God of Martial Arts 76.3 English

Akhirnya saya update kembali, sebelumnya saya minta maaf karena agak telat karena ondisi badan saya beberapa hari ini tidak terlalu bagus. Tapi kali ini saya mencoba untuk memberikan yang saya bisa. Dalam Chapter sebelumnya di ceritkana Lin Feng yang telah berhasil membunuh orang tua yang berada di lapisan ke-7 Ling Qi yang merupakan bagian dari klan Bai. Dimana Klan Bai adalah yang menguasai Arena Penjara dan Bai Ze adalah tuan muda dari Klan Bai. Bai Zeyang kalah melawan Jun, Akhirnya akan mendapatkan balasan dari pa yang di perbuat oleh dirinya yang begitu sombong dan karena perlakuan klannya yang seenaknya memperbudak manusia dan menjadikannya binatang buas. Lin Feng yang sangat tegas kahinya akan memberikan hukuman kepada Bai Ze, meskipun sebenarnya hukuman mati layak baginya. Meskipun dalam keadaan bahaya Bai Ze tetaplah arogan, dia meminta bantuan pada semua anggota keluarganyya yang berada pada Prisoner Arena, tapi hal itu bisa di cegah oleh Wen AO Xue, meskipun bebrapa ada yang berani melangkah maju tapi dengan acaman dari Wen Ao Xue tak ada dari mereka yang berani maju. Alhasil, Bai Ze mencoba bernegoissasi dengan Lin Feng, tapi negoisasi itu gagal dan membuat Lin Feng semakin marah yang akhinya melepaskan pedang Qi yang begitu besar dan membuat darah segar keluar dari tubuh Bai Ze, tebasa itu tak hanya sekali di arahkan kepada Bai ze sehingga....

Finally, I updated again, before I apologized for being a bit late because my body condition for a few days were not very good. But this time I tried to give what I could. In the previous chapter narrated Lin Feng who had succeeded in killing the old man who was in the 7th layer of Ling Qi who was part of the Bai clan. Where the Bai Clan was the one who controlled the Prison Arena and Bai Ze was the young master of the Bai Clan. Bai Zeyang lost to Jun, finally getting a reply from what he was doing by himself who was so arrogant and because of the treatment of his clan who enslaved humans and made them wild animals. Lin Feng, who was very strict, would give punishment to Bai Ze, even though the death penalty was actually worthy of him. Even though in danger Bai Ze remained arrogant, he asked for help from all of his family members who were at the Prisoner Arena, but that could be prevented by Wen AO Xue, even though some dared to step forward but with a threat from Wen Ao Xue none of those who dare to advance. As a result, Bai Ze tried to negotiate with Lin Feng, but the negotiation failed and made Lin Feng increasingly angry that finally released the sword of Qi that was so large and made fresh blood come out of Bai Ze's body, that guess was not only directed to Bai Ze so. ...



God of Martial Arts 76.3

God of Martial Arts 76.3
Panik
Menatap
Ayo selamatkan aku, selamatkan aku!


God of Martial Arts 76.3


God of Martial Arts 76.3
Cepat, Ayo pergi untuk menyelamatkan tuan muda!
Aku juga harus ikut!
Berhenti
Wen.... Wen Ao Xue!
Kalian ingin masuk?
Aku tidak tahu bagaimana nasib Tuan Muda selanjutnya, karena kami menghadapi sebuah dinding yang tebal dan susah ditembus,
Bahkan Wen Ao Xue  berani memprovokasi tuan muda klan Bai.
Sial, apa yang saya harus dilakukan!

God of Martial Arts 76.3
Apa yang sedang kalian lakukan?
melirik
Jika saya di sini, tidak ada yang akan memasuki kandang.
Saya tidak berpikir bahwa Wen Ao Xue akan bertindak begitu kejam. Sepertinya pria muda yang secantik wanita, sebenarnya tidak mudah diprediksi.
Apa yang akan kamu lakukan padaku?
Jangan khawatir. Aku tidak akan membunuhmu
Klan Anda suka memberi tanda pada wajah orang dan menjadikannya budak selama sisa hidup mereka. Saya juga akan memberi tanda pada wajah Anda. Kami akan melihat apakah Anda berani menghina dan mempermalukan budak lagi

 

God of Martial Arts 76.3
 Ap ... Apa?
Menempatkan tanda di wajahku seperti budak?
Pernahkah Anda mendengar apa yang saya katakan? Datang dan bantu saya
Namun, tuan muda ....
Anda tak tahu bahwa dia adalah putra bangsawan ternama. Dia adalah tuan muda klan Bai kami ....
Tiga langkah lagi dan aku akan menghunus pedangku. Jika aku terpaksa menghunus pedangku, akan ada darah


God of Martial Arts 76.3
Kejahatan harus dimusnahkan
Jika Anda membiarkan saya pergi, saya dapat menawarkan pada anda batu kemurnian yang begitu banyak. Saya bahkan dapat menawarkan Anda beberapa keterampilan bela diri kelas atas dan teknik kelincahan.
Menawarkan?
Jika saya melepaskan Anda, Anda akan memberi saya beberapa batu kemurnian, keterampilan bela diri kelas tinggi dan teknik kelincahan?
Apakah Anda pikir saya bodoh?


God of Martial Arts 76.3
Jika kamu berani menyentuhku, Bai Clan tidak akan pernah melepaskanmu dan mereka akan memburumu sampai kamu mati
Seperti yang diharapkan, Anda bodoh

Sa...Sa...Sa
Ahhhh
Kamu ... kamu ternyata benar-benar melakukan itu padaku

 

God of Martial Arts 76.3
Aku ingin membunuhmu! ! ! membunuh ...
Anak muda yang kejam namun tegar hati!
Ayo pergi.

 
God of Martial Arts 76.3
Kamu baik-baik saja
Tidak ada yang kendala serius.
Siapa yang menghalangi saya, akan terbunuh!
Bagaimana kita akan menjelaskan hal ini kepada tuan besar klan Bai!?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "God of Martial Arts 76.3 English"

  1. Bro, kalo mau gak gampang sakit Ada kok solusinya,
    1. Kalau berkeringat tanpa sebab jelas hindarin deh tu kipas angin/ac, ngeringin keringetnya pakai Cara rebahan atau duduk diteras rumah, pas anginnya gak kenceng banget.
    2. Kalau kepala kerasa melayang atau pusing ringan itu tandanya harus rebahan di kasur jangan pakai kipas angin/ac, kalau bisa sekalian minum obat pereda demam, kalau gak terbiasa minum obat pakai minyak kayu putih Dari garis perut kedada sama leher samping Kan-kir bagian belakang.
    Itu aja sih, oh ya thanks dah update karena gue juga subscriber lu jadi gue tunggu terus perkembangan channel sama blog lu bro, Dan semoga selalu diberi kesehatan oleh Yang maha kuasa.

    ReplyDelete

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.