God of Martial Arts 77.3 English

God of Martial Arts 77.3 English and Indonesia

Hai temanku, 

Saya minta maaf ya jika saya telat update karena banyak perkerjaan dan anakku sedang lagi ingin bersama ayahnya.Mungkin kita tak akan mengulas ulang sedikit saja karena ceritanya hamper sama dengan apa yang menjadi spoiler yang kemarin. Cerita ini berawal dari salah satu murid akademi di suruh gurunya untuk membawa Lin Feng dan teman budaknya keluar karena telah dianggap melanggar pertauran Akademi selain itu juga ada segerombolan orang kuat yang sedang mencarnya. Jika permintaan gerombolzn itu tidak dipenuhi mereka berjanji akan merusak akademi. Akhirnya Lin Feng keluar dengan ditemani Meng Qing dimana mereka semua terpukau oleh kecantikan Meng Qing. Tak disangka master dari akademi tak menyukai dengan orang yang seenak sendiri melanggar peraturan akademi yang jekas-jelas sudah berjalan, Sang Master yang tidak terima dengan jawaban Lin Feng yang terlihat sedikit Arogan, maka guru tak segan-segan marah dan mengeluarkan Qi yang begitu kuat dan sangat begitu marah di depan umum.  Kejadian ini membuat semua orang murid dan para staf yang melihat sangat berdetak kagum Karen selaian berani melanggar peraturan, Lin Feng juga beranitidak mematuhi sang Master. Berbagai opini muncul untuk Lin Feng. Disaat yang samapemimpin dari gerombolan itu yang mengenakan baju biru tertawa melihat apa yang sedang terjadi didepannya.

Tekanan Qi yang sangat kuat dari sang master tak pernah menurun,tapi malah semakin kuat sehingga mengintimidasi sebagian orang. Karena kondisi Lin Feng yang tak menentu, Meng Qing yang berada di belakang Lin Feng kemudian dengan gerakan cepat telah beradadidepa Lin Feng sambil mengatakan “ Jika anda berani  mendekat bergerak satu langkah lagi, kemudian Aku akan membunuhmu tanpa segan-segan!?”, Lin Feng tak menyangka Meng Qing akan bertindak seperti itu, sepertinya cinta Lin Feng btak bertepuk sebelah tangan. Seketika Sang master tak menurunkan lagi tekanan dan tiba-tiba suara aneh terdengar dan meredankan permainan. Dan orang itu adalah Vice-Principals Long, APakah yang akan terjadi selanjutnya kawanku?

English:
Hi my friend,

I'm sorry if I'm late for updates because a lot of work is done and my son is wanting to be with his father again. Maybe we won't review a little because the story is almost the same as what was yesterday's spoiler. This story begins with one of the academy students being told by his teacher to bring Lin Feng and his slave friends out because they have been considered to violate the Academy in addition, there is also a group of strong people who are searching for it. If the gang demand was not fulfilled they promised to damage the academy. Finally Lin Feng came out accompanied by Meng Qing where they were all fascinated by Meng Qing's beauty. Unexpectedly, the academy master didn't like people who violently violated the rules of the academy that were already running smoothly, the Master who didn't accept Lin Feng's answer that looked a little arrogant, then the teacher didn't hesitate to get angry and let out powerful Qi so angry in public. This incident made all the students and staff who saw the ticking amazed Karen while daring to break the rules, Lin Feng also did not obey the Master. Various opinions appeared for Lin Feng. At the same time the leader of the gang wearing blue clothes laughed at what was happening in front of him.

Very strong Qi pressure from the master never declined, but instead became stronger so it intimidated some people. Because Lin Feng's condition was erratic, Meng Qing who was behind Lin Feng then quickly moved towards Lin Feng while saying "If you dare to approach move one more step, then I will kill you without hesitation !?", Lin Feng did not think Meng Qing would act like that, it seemed like Lin Feng's love was not unrequited. Instantly the master did not lower the pressure and suddenly a strange sound was heard and played down the game. And that person is Long Vice-Principals, what will happen next my friend?


God of Martial Arts 77.3

God of Martial Arts 77.3
 Lin Feng! !
Apa yang terjadi, bagaimana dengan kedua budak itu?
Aku ... aku minta maaf, aku tidak mengambilnya.
Sepotong sampah. Tidak mampu melakukan hal yang sederhana.
Lin Feng
Apakah Anda menyebabkan masalah di Arena Tahanan dan kemudian menculik dua budak dan membawanya ke akademi?

