God of Martial Art 80.3 English

God of Martial Art 80.3 English & Indonesia : Daemonic Fire Lion

Hai sobatku,

Ternyata kali ini " God of Martial Arts 80.3" sudah keluar rawnya dan sangat cepat sampai aku tidak mengetahuinya. Baiklah Sebelumnya di "god of Martial Arts", Mu Fan yang tidak terima di dahului oleh Lin Feng saat pertama kali tiba di depan kandang. Ternyata tujuan Mu Fan bertarung melwan Iblis Singa Api adalah untuk menunjukan dirinya salah satu murid jenius dari Holy Courtyard of Xue Yue sehingga akademi mendapatkan kebangaannya kembali setelah menurun di mata masyarkat Xue Yue. Akademi Holy Courtyard of Xue Yue dan klan Bai telah menseting pertarungan ini, sampai-sampai sang panitia harus meminta Lin Feng untuk menyerahkan pertarungan kali ini pada Mu Fan. Lin Feng sangat kecewa dengan Bai klan dan Prisoner Arena yang tidak menjunjung tinggi peraturan yang telah mereka buat dan di taati oleh para kultivator yang sedang dan telah bertarung. Mu Fan saat terintimidasi dengan perkataan Lin Feng dan kahirnya mengajak Lin Feng untuk berduel, dan Lin Feng mengajukan duel hidup dan mati kepada Mu Fan, Mu Fan akhirnya setuju.
Lin Feng tak mau lagi mngulang ketidak adilan yang terjadi di pertadingan sebelumnya dan dia meminta seseorang untuk menjadi wasit. Dan akhirnya ada seorang kultivator muda yang ingin menjadi wasit, dan semua orang terdiam ketika dia menawarkan diri menjadi wasit, sepertinya dia adalah orang yang mempunyai status sosial yang sangat tinggi(sedikit bocoran, dia adalah Duan Wu Ya). Kedua pertaung setuju Duan wu Ya menjadi wasit dan akhirnya memulai pertarungan hidup dan mati diatara mereka berdua, Sipakah yang akan maenang Duo ming ataukah Mu Fan?
English:

Hi my friend,

It turned out that this time "God of Martial Arts 80.3" had come out raw and very fast until I didn't know it. Alright, before in the "God of Martial Arts", Mu Fan who didn't receive it was preceded by Lin Feng when he first arrived in front of the cage. It turned out that Mu Fan's goal in fighting the Demon Lion Fire was to show himself one of the genius students of the Holy Courtyard of Xue Yue so that the academy regained its pride after declining in the eyes of the Xue Yue community. The Holy Courtyard of Xue Yue Academy and the Bai clan had set up this fight, to the extent that the committee had to ask Lin Feng to hand over the fight this time to Mu Fan. Lin Feng was very disappointed with the Bai clan and Prisoner Arena who did not uphold the rules they had made and were obeyed by cultivators who were and had been fighting. Mu Fan was intimidated by Lin Feng's words and finally invited Lin Feng to a duel, and Lin Feng submitted a live and death duel to Mu Fan, Mu Fan finally agreed.

Lin Feng did not want to repeat the injustice that had happened in the previous match and he asked someone to become a referee. And finally there was a young cultivator who wanted to be a referee, and everyone fell silent when he offered to be a referee, it seems like he is a person who has a very high social status (a little leak, he is Duan Wu Ya). The two masters agreed that Duan wu Ya would be the referee and finally start the life and death fight between the two of them, Sipakah would you like Duo ming or Mu Fan?

God of Martial Art 80.3


God of Martial Art 80.3
Dia tampak luar biasa agung, ramah dan sopan, dan keunikan ini hanya dimiliki oleh pembudidaya yang mulia dan kaya, tetapi saya belum pernah melihatnya di antara para pembudidaya yang mulia, siapa dia sebenarnya?
Baiklah, saya setuju.
Siapa dia sebenarnya? (Berbisik)
Saya tidak tahu siapa dia sebenarnya, ini adalah pertama kalinya dia berbicara, tidak peduli seberapa mengerikan dan ekstrim duel yang terjadi di kandang, dia masih bisa sangat tenang.
Saudaraku, bagaimana dengan Anda?
Baiklah, karena seperti itu, Anda dapat menjadi wasit dalam pertarungan kami.

God of Martial Art 80.3
Pertempuran Dimulai !! Di dalam kandang ini ada pertandingan antara pembudidaya, Pertempuran Hidup dan Mati!
Pertempuran akan berakhir, jika salah satu pembudidaya mati.
Dan pemenangnya akan bertarung dengan Iblis Singa Api!

God of Martial Art 80.3 English
Saya Mu Fan, siswa dari Halaman Suci Xue Yue, apakah Anda ingin memberi tahu saya nama Anda?
Duo Ming.
Kembali di Kota Yangzhou, Lin Feng juga memakai topeng itu ketika dia memperkenalkan dirinya sebagai Duo Ming.
Apakah ini suatu kebetulan?
Hmph.

God of Martial Art 80.3 English
Anda hanya memiliki mulut yang sangat besar, saya hanya ingin melihat, Berapa lama Anda bisa begitu sombong!
Dentang
Dentang
Dentang
Shu ~

Dentang
Dentang
Dentang
Boom ~
Masih ada dua serangan yang akan datang.
Menginjak

Mundur
Shu ~
Coba ini!
Force
Shua
Shua
shua

Ledakan
Ledakan
Ledakan
Swoosh
Menabrak
Ayunan Besar ~

Ayunan yang kuat, bahkan bisa membunuhnya, seperti melawan angin kencang!
Bagus! !
Luar biasa!
Dalam situasi di bawah tekanan, ORANG cenderung hanya mampu menghabiskan maksimal 50% dari kekuatannya, tetapi itu berbeda dari saya, karena saya dapat menghabiskan dua belas kali kekuatan normal saya.
Mu Fan! Biarkan semua orang tahu bahwa Halaman Suci Xue Yue kita adalah betapa agungnya, betapa agungnya dan tidak dapat diganggu gugat!
Berani memprovokasi kita, kematian yang akan dia dapatkan!
Usulkan Pertempuran Hidup dan Mati, Anda, tidak diragukan lagi mencari kematian.
Apakah ada hal lain yang ingin Anda katakan lagi?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "God of Martial Art 80.3 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.