God of Martial Arts 75.1 English & Sub Indo : Life and Death Battle

Sebelumnya ketika Wen Ao Xue sedang menjelaskan kepada Lin Feng dan Teman-temannya tentang semua yang ada di Arena Tahanan. Tiba-tiba suara yang merendahkan Lin Feng datang dari belakang tempat duduknya. Seketika Lin Feng dan teman-temannya menoleh kebelakang dan mendapti seorang dengan berbaju kuning yang merupkan murid politik duduk disana. Kesomobongan dan kecongkakan keluar dari mulutnya, tapi lin feng tak menghiraukan dia sama sekali. Karena omongan orang berbaju kuning Wen Ao Xue tak segan-segan membalasnya dengan kata tajam dan membuat keriuhan di dalam arena. Kemudian Kegaduhan dalam arena itu pecah oleh suara raungan binatang buas. ternyata binatang iblis itu adalah seekor Harimau Kalajengking (mohon maaf sebelumnya karena saya menuliskan kadal), itu adalah Binatang iblis tingkat Keempat Ling, Dua puluh delapan kemenangan berturut-turut!. Untuk melawannya harus menyerahkan Dua puluh batu murni dengan kualitas sedang. Semua orang terdiam bukan hanya karena harganya yang mahal tapi kekuatan binatang biasa, tak ada yang bergerak maju. dan Lin Feng berdiri sambil mengatakan "Saya akan berpartisipasi dalam pertempuran berikutnya!". Semua orang terkejut melihat, ada anak muda yang berani melawan binatang iblis itu. Apa dia gak akan menyesal, soalnya binatang iblis itu sudah memenangkan banyak pertarungan. Akankah Lin Feng akan mati dan Meng Qing mengamuk ataukah ada peristiwa yang mengejutkan lagi.

Previously, when Wen Ao Xue was explaining to Lin Feng and his friends about everything in the Detention Arena. Suddenly the voice that lowered Lin Feng came from behind his seat. Instantly Lin Feng and his friends looked back and received a man in yellow who was a political student sitting there. Pride and arrogance came out of his mouth, but Lin Feng ignored him altogether. Because the words of the man in yellow Wen Ao Xue did not hesitate to reply with sharp words and make noise in the arena. Then the noise in the arena was broken by the sound of roaring beasts. It turned out that the demon beast was a Scorpion Tiger (apologizing in advance because I wrote the lizard), it was the Fourth Level Demon Beast, twenty-eight wins in a row!. To fight it must hand over twenty medium-quality pure stones. Everyone was silent, not only because the price was expensive, but the power of ordinary animals, nobody moved forward. And Lin Feng stood up while saying "I will participate in the next battle!". Everyone was surprised to see, there was a young man who dared to fight the demon beast. Will he not regret, because the demon beast has won many battles. Will Lin Feng die and Meng Qing go berserk or is there a shocking event.

God of Martial Arts 75.1

God of Martial Arts 75.1
Kamu jangan sampai terbunuh oleh binatang buas sebelum bertarung melawan Hei Mo! Hahahahaha
Berbalik
En?
Saudaraku, sepertinya dia mengabaikanmu.
Apakah kamu tuli? Tidak bisakah Anda mendengar apa yang saya katakan kepada Anda?
Apakah Anda sadar bahwa Anda seperti anjing menggonggong yang berisik?
Tunggu ...
Kamu ... Beraninya kamu memanggilku seperti itu? Apakah Anda tahu siapa saya sebenarnya?

God of Martial Arts 75.1
Jangan mengira karena nama keluarga Anda adalah Yu, Anda dapat bertindak sombong kepada siapa pun yang Anda inginkan. Bahkan jika keluargamu adalah Yu, kamu tetap seekor anjing ...
dan mencoba menunjukkan kekuatanmu di sini hanya akan membuatmu semakin menyedihkan dan konyol.
Apa!! Karena kamu tahu nama keluargaku adalah Yu, dan kamu masih berani
Dia adalah Wen Ao Xue!
Ah ... Ternyata dia adalah saudara laki-laki Wen, saya tidak tahu itu orangnya dan saya telah menyakitinya.
Oh, dia benar-benar anak anjing.
Selanjutnya, acara utama,

God of Martial Arts 75.1
Scorpion Tiger, Beast dari tingkat Ling Keempat. Dua puluh delapan kemenangan!
Itu berarti dua puluh batu kemurnian dengan kualitas sedang untuk seseorang pada atau di atas lapisan Ling Qi keempat dan seratus batu kemurnian berkualitas sedang untuk seseorang di bawah lapisan Ling Qi keempat.
Hadiah yang luar biasa, Dua puluh batu murni dengan kualitas sedang, Itu cukup untuk berlatih di lantai empat menara budidaya selama dua tahun.
Saya akan berpartisipasi dalam pertempuran berikutnya!

God of Martial Arts 75.1
Saudara Lin Feng!
Lin Feng, jangan ambil risiko.
Jangan khawatir, binatang iblis itu tidak bisa membunuhku.
Kamu bisa melakukannya!
Terlahir sebagai pengemis, ia juga akan mati sebagai pengemis ... Untuk beberapa batu kemurnian, ia berani mengambil risiko dengan hidupnya. Dia tidak hanya akan kehilangan nyawanya, tetapi dia juga akan kehilangan beberapa batu kemurnian yang dia miliki.

God of Martial Arts 75.1
Acara utama! Penantang Scorpion Tiger adalah pemuda dari Lapisan Ling Qi ke-4.
Penantang yang baik! !
Ayo mulai!
Ini akan menjadi pertempuran yang luar biasa!
Jika Anda menang, Anda dapat menerima hadiah tinggi dan jika Anda kalah, harganya adalah hidup Anda.
Apakah kamu siap?
Ayo mulai.

God of Martial Arts 75.1
Bump
Roar
Roar
Roar....

God of Martial Arts 75.1
Roar
Boom
Boom
Bumo
Bump
Bump

God of Martial Arts 75.1
Delapan serangan penghancuran tidak memiliki efek sama sekali, Seperti yang diharapkan, ia memiliki pertahanan yang sangat kuat. Tidak heran itu telah berhasil membunuh dua puluh delapan pembudidaya.
God of Martial Arts 75.1

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "God of Martial Arts 75.1 English & Sub Indo : Life and Death Battle"

Post a Comment

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.