God of Martial Arts 77.3
Saya memang menimbulkan masalah di Prisoner Arena tetapi saya tidak menculik dua budak, saya hanya membawa kembali dua teman saya.
Budak adalah budak! Dan mereka adalah temanmu ?! .. Sebagai seorang Guru, Bagaimana saya bisa membiarkan budak masuk ke akademi?
Baiklah, guru, saya ingin bertanya kepada Anda, Apa itu budak?
Seorang budak adalah seseorang yang telah ditandai sebagai properti seseorang. Karena mereka ditandai mereka selamanya menjadi budak.
Baiklah, Guru, ada seorang budak di depan Anda sekarang, tetapi mengapa Anda masih apatis?

God of Martial Arts 77.3
Di mana Anda melihat seorang budak ?!
Buat dia melepas topengnya dan kamu akan menemukan seorang budak.
Kalian semua, bunuh dia! !
Cepat! !
Guru, mengapa tidak membiarkannya melepas topengnya.

God of Martial Arts 77.3
Saya mengatakan kepada Anda untuk mengeluarkan dua budak, apakah Anda tidak mendengarkan saya?
Memiliki guru seperti itu adalah aib bagi Akademi Surgawi. Orang-orang ini datang dan menyebabkan masalah namun satu-satunya orang yang Anda salahkan adalah siswa Anda sendiri. Anda membuat semua anggota akademi, kehilangan muka, menjadi bahan tertawaan, dan berpikir Anda masih memiliki prestise.
Jika Anda benar-benar memiliki prestise, Pada awalnya, Anda akan memberikan pelajaran kepada orang luar yang telah memasuki Akademi, biarkan semua orang melihat kebesaran Anda sebagai seorang Guru, dan kemudian Anda dapat menghukum saya.
Jika Anda tidak berani, jangan kentut di sini, dan itu berarti Anda tidak lebih dari anjing kecil Klan Bai

God of Martial Arts 77.3
Kamu mau mati?!
Guru, apakah kata-kata saya membuat Anda sangat marah di depan umum?
Anda berani melangkah lebih jauh lagi.

God of Martial Arts 77.3
Aku akan membunuhmu.
Hahaha, akademi surgawi benar-benar konyol, sepertinya, aku tidak perlu campur tangan untuk membunuhnya.
Karena Anda melindunginya, itu berarti Anda adalah kaki tangannya. Hari ini, aku akan membunuh kalian semua!
Berhenti.

God of Martial Arts 77.3
Wakil Kepala Sekolah Long.
Wakil Kepala Sekolah Long, Anda tiba tepat waktu, orang-orang ini menyebabkan masalah di Arena Tahanan .... Anda kembali.
En? Tapi...
Saya akan memecahkan masalah ini sendiri. Anda bisa kembali sekarang.

God of Martial Arts 77.3

Wakil kepala sekolah benar-benar peduli padanya, siapa dia sebenarnya ?!
Iya nih.
Wakil kepala sekolah, saya ingin mengatakan sesuatu tetapi saya tidak tahu apakah saya harus mengatakannya.
Katakan padaku.
Di akademi, ada beberapa orang hebat tetapi ada juga orang mengerikan yang menyeret kita semua bersama mereka. Orang-orang itu tidak layak menjadi seroang guru.
Lin Feng bukan orang yang tidak tahu bagaimana bersikap baik kepada orang lain, Wakil kepala sekolah, saya akan memikul tanggung jawab atas apa yang telah saya lakukan di Arena Tahanan. Saya tidak membutuhkan siapa pun untuk membantu saya.
Apa yang terjadi hari ini, saya tidak akan menyalahkannya.
Jika ada yang berani menyinggung saya lagi di masa depan maka saya tidak akan ragu untuk mengambil tindakan sendiri.
Jika Lin Feng melakukan sesuatu, saya harap Wakil Kepala Sekolah bisa mengerti.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

3 Responses to "God of Martial Arts 77.3 English"

  1. Min ni ada beberapa blog yang mungkin bisa jadi acuan upgrade blog ini, (mangarock, mangakalot, mngdoom, rawqq, lhscan), kali aja admin mau liat2 buat cari inspirasi upgrade blog ini, soalnya ini aja udah bagus apalagi kalau makin dikembangkan

    ReplyDelete
  2. yg lain belum update ,disini sudah releases..Mantap Jiwa

    ReplyDelete

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.