God of Martial Arts 74.1 English & Sub Indo : Life and Death Challenge


god of martial arts 74.1 english

Di chapter sebelumnya Li Feng membunuh adik laki-laki Hei Mo karena ingin merebut ruangan kultivasi milik Lin Feng dan selama seratus harus mengganggu Fei Fei saat meditasi di ruangan kultivasi. Tak gentar dengan nama Hei Mo Lin Feng membunuh pria itu. Setelah kejadian itu nama Lin Feng semakin dikenal oleh para disciple dari Akademi Surgawi dan menjadi gosip utama di kalangan para disciple baik yang lama maupun baru. Kerumunan yang sedang bergosip terkejut dengan penampakan Hei Mo yang sepertinya ingin menemukan orang yang bernama Li Feng, dan Akhirnya Cui Ting dan Hei Mo tiba di ruangan tempat tinggal Lin feng. Tepat ketika Hei mo baru sampai sebuah ruangan, Cui Ting memberi tahu bahwa orang di depan mereka adalah Lin Feng, Hei Mo tanpa segan-segan langsung mengeluarkan Qi yang hebat dan mengerikan. Kalian pasti penasaran kan. Ayo kita saksikan bersama.

In the previous chapter Li Feng killed Hei Mo's brother because he wanted to capture Lin Feng's cultivation room and for a hundred had to disturb Fei Fei while meditating in the cultivation room. Undaunted by the name Hei Mo Lin Feng killed the man. After that incident Lin Feng's name was increasingly recognized by the disciple of the Heavenly Academy and became the main gossip among the disciple both old and new. The gossiping crowd was surprised by the appearance of Hei Mo who seemed to want to find someone named Li Feng, and finally Cui Ting and Hei Mo arrived at the room where Lin feng lived. Right when Hei Mo arrived at a room, Cui Ting told him that the person in front of them was Lin Feng, Hei Mo, without hesitation, immediately let out a great and terrible Qi. You must be curious, right? Let's watch together.
 

 Ha...

 
Hei Mo, itu dia orangnya.

Ternyata begitu cepat dia bisa menemukan ruangan tempat tinggalku. Apakah dia adalah yang bernama Hei Mo yang orang itu ceritakan sebelumnya?

"Hei Mo" Dua kata ini anda ucapkan dengan begitu tenang dan tak takut.

Saya ingin hidupnya, Tetapi saya secara pribadi memberikan anda kesempatan.
untuk mengetahui nama saya, sehingga bisa dikatakan adil.



Terbakar

Hal ini membuat saya sangat tidak nyaman.

Mari berhenti di sini.

Wen Ao Xue.
Kapan dia datang, saya tidak menyadari kehadirannya.
Memudar,
Wen Ao Xue, mengapa Anda ingin menghentikan saya?

Dia adalah temanku.

Api Hei Mo telah memudar!
Anak itu aman dan tanpa lecet sama sekali, dia adalah...
Wen Ao Xue! ?
Memudar,

Dia membunuh adikku meskipun setelah mendengar namaku. Dia membuatku kehilangan muka. Tentunya, Anda telah mendengarnya.
Yah, aku dengar bahwa adikmu melanggar peraturan akademi terlebih dahulu dan kemudian karena dia terlalu lemah, pergi dan meminta orang lain untuk membantunya. Hasilnya dia meninggal. Satu-satunya yang harus disalahkan adalah kelemahannya sendiri.

Anda juga tahu bahwa dia baru di sini ... jadi apakah Anda, Hei Mo, berani mengancam siswa baru? Apakah Anda tidak akan malu dan kehilangan muka?

Dia telah melakukan kejahatan yang mana dia harus mendapatkan hukuman ... dan hanya ada satu cara untuk membayarnya yaitu dengan hidupnya
Anda dapat melindunginya sekarang tetapi saya tidak berpikir bahwa Anda akan selalu bersamanya selamanya. Jika Anda tidak bersamanya pada suatu saat, saya akan dengan mudah membunuhnya. Dan Siapa yang bisa menghentikan saya?

Apakah kamu selesai berbicara?

Saya sudah selesai berbicara, sekarang bagaimana?

Anda memiliki pendapat yang sangat tinggi tentang diri Anda dan sombong, saya ingin mengajukan pertanyaan, Hei Mo, lapisan Qi apa yang telah Anda capai atau terobos?
Saya telah menembus ke lapisan Keenam Ling Qi... Saya bisa menahan Anda di antara dua jari saya dan dengan mudah membunuh Anda.

Yang benar saja !? dan Anda berani sombong seperti itu. Kamu konyol. Kamu pasti bercanda. Sungguh konyol.

Anda hanya menembus lapisan keenam Ling Qi dan Anda berani berbicara tentang itu seolah-olah Anda adalah salah satu kultivator terbaik di dunia. Bahkan mengatakan bahwa Anda bisa memegang saya di antara jari-jari Anda dan membunuh saya. Kamu pasti bercanda! Setelah menembus ke lapisan Ling Qi keenam bukanlah hal yang luar biasa. Sungguh konyol.

Dunia ini luar biasa, ada jutaan dan jutaan orang genius ... dan Anda berani berbicara tentang diri Anda seolah-olah Anda istimewa dan orang lain di bawah Anda.

Saya ingin memberitahu Anda sesuatu:
Anda adalah tikus kecil yang yang hanya mampu melihat 1 inchi


Berlangganan update artikel terbaru via email:

7 Responses to "God of Martial Arts 74.1 English & Sub Indo : Life and Death Challenge"

  1. This is much better! You guys don't need to spend more time uploading video in youtube to this would greatly save you time. Anyways I've been following you for a while now and I can't thank you enough for these releases!!

    Thanks and more power to you!

    ReplyDelete
  2. This is much better! You guys don't need to spend more time uploading video in youtube to this would greatly save you time. Anyways I've been following you for a while now and I can't thank you enough for these releases!!

    Thanks and more power to you!

    ReplyDelete

Give your best comments and for comments that use the unknown name will not approved.