God of Martial Arts 78.3 English

God of Martial Arts 78.3 English & Indonesia : Bloodied Sword

Telat, telat dan telat lagi...Hadeh, saya meminta maaf sebelumnya karena telat update. Kita akan sedikit flashback sebentar. Lin Feng yang terancam, kemudian membuat Meng Qing tidak tinggal diam, Meng Qing yang ternyata seorang yang berada pada Xuan Qi Layer membuat gempar semua orang dan membut pria berbaju biru yang merupakan slah satu elder dari klan Bai harus mengakui kekuatannya. Elder klan Bai kewalahan menghadapi kekuatan Meng Qing sampai-sampai baju yang di pakai yang seblumnya terlihat sangat mewah berubah menjadi compang-camping dan robek disana sini. Di sisi lain, Lin Feng membantai semua Klan Bai yang ikut datang ke Akademi tak terkecuali Bai Ze. Lin Feng sebenarnya sudah memberikan ultimatum saat di Prisone Arena, jika dia bertemu dengan anggota klan Bai akan dia bunuh dimanapun itu tempatnya. 

Elder klan Bai tak terima dengan terbunuhnya Bai Ze oleh Lin Feng, seketika dia berdiri dan mengeluarkan Qi yang sangat dingin dan melompak secepat kilat mnyerang Lin Feng, Meng Qing sangat sigap mengatasi sesepuh klan Bai itu dengan mengeluarkan teknik yang dia punya, sehingga membuat jantung elder itu seketika membeku. Darah segar keluar dari mulut elder itu. Lin Feng menegaskan kembali jika mereka ingin membunuhnya maka mereka akan menerima resikonya. Sikap Lin Feng itu membuat kesal sang Elder, dengan penuh rasa malu karena kekalahan yang telak Elder itu pergi meninggalkan tempat pertempuran. Semua orang semakin tak percaya dengan kekuatan Lin Feng. Dan sang Vice_Principal Long snagat menantikan pertandingan Hei Mo dengan Lin Feng. dan tiba-tiba suara melodi terdengar tapi Meng Qing tidak mampu mendengarnya, suarapa apakah itu?

English:
Late, late and late again ... Hadeh, I apologized in advance for being late for an update. We'll have a little flashback. Lin Feng was threatened, then made Meng Qing not stay silent, Meng Qing, who turned out to be someone at the Xuan Qi Layer, stirred everyone up and made a man in blue who was a elder from the Bai clan to acknowledge his strength. The Bai clan elder was overwhelmed by Meng Qing's strength to the extent that the clothes he used that looked very luxurious had turned ragged and torn here and there. On the other hand, Lin Feng slaughtered all of the Bai Clans who had come to the Academy including Bai Ze. Lin Feng had actually given an ultimatum at the Prisone Arena, if he met with members of the Bai clan he would kill wherever it was.

The Bai clan elder did not accept the killing of Bai Ze by Lin Feng, as soon as he stood up and took out very cold Qi and jumped as fast as lightning attacking Lin Feng, Meng Qing was very eager to overcome the Bai clan's elders by removing the technique he had, thus making the elder heart it instantly freezes. Fresh blood came from the elder's mouth. Lin Feng reaffirmed that if they wanted to kill him they would accept the risk. Lin Feng's attitude irritated the Elder, embarrassed by the defeat that Elder had left the battlefield. Everyone was increasingly distrustful of Lin Feng's strength. And the Vice_Principal Long snagat looked forward to Hei Mo's match with Lin Feng. and suddenly a melody sounded but Meng Qing couldn't hear it, what was that?

God of Martial Arts 78.3




God of Martial Arts 78.3
Bajingan ...
Kamu bajingan.

God of Martial Arts 78.3
Zoom
ledakan
Heart of Ice
Ahhhhhhhhh!
Kamu ingin mati !?

God of Martial Arts 78.3
Mustahil! Wanita ini sangat muda dan memiliki kekuatan yang mengerikan.
Zoom
Untuk menghadapi generasi yang lebih muda seperti saya, Anda menggunakan serangan secara diam-diam, Anda benar-benar orang tua yang tidak layak dihormati.
Bukankah Anda mencoba mengambil hidup saya? Tetapi bagaimana bisa kalian semua jatuh dan terbunuh lebih dulu?
Anda akan menyesali semua yang telah Anda lakukan hari ini!
Jika Anda ingin menjaga wajah Anda maka Anda harusnya pergi lebih awal. Anda hanya memperburuk keadaan dengan jika tetap di sini.
Ingat setiap kata-kataku saat aku mengatakannya kepadamu sekarang, aku akan membunuh setiap anggota Bai Clan yang berdiri di depanku tanpa ampun.

God of Martial Arts
Tentu saja, jika saya memiliki kesempatan,
Saya akan memusnahkan seluruh Bai Clan, maka The Bai Clan tidak memiliki masa depan.

God of Martial Arts
 Saya akan mengingat kata-katamu.
Cepat atau lambat, aku pasti akan membunuhmu!
kamu benar-benar bodoh.
Mengerikan, ini insiden Mengerikan! Setelah menyaksikan kemampuan mereka, jangan berani sombong di akademi!
Lihatlah! semua anggota klan Bai sudah mati!

God of Martial Arts 78.3
Apa kamu baik baik saja?
Aku baik-baik saja. Hanya goresan kecil. Kekuatanmu bahkan lebih kuat dari yang saya kira.
Tidak, saya merasa dia belum menunjukkan kekuatannya yang sebenarnya.
Wakil kepala sekolah, kami libur.
Ingat semua yang terjadi di sini hari ini. Jika Anda memprovokasi saya, Lin Feng, jangan salahkan saya karena tidak sopan.
Anak ini terlalu gila.
Diam! Apakah kamu tidak melihat kekuatannya?
Baru saja ini pertempuran tingkat dewa!

God of Martial Arts 78.3
Bahkan seseorang yang berada di Lapisan Xuan Qi telah menderita kerugian besar, tidak heran dia berani memprovokasi Hei Mo.
Saya benar-benar berharap untuk menonton pertempuran antara Lin Feng melawan Hei Mo.
Kekuatan Hei Mo, potensi Lin Feng;
Duel macam apa yang akan mereka hadirkan kepada kita dengan konfrontasi di antara mereka.

God of Martial Arts 78.3
Saya cukup kuat sekarang tetapi saya masih jauh lebih lemah daripada seorang kultivator lapisan Xuan Qi. Ada celah besar di antara kita.
Saya berharap saya bisa dengan cepat menjadi lebih kuat.
Um
Meng Qing, apakah kamu mendengar melodi sitar?
Dengarkan apa?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "God of Martial Arts 78.3 English"

Post a Comment

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.