.1 English & Indonesia : Meditation

Hai temanku,
Saya tidak tahu apakah saya terlambat atau tidak untuk update " God of Martial Arts 79.1" dalam versi Inggris dan Indonesia. Sebelumnya dalam god of martial Arts : setelah lin Feng membantai semua anggota dari klan bai yang datang tak tekecuali Bai Ze, sang Elder sangat marah melihat apa yang dilakukan Lin Feng. Padahal dia sudah mengancam jangan sampai membunuh Bai Ze, tapi Lin Feng tetap saja membunuh Bai Ze. Mayat Bai Ze yang tergeletak ke lantai membuat sang Elder mengeluarkan Qi dari tubuhnya. Meng Qing yang mengetahui betul kondisi Lin Feng mengambil langkah untuk menghentikan sang Elder dengan membekukan oragam dalamnya. Seketika organ dalam itu memebeku, darah segar keluar dari tubuh Elder itu. Lin Feng menyarankan untuk Elder dari klan Bai pergi dari pda dia bertambah malu akan ulahnya, sebelum Elder itu pergi Lin Feng juga mengatakan akan membunuh semua anggota dari klan Bai. Sang Elder pun marah tapi tak mampu berbuat apa-apa dan pergi begitu saja.

Lin Feng dan Meng Qing pamit pergi terlebih dahulu kepada Vice-Principal Long, berbagaia komentar keluar mengiringi kepergian dua orang generasi muda yang sangat hebat. Tak ada yang berani mengusik Lin Feng. Ditengah perjalanan menuju ke kamar untuk beristirahat, Lin Feng mendengar alunan melody yang menenangkan tapi yang membuat jadi pertanyaan adalah Meng qing yag tidak mendengar alunan melodi itu. Lin Feng baru menyadari jika dia pernah mendengar alunan nada seperti ini. ketika ujian masuk ke depatemen militer dia melalui ujian ini, dan ini pasti sang master dengan siternya. Alunan nada itu membuat Lin Feng dan Meng Qing merubah arah menuju sumber alunan melodi tersebut. Betapa terkejutnya Meng qing dan Lin Feng dengan pemandangan yang mereka lihat dan ada sesuatu yang misterius....

English:

Hi my friend,
I do not know whether I am late or not for the update "God of Martial Arts 79.1" in the English and Indonesian versions. Previously in the God of martial Arts: after Lin Feng massacred all the members of the Bai clan who came not except Bai Ze, the Elder was very angry at what Lin Feng was doing. Even though he had threatened not to kill Bai Ze, Lin Lin still killed Bai Ze. The body of Bai Ze lying on the floor made the Elder remove Qi from his body. Meng Qing, who knew very well the condition of Lin Feng, took steps to stop the Elder by freezing the inside of it. As soon as the internal organs froze, fresh blood came out of the Elder's body. Lin Feng suggested that the Elder of the Bai clan go from where he was getting embarrassed to his actions, before the Elder left Lin Feng also said he would kill all the members of the Bai clan. The Elder was angry but unable to do anything and just left.

Lin Feng and Meng Qing both left to go to Vice-Principal Long first, with various comments coming out accompanying the departure of two very young people. Nobody dared to disturb Lin Feng. In the middle of the trip to the room to rest, Lin Feng heard the melody that was soothing but what made the question was Meng qing who didn't hear the melody. Lin Feng only realized that he had heard the strains like this. when the exam goes to the military department he goes through this test, and this must be the master with his test. The strains of the tone made Lin Feng and Meng Qing change the direction towards the source of the melody. How shocked Meng qing and Lin Feng were with the sight they saw and there was something mysterious ...


God of Martial Arts 79.1


God of Martial Arts 79.1
Sepertinya itu adalah melodi sitar.
Sitar?
Saya tidak bisa mendengarnya.
Tidak ada yang salah, ini adalah melodi sitar. Apakah hanya saya yang bisa mendengarnya sendiri?
Meng Qing, kamu bisa kembali. Saya akan keluar sebentar.
Aku ikut denganmu.

God of Martial Arts 79.1
Shu ~
Mekar
Sungguh cantik.
Tempat yang luar biasa. Saya tidak akan pernah berpikir bahwa ada tempat seperti itu di Akademi Surgawi.
Ding
Ding

God of Martial Arts 79.1
Ding
Ding
Kesini.
Langkah

God of Martial Arts 79.1
Seni Bela Diri, budidaya, latihan, kondisi mental, lapisan Qi ... di mana air mengalir, sebuah kanal terbentuk.
Guru.
Sumber melodi yang Lin Feng katakan adalah ini. Sangat dekat, tetapi saya masih tidak bisa mendengar musik sama sekali.
Kemampuan yang luar biasa ...

God of Martial Arts 79.1
Berbelas kasih dan baik hati untuk mereka yang membutuhkan serta berdarah dingin untuk membunuh mereka yang jahat,
Itulah dua pencapaian tertinggi dari seorang kultivator. Ini memungkinkan seorang kultivator untuk berlatih lebih cepat dan lebih efisien.
Selain itu, mereka yang menunjukkan belas kasihan dan baik hati tidak akan selalu membunuh seseorang, Siapa yang bisa mengatakan bahwa tidak ada niat baik di hati, Semuanya tergantung pada kondisi pikiran Anda.
Keinginan Anda untuk membunuh terlalu kuat, tetapi hati Anda bukan pembunuh, bahkan jika membunuh itu membuat kekuatan Anda meningkat dengan cepat dalam waktu singkat,
Tetapi Anda memilih untuk tidak melakukannya, Anda tidak dapat menjaga hati dan tujuan awal Anda, itu mencegah Anda dari memahami potensi sejati Anda.
Apa yang harus saya lakukan kuasai? Tolong beritahu saya.

Anda perlu bermeditasi lebih banyak.
Meditasi?
Anda tidak dapat melakukannya jika hati dan perilaku Anda tidak harmonis. Anda perlu menenangkan diri dan menenangkan pikiran Anda, Anda perlu membersihkan debu yang telah menumpuk di hati Anda selama bertahun-tahun.
Benar, apa yang saya lakukan tidak selalu sesuai dengan kondisi pikiran saya yang sebenarnya.

Ketika Duan Tian Lang menghancurkan Sekte Yun Hai, dia  menangkap Han Man dan Po Jun kemudian menjualnya ke Klan Bai yang kemudian membuat mereka menjadi budak. Bagaimana aku bisa menahan pedangku untuk tidak membunuh?
Ada beberapa hal yang saya tahu itu salah dan bertentangan dengan hati saya, tetapi saya tetap melakukannya karena saya manusia.
Ding
Ding
Ding

Ini hanya melodi biasa, bukan ilusi.
Melodi yang tenang dan damai.
Lin Feng, mulai hari ini, Anda bukan bagian dari Keluarga Lin! Jangan khawatir tentang posisi keluarga Lin, Anakku, Ayo pergi!
Duan Tian Lang mengumumkan bahwa mereka telah menghancurkan Sekte Yun Hai yang berlokasi di Negara Bulan Salju.
Saya Liu Cang Lan, hari ini saya datang untuk mencari keadilan!
Hal berikutnya yang keluar adalah pembudidaya budak, "Men Beast"
Note: Men Beast yang dimaksud disini adalah manusia yang hidupnya saling bertarung, yang kalah akan mati dan yang hidup akan tetap hidup. Seperti Han Man dan Po Jun.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts 79.1 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.