God of Martial Arts 74.3 English & Sub Indo : Life and Death Challenge


Di chapter sebelumnya yaitu god of Martial Arts 74.2 menceritakan bahwa Wen Ao Xue membawa Lin Feng dan teman-temannya untuk mengenal daerah sekitar yang ada di Akademi Surgawi, dan yang paling membuat Lin Feng tertarik adalah Arena Tahanan. Arena seprti apa itu? Wen Ao Xue tak menceritakan sedikitpun seperti apa Arena Tahanan itu hanya menggambarkan, sebuah tempat yang selalu di kerumuni ribuan orang baik dari kalangan biasa atau bangsawan. Di sana sangatlah ramai dan tempat favorit para siswa militer untuk di kunjungi dan mendapatkan pengalaman yang nyata. Di Arena itu kita bisa mendapatkan segalanya tapi taruhannya adalah Nyawa. Ketika Li Feng mendekati are yang dimaksud, Lin Feng mendengar riuhan suara yang keluar dari sebuah gedung yang besar dan menakjubkan. Wen Ao Xue mengatakan, ini adalah tempat yang cocok untuk Lin Feng agar bisa cepat menjadi lebih kuat. Apakah yang akan terjadi didalam Arena Tahan, Akankah Lin Feng mengamuk? Kalian Pasti penasaran, kan? Jangan lupa like, komen dan share? Supaya website ini semakin ramai dan saya makin semangat. Terima kasih.

In the previous chapter, God of Martial Arts 74.2 relates that Wen Ao Xue brought Lin Feng and his friends to get to know the area around the Heavenly Academy, and what attracted Lin Feng the most was the Detention Arena. What kind of arena is that? Wen Ao Xue did not say the least as to what the Detention Arena was just describing, a place that was always crowded with thousands of people from ordinary people or nobles. There is very crowded and a favorite place for military students to visit and get a real experience. At the Arena we can get everything but the bet is Life.When Li Feng approached the area in question, Lin Feng heard the boisterous noise coming out of a large and amazing building. Wen Ao Xue said, this was a suitable place for Lin Feng being able to quickly become stronger. Will what will happen in the Hold Arena, will Lin Feng go berserk?

You must be curious, right? Don't forget likes, comments and shares? So that the website is getting crowded and I'm getting more excited. Thanks.



God of Martial Arts 74.3
God of Martial Arts 74.3
Arena Tahanan?
Memang, distrik ketiga adalah Arena Penjara, tempat untuk melatih dan mendapatkan pengalaman serta untuk menumbuhkan keberanian, tempat itu akan sempurna untuk Anda.
Tentang Arena Tahanan? Lebih baik, Anda harus pergi dan melihatnya sendiri.
Wow Wow Wow
Ini adalah Arena Tahanan. dan banyak orang datang ke sini setiap hari untuk bertanding atau menonton pertandingan.
Bump~

God of Martial Arts 74.3
Swoosh
Di kurungan itu, ada pertempuran gila setiap hari, baik antara seorang kultivator versus binatang buas atau seorang kultivator versus kultivator lain.Dalam kurungan itu, Pertarungan hanya bisa berakhir dengan kematian dari salah satu pihak.
Para pemenang hidup terus dan yang kalah mati? Aturan brutal tapi bagus.

God of Martial Arts 74.3
Ah!
Bagus! !
Bagus! ! !
Woahhhh.....
Kemana kamu mau pergi, budak rendahan!
Bunuh dia! !
Potong kepalanya!


God of Martial Arts 74.3
Pergilah ke neraka!
Bagus! !
Bagus! ! !
Sang penantang menang dan mendapatkan tiga belas buah batu kemurnian!
Ngomong-ngomong, jika kamu kalah dalam pertempuran di kandang maka kematian tidak bisa dihindari tetapi jika kamu menang, kamu bisa mendapatkan batu kemurnian dalam jumlah besar. Itulah sebabnya banyak dari sesama murid kita datang ke sini untuk bertarung dan kemudian kembali ke menara budidaya di akademi, menggunakan batu kemurnian mereka dan kembali ke sini lagi dll. Itu memungkinkan mereka untuk meningkatkan kecepatan kultivasi mereka ke tingkat yang ekstrem ... tentu saja juga sangat berbahaya.
Hal ini dapat benar-benar berisiko, aku harus memiliki banyak keberanian untuk berpartisipati di arena ini.

God of Martial Arts 74.3

Sepertinya anda sering datang ke tempat ini, tidak lain orang-orang yang datang ke arena ini untuk bertarung , adalah seorang monster.
Dalam situasi berbahaya, kematian dan kekayaan hidup berdampingan.
Menantang kematian berulang kali, memang, sering kali merupakan cara terbaik untuk menjadi lebih kuat.
Lin Feng, mengingat lawan Anda akan memiliki tingkat yang sama dengan Anda, apakah Anda lebih suka bertarung melawan binatang buas atau seorang kultivator?
Binatang buas.
Kamu benar. Banyak orang berpikir bahwa, jika lawannya memiliki level yang sama, binatang buas akan lebih kuat dari seorang pembudidaya tetapi tidak sama di kandang. Seorang budak kultivasi tidak tahu kapan dia akan mati dan bisa kehilangan nyawanya kapan saja. Hidup adalah satu-satunya kepercayaan mereka. Keinginan mereka untuk bertahan hidup lebih kuat dari yang lain.
Agar tetap hidup, beberapa orang siap untuk melakukan apa saja dan bahkan lebih kejam dan lebih gila daripada binatang buas.

God of Martial Arts 74.3
Anda benar tetapi pilihan saya untuk melawan binatang buas tidak ada hubungannya dengan itu.
Apa? Benarkah?
Budak Kultivator tetap saja seorang budak, meskipun mereka tidak diakui untuk hak asasi manusia mereka, tetapi bagaimanapun ...
mereka adalah manusia.
Seperti yang Anda katakan, keyakinan mereka adalah untuk tetap hidup, Betapa mimpi yang sederhana, membunuh orang, akan terbunuh, tidak ada yang bisa menyalahkan kekejaman mereka.
Sejauh yang saya ketahui, saya tidak bisa membunuh siapa pun jika saya tidak membenci mereka karena sesuatu yang telah mereka lakukan terhadap saya atau teman-teman saya. jika tidak, saya akan memiliki perasaan yang sangat bersalah.

God of Martial Arts 74.3
Selanjutnya, budak itu adalah dari lapisan Ling Qi ketiga. Dia telah memenangkan enam belas pertempuran.
Jika seseorang menang melawannya, ia dapat menerima dua puluh batu kemurnian.
Jika dia di atas lapisan Ling Qi ketiga, seratus jika dia dari lapisan Ling Qi ketiga atau lebih rendah
Anda mungkin benar... Di masa depan, saya hanya akan berperang melawan binatang buas.
Oh?
Benarkah itu?

God of Martial Arts 74.3
Siswa Militer, sejak kapan Anda mulai tidak menyukai keadaan dunia dan mengadopsi nada belas kasih? Sungguh konyol.

Mereka adalah pengikut Fraksi Politik!
Dan yang lainnya pastilah murid Faksi Militer.
Saya mendengar bahwa dua faksi ini selalu tidak bergaul seperti air dan api, dan itu sepertinya kenyataan.

Apakah kamu Lin Feng yang ingin bertarung melawan Hei Mo?
Don't forget to like, coment, and share.

Don't forget to buy original comics if they are already out in your city. Thank you

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "God of Martial Arts 74.3 English & Sub Indo : Life and Death Challenge"

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.