God of Martial Arts 77.2 English

God of Martial Arts 77.2 English And Indonesia : The Furious Teacher

Saya minta maaf karena agak telat update temanku, mungkin kalian tidak akan sadar dan bilang" tumben, cepat banget updatenya versi raw". Kemarin saya juga kaget melihat versi rawnya sudah keluar. AKhirnya menunggu si kecil dan istri sedang tidur akhirnya saya mulai mengerjakan komik ini. di Chapter kemarin yaitu pada "god of Martial Arts 77.1" Setelah Lin Feng memberikan pelajaran kepada bai Ze, dimana Bai Ze tidak akan melupakan penghinaan yang dilakukan Lin Feng, karena dia telah mempermalukan dia di depan wilayah kekuasaan Klan Bai, terlebih lagi Lin Feng menambahkan sebuah Mark di wajah Bai Ze yang mana di ukir dengan tebasan pedang Lin Feng. Karena penghinaan yang di dapat setelah beberapa hari setelahnya, terdapat kerumunan orang yang menuju ke Akademi, yang mana beberapa dari mereka adalah orang-orang yang melihat kejadian yang dilakukan Lin Feng, salah satunya juga ada orang dengan topeng dan seorang pemimpin yang berbaju biru.

Penghalangan yang dilakukan penjaga yang membuta pemimpin gerombola itu gentar dan akhirnya melayangkan pukulan kepada para penjaga. Tak berselang lama datanglah seorang master dan para murid-murid lain dari akademi Celestial yang ingin mengetahui apa yang terjadi. Kemudian Master menanyakan apa yang dinginkan gerombolan itu karena dia mengetahui sebera hebat dan luar biasa kekuatan pemimpin gerombolan. Jika dia melawan kemungkinan besar dia akan tidak terlalu menghandle pria berbaju biru itu. Akhirnya, pemimpin berbaju biru meminta Lin Feng dan Wen Ao Xue untuk diserahkan kepada mereka. Tapi sang master tidak bersedia menyarahkan Wen Ao Xue, dengan kata lain dia bersedia menyerahkan Lin Feng, Apa???? 

English:

I apologize for the late updating of my friend, maybe you will not be aware and say "nice, really fast, raw version updates". Yesterday I was also surprised to see the raw version was out. Finally, waiting for the little one and the wife to sleep, I finally started working on this comic. In yesterday's chapter, "God of Martial Arts 77.1" After Lin Feng gave lessons to Bai Ze, where Bai Ze would not forget the insult that Lin Feng did, because he had humiliated him in front of the Bai Clan's territory, moreover Lin Feng added a Mark on Bai Ze's face which was carved with Lin Feng's sword slash. Because of the insult that was obtained after a few days after, there were crowds of people heading to the Academy, of which some of them were the people who saw what happened to Lin Feng, one of whom was also a person with a mask and a leader in blue.

The obstruction carried out by guards who blinded the guerrilla leader trembled and finally sent a blow to the guards. Not long afterwards came a master and other students from the Celestial academy who wants to know what had happened. Then the Master asked what the crowd wanted because he knew how great and extraordinary the power of the gang leader. If he fights it is most likely he will not handle the blue shirt man too much. Finally, the leader in blue asked Lin Feng and Wen Ao Xue to submit to them. But the master was not willing to direct Wen Ao Xue, in other words he was willing to give up Lin Feng, What ????


God of Martial Arts 77.2

God of Martial Arts 77.2
Seberapa kuat dan luar biasa... Kemungkinan dia berada pada Xuan Qi Layer.
Siapa yang kamu cari?
Itu kalimat yang lebih baik.
Kemarin, Lin Feng dan Wen Ao Xue datang ke Arena Tahanan, membunuh beberapa anggota staf saya saat menculik dua budak kultivator saya.
Kami memiliki peraturan dan saya memiliki pemimpin klan, Jika Anda menyerahkan mereka yang menyebabkan masalah serta dua budak saya, saya akan meninggalkan tempat ini.
Apa, Lin Feng lagi! Hanya beberapa hari yang dia terima di Akademi dan membuat banyak masalah, dia telah membunuh orang-orang di penggarap menara dan sekarang, dia kemudian menyebabkan masalah di Arena Tahanan!

God of Martial Arts 77.2
Untuk yang bernama Lin Feng, aku bisa menyerahkannya padamu, tapi untuk Wen Ao Xue ...
Orang yang paling bertanggung jawab untuk masalah ini adalah Lin Feng, Anda tidak perlu menyerahkan Wen Ao Xue ... tapi Lin Feng dan dua budak saya, Anda harus menyerahkannya kepada saya saat ini juga.
Woaaahh! Lin Feng! ! ! Lin Feng harus mati! !
Masuk ke dalam, beri tahu Lin Feng dan dua budak untuk datang ke sini.
Iya!

God of Martial Arts 77.2
Lin Feng!, keluar!
Bodoh sekali. Anda berpikir bahwa Anda dapat bertindak sembrono karena Anda adalah teman Wen Ao Xue. Anda pertama kali memprovokasi Hei Mo dan kemudian pergi ke Arena Tahanan dan menyebabkan masalah.
Sekarang, bawa dua budak yang kamu culik dari Arena Tahanan. Beberapa orang datang menemui Anda.
Saya tidak berharap jika mereka akan datang begitu cepat ke akademi.
Ayo pergi!
Saya tidak punya banyak kesabaran!

God of Martial Arts 77.2
Tunggu tunggu!,
Apa yang salah?
Apakah kamu tidak melupakan sesuatu?
Lupa apa? Tidak, saya tidak lupa apa pun.
Anda melakukannya !?
Apakah Anda bermain-main dengan saya?

God of Martial Arts 77.2
Dingin sekali! Seluruh tubuhku membeku.
Kamu ... Apa yang kamu lakukan?
Anda bergegas masuk dan pergi dari kamar saya, lalu berperilaku kasar, Anda terlalu sombong.
Saya ... saya ... saya datang atas nama guru. Anda ingin melawan guru? Ikut saja denganku.
Tentu saja aku akan ikut denganmu tetapi kamu melanggar aturan akademi dan bertindak kasar padaku di dalam rumahku. Jika itu yang Anda rencanakan untuk meyakinkan saya agar ikut dengan Anda, maka Anda telah gagal. Apakah Anda pikir tidak menghormati saya akan membuat saya patuh ikut dengan Anda? Bukankah semua yang lain menertawakan saya karena membiarkan Anda bertindak sesuka Anda di rumah?

God of Martial Arts 77.2
Keluar sekarang!
Tunggu aku dengan sabar di luar. Jika Anda memasuki tempat tinggal saya lagi maka saya akan melumpuhkan kultivasi Anda.
Kematiannya begitu dekat, tetapi dia masih bisa menjadi sombong.

God of Martial Arts 77.2
Bagaimana dengan kedua budak itu?
Bawa aku keluar
Saya akan pergi juga.
Meng Qing.

God of Martial Arts 77.2
Aku harus selalu bersamamu ketika kamu pergi ke luar.
Wanita ini, sangat jelas bahwa dia mengkhawatirkan saya, tetapi tidak bisakah dia mengatakannya dengan lembut.
Klan Bai Anda benar-benar masih memiliki wajah untuk datang ke sini.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

6 Responses to "God of Martial Arts 77.2 English"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.